Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
722
Lapor Hansip
22-06-2012 11:28

[ask] Berapa Gaji Programmer ??

maaf kalo emoticon-Repost

sekedar ingin nambah informasi aja nih gan.,sebelum ane terjun langsung ke dunia kerja.,soal'y bentar lagi ane lulus kuliah...hhehe

sekitar berapa ya gaji progammer di Indonesia??

mungkin agan2 ada informasi atau mungkin pengalaman.
sbner'y ane jg udh dpet info dri temen2 ane yg udh lulus..dan gajinya itu bisa di bilang kecil..padahal kerja'y menguras otak..
bner ga sih??

emoticon-Bingung
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[ask] Berapa Gaji Programmer ??
29-03-2019 08:12
Quote:Original Posted By saptaahmada


Nggak jadi 4,25jt gan. Ternyata 5jt itu bersih kata HRD nya hehe. Bpjs dll yg nanggung perusahaan ternyata.

Oke terimakasih jawabannya.


ketemu pak rio nggak gan emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia