alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
Lapor Hansip
28-03-2019 17:57

Game of Thrones: The Last Watch (Film Dokumenter Pembuatan Final Season GoT)

HBO telah mengumumkan akan menayangkan film dokumenter untuk pembuatan musim terakhir Game of Thrones, satu minggu setelah penayangan final season. Tayang perdana pada tahun 2011, Game of Thrones menghidupkan seri novel fantasi A Song of Ice and Fire dari George R.R. Martin, dan kemudian menjadi fenomena budaya pop dan kesuksesan besar. Selama tujuh musim pertamanya, GOT telah meraih 47 penghargaan Emmy, termasuk 3 kemenangan untuk Outstanding Drama Series.

Game of Thrones: The Last Watch (Film Dokumenter Pembuatan Final Season GoT)


Pada bulan April nanti, Game of Thrones akan membungkus kisah epiknya dengan enam episode terakhir, termasuk satu episode yang mencakup adegan pertempuran terpanjang yang pernah terjadi dalam televisi atau film. Selain pertempuran epik itu, pertunjukan ini juga akan menyelesaikan nasib banyak karakter populernya, termasuk Jon Snow (Kit Harington), Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Sansa Stark (Sophie Turner), Arya Stark (Maisie Williams), Cersei Lannister (Lena Headey), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), dan puluhan lainnya. 

Satu minggu setelah penayangan Game of Thrones, dengan apa yang tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu ending terbesar dan paling banyak dibahas dalam sejarah TV, HBO mengatakan akan menayangkan film dokumenter berdurasi dua jam untuk melihat kembali proses pembuatan musim terakhir dari seri. Berjudul Game of Thrones: The Last Watch, dokumenter akan menggali "jauh ke dalam lumpur dan darah untuk mengungkapkan air mata dan kemenangan yang terlibat dalam tantangan membawa dunia fantasi Westeros untuk hidup di studio, sebuah ladang dan tempat parkir mobil di Irlandia Utara. "


Sutradara dokumenter, Jeanie Finlay dilaporkan memiliki "akses yang belum pernah terjadi sebelumnya" ke acara di belakang layar selama penembakan musim terakhir, sehingga dokumenter berjanji untuk memberikan banyak bahan untuk penggemar Game of Thrones di seluruh dunia. Ini mengikuti enam episode yang ditayangkan, yang dilaporkan mempunyai hingga 432 menit adegan aksi, dengan empat episode terakhir siap untuk berjalan masing-masing lebih dari 70 menit. Pada saat 432 menit telah berlalu, penggemar akhirnya akan memiliki jawaban atas semua pertanyaan yang telah menghantui mereka sejak pertunjukan dimulai.


Game of Thrones: The Last Watch (Film Dokumenter Pembuatan Final Season GoT)


Tentu saja, para penggemar Game of Thrones akan memiliki lebih banyak hal untuk ditunggu dari musim terakhir dengan film dokumenter. Setelah GoT berakhir, HBO berencana untuk bergerak maju dengan seri prekuelnya yang kabarnya berjudul The Long Night, ditetapkan ribuan tahun sebelum peristiwa diseri utama. Episode Pilot untuk The Long Night akan tiba pada tahun 2020, dengan nominasi Oscar, Naomi Watts memimpin para pemeran. HBO telah berbicara tentang mengembangkan lebih banyak seri prekuel, tetapi untuk saat ini sepertinya The Long Night adalah satu-satunya yang benar-benar difokuskan.


Jelas, Game of Thrones telah menjadi pembuat uang terbesar untuk HBO dalam hampir sepuluh tahun sejak pertama kali mengudara. Tidak mengherankan melihat jaringan ini mencoba untuk memaksimalkan konten yang berhubungan dengan Thrones, sementara hype untuk acara sedang berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Sampai sekarang, musim terakhir Thrones sedang bersiap untuk menjadi salah satu acara terbesar dalam sejarah TV, dan media sosial tidak diragukan lagi akan terbakar ketika peristiwa-peristiwa dimusim 8 berlangsung.


Game of Thrones: The Last Watch (Film Dokumenter Pembuatan Final Season GoT)

SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club
8
Game of Thrones: The Last Watch (Film Dokumenter Pembuatan Final Season GoT)
29-03-2019 20:47
dokumenter ini berarti BTSnya yah gan ?
wah bakal ada prekuel baru, berarti ada pemain baru dan aksi yang baru.
kira2 bisa menyaingi seri sebelumnya ga yah emoticon-Cool
ditunggu previewnya gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.