alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
Lapor Hansip
22-03-2019 16:18

Sebelum Nonton di Bioskop, Cek Dulu Trailer “Mantan Manten” Gan Sis!

Setelah sukses dengan film Keluarga Cemara dan Terlalu Tampan, Visinema Pictureskembali merilis karya terbaru yang mengusung tema drama romansa yang berjudul Mantan Manten. Agan Sista yang merupakan pembaca wattpad mungkin udah nggak asing lagi ya dengan judul film satu ini, karena film Mantan Manten ini diadaptasi dari wattpad karya dari Farisha Latjuba yang berjudul sama.

Film Mantan Manten ini dibintangi oleh Arifin Putra dan Atiqah Hasiholan sebagai pemeran utamanya. Selain itu juga turut diramaikan oleh Tyo Pakusadewo, Tutie Kirana, Oxcel, Dodit Mulyanto, Arswendi Nasution, Marthino Lio, dan Ria Irawan.
 

Sebelum Nonton di Bioskop, Cek Dulu Trailer “Mantan Manten” Gan Sis!


Garis utama cerita dari film
Mantan Manten adalah tentang konflik kehidupan yang dialami oleh Yasnina (Atiqah Hasiholan), tokoh utamanya. Bisa dibilang jika hidupnya nyaris sempurna dengan kesuksesan karir, popularitas dan juga Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya.

Semuanya nyaris mulus, hingga ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo), dalam kasus perusahannya. Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa. Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu, yang kini menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi.

Namun untuk mengambil kembali villa tersebut, Yasnina harus menjadi asisten seorang dukun manten bernama Marjanti (Tutie Kirana). Bisakah Yasnina memenuhi syarat dari Marjanti dan bangkit dari keterpurukannya?

Kelihatannya penuh konflik banget ya Gan Sis. Daripada keterusan cerita dan malah jadi spoiler, mumpung official trailernya udah ada Agan dan Sista bisa nonton dulu nih. Biar makin penasaran dengan film Mantan Mantenini.
Cekidot!

{thread_title}



It’s okay not to be okay..

Jika dilihat dari trailernya, kelihatan banget kan kalau film Mantan Mantenini memang penuh dengan konflik. Malah konfliknya bisa saja terjadi pada seseorang dalam usia dewasa, terlebih perempuan. Haduhhh, bakalan kayak gimana nih ya? Emang wajib banget nih buat ditonton! Karena selain bisa memberikan Agan Sista inspirasi untuk menyelesaikan permasalahan, melalui film Mantan Manten ini Agan Sista juga bisa lebih mengenal adat pernikahan dalam Budaya Jawa.

Hmmm, sabar, sabar, tahan! Sebentar lagi juga bakalan tayang kok. Film Mantan Manten akan tayang serentak di bioskop mulai dari 4 April 2019. Jangan sampai nggak nonton ya!


Diubah oleh kaskus.infoforum
5
Sebelum Nonton di Bioskop, Cek Dulu Trailer “Mantan Manten” Gan Sis!
22-03-2019 22:13
Gisel emaknya gempi?
1 0
1
profile picture
aktivis kaskus
10-04-2019 11:38
hubungannya apeee.... emoticon-Cape d...
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.