News
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
Lapor Hansip
02-04-2019 23:43

Ratna Sarumpaet: Nanik Deyang Berbohong dengan Barbar

Ratna Sarumpaet: Nanik Deyang Berbohong dengan Barbar Jakarta - Ratna Sarumpaet mengungkap kekesalannya kepada Nanik Deyang, yang bersaksi di persidangannya. Ratna menyebutkan Nanik berbohong di pengadilan dengan cara 'barbar'.

"Saksi terakhir tadi saya marah, karena dia dengan apa ya, dengan barbar gituberbohong," kata Ratna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Ratna menyangkal pernyataan Nanik dalam persidangan. Dia menegaskan tidak pernah memberikan izin kepada Nanik untuk menyebar foto wajah dirinya yang saat itu kondisinya sedang lebam.

Dia memberikan kesaksian yang totallybohong mengenai penyebaran Facebook, penyebaran Twitter. Katanya saya ngasihizin, padahal nggak," sambungnya.

Ratna mengibaratkan Nanik seperti anak kecil ketika membujuknya untuk berfoto dalam kondisi wajah yang lebam-lebam. 

Baca juga: Ternyata Ratna Sarumpaet Nangis karena Jengkel Nanik Bohong



"Saya nggak tahu saya kecewa apa nggak sama dia, nggak penting banget gitu lo. Dia mengatakan minta ini seperti dia menggambarkan dirinya seperti anak kecil yang sedang membujuk saya minta foto saya supaya bisa dikasih ke tweet. Nggak, saya nggak tipe orang kayak gitu," jelasnya.

Nanik juga sempat menyebutkan saat itu ada Fadli Zon berfoto bersama Ratna dan meng-upload ke Twitter. Namun Ratna membantahnya.

"Dia bilang ke Fadli Zon, Fadli Zon saja datang telat waktu itu," cetusnya.

Ratna menambahkan, Nanik membuat keterangan yang tidak sesuai dengan faktanya. Bahkan, menurutnya, pernyataan Nanik itu sudah sempat dibatalkan ketika dibuat BAP.

"Dia ngarang total, nggak ada kejadian itu. Dia memang nulis ke Facebook, lalu dia bilang dia saya izinkan, padahal di BAP sudah dibatalkan, dia sendiri yang minta dibatalkan," tandasnya.
https://m.detik.com/news/berita/d-44...052.1550037160

Codot civil waremoticon-Ngakak

Saatnya nyelamatin diri sendiriemoticon-Embarrassment

Yusril aja dilepeh mah gengnya gerindra
Apalagi ente mir lampiremoticon-Embarrassment
Diubah oleh albetbengal
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ratna Sarumpaet: Nanik Deyang Berbohong dengan Barbar
03-04-2019 01:22
Udeh gosah playing victim lu mak lampir emoticon-Leh Uga
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia