Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
182
Lapor Hansip
01-04-2019 09:55

Terima Kasih Pak Prabowo!

Terima Kasih Pak Prabowo!

Saya perlu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Prabowo. Untuk apa? Karena beliau memberi petunjuk yang jelas, siapa yang layak dipilih tanggal 17 nanti. Luar biasa sekali anda Pak. Serius, saya saja tidak menduga, jika pernyataan-pernyataan seperti itu meluncur dari mulut anda, laksana peluru AK-47 yang menyalak dan menembaki sasaran tembak yang entah anda tujukan kepada siapa.


Cek Videonya Gan



Pada menit ke 2:43 Prabowo mengatakan kekuatan militer Indonesia lemah. Padahal menurut Global Firepower seperti dikutip Beritagar.id adalah yang terkuat di Asia Tenggara. Bahkan kekuatan militer Indonesia, setingkat di atas Israel. Prabowo kemudian menyoroti soal uang Indonesia yang banyak berada di luar negeri. Entah kenapa, saya jadi ingat Panama Pappers. Pak Prabowo dan Uno tersebut namanya di sana tidak ya? Hehehe.

Terima Kasih Pak Prabowo!

Lihat gambar di atas? Itu Pak Presiden saat show off di laut natuna utara. Apakah Presiden yang dulu berani melakukan hal yang sama? Mengganti nama laut saja masih mikir-mikir kok hehe. Jadi di mana sisi lemah militer kita? Anggaran militer, seperti disebutkan oleh Pak Jokowi adalah 107 Triliyun! Hanya kalah dari anggaran PU yang memang fokus membangu infrastruktur.

Pada menit ke 7:49, Prabowo melecehkan Tentara Nasional Indonesia. Dia mengatakan, "Budaya ABS banyak Pak. Kalau ketemu Panglima, siap Pak! Aman semua Pak, terkendali pak, radar cukup pak."  Pertanyaannya, apakah dulu Prabowo seperti itu? Dia kan belum pernah jadi Panglima TNI, tapi bawahan panglima TNI iya, hahahaha. Ini lucu sekali, sumpah! Sebagai mantan tentara, mengapa dia ngomong seperti itu? Apa masih dendam karena dipecat?

Terima Kasih Pak Prabowo!

Jokowi yang sipil saja percaya Tentara Nasional Indonesia. Jokowi yang sipil saja tahu bagaimana memanfaatkan anggaran militer seperti apa. Bukan digunakan untuk belanja, tapi investasi. Membangun tank dan peralatan militer lainnya. Masak yang seperti ini Prabowo tidak tahu? Bukannya dia selalu ngaku lebih TNI dari TNI? Hahahahaha.

Persoalan anggran kurang, itu kan tugas pemimpin untuk mencari solusinya. Bukannya marah-marah dan tunjuk sana-sini. Nanti kalau anggaran militer diperbesar, anggaran apa yang mau  "dikorbankan?" Dampaknya apa? Dipikir sampai situ tidak? Buat saya, rencana dan paparan Jokowi lebih membumi dan masuk akal. Rencana Prabowo? Saya tidak tahu. Ada yang bisa memberi tahu.

Well, itu baru satu poin ya? poin lainnya, bisa lah kita bahas nanti. Satu hal yang pasti, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Prabowo Subianto. Apa yang anda tampilkan sabtu kemarin, membuat saya mantab menentukan pilihan 17 April nanti. Bagaimana dengan anda? Salam Damai.


Merdeka!

Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini
Sumber Video : sini
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terima Kasih Pak Prabowo!
01-04-2019 17:35
Quote:Original Posted By green.hyde
belum lagi waktu doi bilang "data dari intelejen 20 tahun lagi gak akan ada perang"

orang asing kalo denger ini; kuy serang indonesia, lagi gak siap perang

tolol emoticon-Ngakak

Semudah itukah menyerang suatu negara??
Orang indo nekat2 kog apalagi militer kita cukup disegani dunia..
emoticon-Cool

Quote:Original Posted By gholibalba


Iya sijae ini emang tolol udah overdosis..bisanya cuma msk got wajarsih soalnya itu emang habitatnya cebong.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Berarti agan lebih tolol dong kalau ngatain presiden tolol emoticon-Cool
1 0
1
profile picture
kaskus addict
02-04-2019 09:15
infanteri kita emang jago2, apalagi kopassus.

tapi kalo perang gakmungkin infanteri vs infanteri doang emoticon-Ngakak

perang ya allout. yakin negara seluas indonesia pertahanan perbatasannya kuat? emoticon-Big Grin lagian di nuklir sekali juga kelar tuh ibukota emoticon-Ngakak

berapa banyak negara punya nuklir sekarang?
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia