alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
30-03-2019 20:16

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Mereka adalah dua superhero paling mahal di dunia buku komik. Tidak hanya Batman dan Iron Man adalah pahlawan yang kaya-raya di dunia fiksi masing-masing, mereka juga mendatangkan miliaran dolar di box office. Tetapi patut dipertanyakan: siapa yang melakukan pekerjaannya dengan lebih baik? Siapa yang menggunakan kekayaannya untuk memerangi kejahatan dengan cara yang lebih baik, atau setidaknya lebih menghibur? Kami mencari jawaban untuk itu dengan menjabarkan aspek kepribadian mereka yang memiliki dua karakter yang sama, lalu memberikan mereka poin berdasarkan masing-masing kategori. Pada akhirnya, kami menghitung poin dan mendapatkan jawabannya. Ini adalah sesuatu yang kami sebut Batman Vs. Iron Man: A Battle of Billionaire Superheroes, dan tanpa basa-basi lagi ini dia perbandingan mereka.


10. WEALTH: IRON MAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Saat Anda berurusan dengan orang kaya dalam fiksi, kemungkinan besar Anda tidak akan pernah mendapatkan angka teraktual dari seberapa banyak nilai mereka. Mereka biasanya hanya memiliki uang yang dibutuhkan plot. Namun, ada beberapa penggemar yang mencoba menebak dengan kasar. Menurut Forbes, Tony Stark memiliki lebih banyak uang daripada Bruce Wayne, membuatnya menjadi "miliarder" yang lebih baik dari pertarungan "miliarder superhero". 

9. SKILL: BATMAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Kisah Superhero Tony Stark dimulai ketika dia dewasa. Namun, Batman sudah berlatih untuk main hakim sendiri sejak ia berusia delapan tahun. Untuk alasan ini, kami percaya bahwa Batman pada akhirnya memiliki lebih banyak keterampilan superhero daripada Tony Stark. Bruce tidak hanya memiliki senjata dan uang tunai, ia juga salah satu seniman bela diri terbaik di dunia, sering kali mengalahkan banyak master dari berbagai gaya bertarung. Tony dan Bruce mungkin menjadi pertandingan yang lebih menarik dalam kostum mereka, tetapi satu lawan satu tanpa kostum, Bruce dapat mengalahkan Tony dalam sekejap.


8. WEAPONS: IRON MAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Tentu saja kami tidak mencari atau mengharapkan keterampilan kung-fu ketika kami menonton film Iron Man. Tetapi Iron Man mempunyai berbagai setelan robot kickass serta banyaknya ruang dan jenis senjata. Dan dalam hal ini, Iron Man mendapat keunggulan dibandingkan dengan The Dark Knight. Jangan salah, perlengkapan Batman juga sangat luar biasa.



Bahkan pakaian tempurannya cukup mengagumkan, dari baju perangnya di Batman v. Superman: Dawn of The Justice hingga perlengkapan taktisnya di Justice League. Tapi secara keseluruhan, kita harus memberikan Iron Man poin ini. Bagaimanapun juga penggemar akan melihatnya setingkat lebih diatas dalam hal teknologi, coba bayangkan Iron-Man dengan Nano Tech Suit-nya.

7. VILLAINS: BATMAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Superhero miliarder akan lebih baik dengan petualangan bernilai miliaran dolar. Dan itu berarti mereka juga akan lebih baik jika memiliki beberapa penjahat yang mengesankan. Agar adil, Iron Man punya daftar yang cukup keren namun diremehkan seperti Whiplash hingga ke Mandarin, mereka memberi Tony tantangan yang berbahaya dan menyenangkan. Tapi tidak satupun dari mereka yang seperti Joker. Terus terang, tidak satu pun dari mereka yang melebihi penjahat Batman lainnya, seperti Deadshot atau Harley Quinn. Di seluruh daftar, penjahat Batman sangat ikonik didalam kota Gotham yang penuh dengan kegelapan, yang sekaligus memberinya keunggulan dalam kategori ini. 


6. STYLE: IRON MAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Miliarder dunia nyata tidak selalu memiliki gaya terbaik, tetapi dalam komik, Anda dapat bertaruh setiap inci dari mereka mempunyai style dari imajinasi kita. Bruce Wayne benar-benar membuat orang kaya melihat ke bawah, tetapi bagi Tony Stark, terlihat kaya adalah bentuk seni. Dari pakaian kasual hingga formal hingga apa yang dia kenakannya di pengadilan, Tony memancarkan kekayaannya dalam penampilannya. Setelan, baik itu untuk bertarung melawan Thanos atau mempesona dihadapan pers, semua adalah spesialisasi khusus pria itu.


5. SIDEKICKS: BATMAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Kami suka menganggap pahlawan super miliarder sebagai penyendiri, tetapi tidak demikian halnya. Baik Batman atau Iron Man tidak akan menjadi karakter mereka tanpa ada para pendukung setianya. Dan jika kita membandingkan para bantuan itu, kita harus mengatakan bahwa Batman lebih baik.


Dari Nightwing ke Batgirl hingga bahkan Alfred Pennyworth, Bruce Wayne secara konsisten memilih para pejuang kejahatan yang paling menarik dan paling dicintai. Jangan salah, kami menyukai Pepper Potts dan JARVIS. Hanya saja tidak sebanyak Alfred.


Kemudian lagi, ada beberapa hal yang kita cintai lebih dari Alfred.


4. INTELLIGENCE: IRON MAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Baiklah, mari kita perjelas di sini. Kami melihat kecerdasan yang dibutuhkan untuk menjadi superhero di kategori ini. Jika kita membandingkan penalaran deduktif, kategori ini akan segera menuju ke Batman. Tapi kita berbicara tentang jenius sci-fi, seorang jenis yang perlu memahami Infinity Stones atau bisa membangun pakaian tempur dari sampah. Batman mungkin belum tentu bisa melakukan itu tanpa bantuan, untuk bersikap adil. Tapi seperti yang ada sekarang, Tony Stark mempunyai otak yang lebih cemerlang hasil dari keinginannya untuk melebihi ayahnya yang juga seorang jenius. 


3. INSTINCT: BATMAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Kami mendukung pernyataan bahwa Tony lebih jenius, tetapi itu tidak berarti ia bisa berpikir secepat Bruce. Bahkan, Bruce Wayne memiliki beberapa naluri terbaik dalam bisnis pahlawan super. Dia tidak hanya bisa menggunakan ini dalam pertarungan, tetapi dia juga bisa membedah masalah dan menghasilkan strategi dari luar lapangan. Itu sebabnya Batman telah menjadi salah satu ahli strategi top Justice League selama bertahun-tahun. Bahkan, jika muncul masalah, Batman bukan hanya orang pertama yang akan memberikan solusi. Kemungkinan dia sudah mempunyai rencana untuk itu.


2. BRAND: IRON MAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Anda mungkin berpikir kami gila dengan pemilihan ini. Batman menaruh simbolnya hampir diseluruh dunia, Apakah dia tidak menempelkan label kelelawar pada setiap item yang pernah dia gunakan? Ya, tentu saja. Tapi kemudian, setelah itu ditetapkan sebagai milik The Dark Knight, dia tidak pernah membiarkan orang lain menggunakannya!


Sementara itu, Tony Stark memberikan namanya pada apa saja yang dia bisa dan mengirimkannya kepada siapa pun yang mau membelinya (tentu saja dengan alasan). Bagaimanapun, dia juga telah memastikan bahwa pangkalan operasi Avengers berada di Stark Tower. Jika itu bukan sebuah pemasaran yang baik, jadi apalagi?


1. WINNER: IRON MAN

Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


Pertandingan ini bisa berakhir berbeda jika kami memilih kategori yang berbeda untuk dinilai. Mungkin Batman adalah pejuang yang lebih baik, atau seorang detektif yang lebih baik. Tetapi dalam kontes siapa superhero miliarder yang lebih baik, kita harus memberikannya kepada tokoh kunci untuk MCU sendiri yaitu Tony Stark. Namun, itu hanya pendapat kami, apa yang kamu pikirkan? Apakah kita menilai karakter-karakter ini secara adil terkait dengan kategorinya? Apakah Anda akan menggunakan pandangan yang berbeda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Batman Vs. Iron Man, Siapa Pemenangnya?


SUMBER: Jokermovie.Club


INSTAGRAM: @jokermovie.club
Diubah oleh KaskusKreator
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
30-03-2019 20:28
ini pertanyaan serius gan .. apa sih pungsi sayapnya betmen ? emoticon-Bingung (S)
1 1
0
profile picture
kaskuser
30-03-2019 20:41
Batman's Cape punya beberapa fungsi yang praktis gan. dari segi perangkat teater itu bikin batman jadi lebih besar dan lebih mengintimidasi. bisa juga berfungsi sebagai senjata, di jubahnya ada potongan logam tumpul yang ditanam di bagian tepinya yang bergigi, bisa dipake untuk serangan.

Kalo di film-film Nolan pas dialirin listrik jubahnya bisa tegang n memungkinkan batman untuk terbang atau untuk menepis peluru.

bisa juga jadi mode siluman di malam hari - tahan api / untuk memadamkan api.
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.