Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9892
Lapor Hansip
21-01-2019 21:09

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019

Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019 - Part 2


Quote:“ Kita akan menjadi sebuah tim iblis. Warna kita adalah merah menandakan api dan warna hitam menandakan rasa takut yang akan menyerang lawan! ”
— Herbert Kilpin





SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules




*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand

profile-picture
grg. memberi reputasi
15
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Curva Sud Milan -| A.C. Milan On Kaskus -| Stagione 2018/2019 - Part 2
20-03-2019 18:14
Quote:Original Posted By dodykn


Lingkaran setan aja trus ini Milan klo mau nya gitu. Ganti pelatih, dikasih pemain sesuai permintaan, ga perform, ganti pelatih lagi, ganti pemain baru lagi yg sesuai permintaan pelatih ya terus aja muter2 gitu. Yg jadi masalah squad Milan sekarang ini ga ada satupun pemain yg bisa ngangkat 1 tim. Ga ada yg spesial dr mereka. Klo sekedar kualitas first team sih oke, tp indispensable? Nope i think. Tau kenapa vardid bikin galacticos? Biar ga cuma satu doang yg ngangkat tim tapi semua, kenapa Milan dlu bli trio belanda? Ya biar ga satu doang tumpuan Milan, kenapa barcuk udah ada messi masih jg beli asuarez, nyetmar, coutinyok? Pasti bukan masalaj sponsorship doang, tp biar messyong ga terus2an jadi tumpuan tim. Jembatan aja tiang nya banyak, coba lu bikin jembatan tiang nya satu aja, kuat ga?

Nah sekarang siapa tumpuan Milan ane tanya yg bisa menggugah selera pelatih top untuk melatih dimari? Ada? Suso? Yg takut amat klo rilisklos nya di tebus? Dipanggil timnas aja baru sekali. Piontek? Sekarang keran gol nya mampet. Hakan? Inkonsisten. Kessie? Ngakak aja lah. Biglia? Udah aki2. Bakayoko? Calab? Conti? Karate kid? Kacang ijo ? Adek dona ?


kalo pertanyaannya kayak gini, ya dibalik aja, mana ada pemain top mau gabung sama milan?
prestasi ga ada, gaji jg ga bisa ngasih banyak
tinggal sejarah doang yg bisa diandalin
harga pemain top gini jg ga murah, bisa sampe 50-100 juta euro
muter2 lagi kan akhirnya emoticon-Stick Out Tongue

untuk saat ini, ane sih lebih percaya melon ambil SATU pelatih top, daripada LIMA atau DELAPAN pemain top emoticon-Traveller
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia