Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9892
Lapor Hansip
21-01-2019 21:09

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019 - Part 2


Quote:“ Kita akan menjadi sebuah tim iblis. Warna kita adalah merah menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan! ”
— Herbert Kilpin





SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules




*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand

profile-picture
grg. memberi reputasi
15
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019 - Part 2
21-03-2019 21:01
diantara semua inceran untuk sayap, ane masih tetep prefer chiesa, sekali liat dia pas lawan roma di copa beringas banget mainnya, ini anak determinasinya gokil, gak banyak gocek tapi pergerakannya efektif+udah fasih sama serie a, ngeliat dia pegang bola tuh adem aja kaya udah pede gak bakal kelepas atau kerebut, tapi emang 70 juta kemahalan sih, mentok gocap lah, pokoknya ane gak rela kalo ini anak sampe ke juve, mana babenya lebih suka liat dia main di milan lagi

siapapun yg mau dijual entah kessie, suso, hakan, rr bodo amat, ane cuma ngarep milan bisa datengin chiesa sama sms, +permanenin bakayoko
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia