Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
Lapor Hansip
20-02-2019 17:36

Prosa Manisnya Cinta

Prosa Manisnya Cinta


Apa itu cinta? Satu kata yang selalu membuat jiwa merana, porak-poranda yang mengasyikan. Dari pada ke sana kemari mencari alamat palsu tidak juga ketemu, mending ungkapkan saja dengan prosa-prosa aksara manja dari sang pujanga cinta negeri adakadabra. 

Biarkan saja rasa hati itu akan tersalurkan pada orang terkasih, atau pada si dia yang tidak juga peka. Mau tahu hasilnya? Tunggu sejenak, cupid akan menghampiri menyihir cintamu seindah surga. Jangan Dilan! Berat gak akan kuat. Biarkan Urya saja yang merangkai aksara untuk para pembaca kaskuker tercinta. 

Apa itu prosa?


Mencintamu Adalah Kerelaanku 


Demi angin senja yang menerpa bening tanpa warna, hari ini aku tengah memikirkanmu. Secepat kilat merambat bayang senyum menyebalkanmu memenuhi minda, dada dan mata. Mendesah resah menatap kesunyian hari, menyembunyikan rindu ini dari orang-orang yang kutemui. 


Untuk gasisku, yang pipinya membiru saat kusebut namamu. Sekali saja,... bisa'kan? Sekali saja lihat aku di sini yang masih saja begitu bodoh menunggu tatapan manjamu. Aku bahkan rela meneteskan air mata darah, karena mencintamu adalah kerelaanku. 


Bukan emas atau permata, apalagi kekayan yang akan aku berikan. Sebab aku hanya punya sekeping hati yang akan kupersembahkkan hingga kita menua renta. Kasih, lihatlah dihadapanku telah terbentang sebuah kehidupan yang mampu kuraih dengan hiasan menjadi sesuatu yang indah lagi agung.  Sebuah kehidupan yang terbangun sejak pertama jumpa lewat maya dan semoga menjadi nyata hingga ajal menyapa. 


Quote:Jangan tanya kenapa aku merajuk, aku gak kangen ama kamu.. Enggak salah sama sekali maksudnya. Dasar gak peka!! 


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Burung merpati punya sayap untuk melindungi anak-anaknya, sedangkan Urya punya prosa-prosa cinta yang akan membuat banyak kaum hawa meleleh dibuatnya. Gak percaya? Tanyakan saja pada angin senja. 


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Next 

Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih 



LINK INDEK PROSA MANISNYA CINTA DI SINI




Quote:Baca Juga Kumpulan Prosa di Thread Keren Lainya

Prosa Senandung Aksara Manja Link DISINI


Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prosa Manisnya Cinta
28-03-2019 23:42

Teruntuk Bidadari Surgaku

Prosa ManisnyaCinta

Prosa Manisnya Cinta


Langit baru saja mengulung mendung gelap, menggantinya dengan awan putih yang mulai mencerah. Aku tengah beristirahat dari gelapnya pikiran untuk merenungkan puncak-puncak getaran rasa. Kebahagian dan kepedihan melebur dalam percakapan manja.

Kemudian kita terlena dengan doa-doa jiwa dalam sanubari, dari sebuah nyanyian yang tersungging di ujung bibir. Dalam sandaran mesramu, kuraskan damai dalam hati. Menentramkan. Mendamaiakan menjadi indah.

Memilikimu menjadi bagian hidupku adalah anugrah terindah di dunia ini. Aku tak perlu lagi berkeliling dunia, apalagi sampai ke kutub utara. Karena cukup hanya kamu duniaku.

Bersamamu, waktu menjadi sayap yang mengembara, membelah arungan samudra, lebih luas dari antartika. Berawal dari kita dan kembali pada kita dalam ikatan rindu yang tak pernah pudar.

Surga telah menyuam cadarnya dari cahaya mentari dan gelap malam dalam pernikahan kita. Ia menyelimuti kita dengan jubah kasih sayang saling melengkapi satu dengan lainya.

Malaikat-malaikat kecil menambah keindahan rumah yang kita bagun dari tetes keringat semangat dan terbasuhnya dengan air mata. Mereka adalah nada harapan yang menjadikan lagu semakin merdu.

Lantas, apalagi yang aku butuhkan di dunia ini? Tidak ada... karena semua telah kamu berikan untukku. Terimakasih Sang Maha Cinta atas amanah anugrah-Mu ini. Terimakasih bidadari syurgaku, semoga kelak kita tetap bersama hingga di alam keabadian.

Dariku, suamimu yang brengsek. namun di hatimu.


BACK LINK INDEK Link DISINI
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
astian.rachman dan erina79purba memberi reputasi
2 0
2
profile picture
KASKUS Plus
06-06-2020 08:11
Puitis sekali bang Bekti ini, bidadari surga tetaplah bersamaku
0
profile picture
aktivis kaskus
10-06-2020 11:56
sweet sekali
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
winter-pertama-di-australia
Stories from the Heart
sang-pemburu
Stories from the Heart
my-heart-always-belongs-to-you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
sang-pelahap-sukma
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia