alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
Lapor Hansip
19-03-2019 19:05

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini

Beberapa acara Netflix yang paling populer dijadwalkan untuk kembali tahun ini, termasuk Stranger Things dan Black Mirror, tetapi ada sederet film baru yang akan membuat banyak orang bersemangat di tahun 2019.

Acara hip-hop terbaru dari Cardi B, Rhythm + Flow akan menjadi ajang kompetisi menyanyi pertama yang hadir di layanan streaming, dan Henry Cavill segera memerankan seorang pemburu monster dengan kemampuan supernatural dalam drama fantasi baru, The Witcher. Ricky Gervais kembali ke acara TV, dan Idris Elba akan melenturkan otot-otot komedinya sebagai DJ dan "Manny". Namun itu belum semuanya. Berikut adalah 10 tayangan yang akan memulai debutnya di Netflix tahun ini.


10. TURN UP CHARLIE

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


Ya, itu adalah Idris Elba yang berperan sebagai DJ dalam Turn Up Charlie, sebuah serial televisi komedi Inggris yang siap tayang di Netflix pada 15 Maret 2019.

Sebetulnya bukan tipe peran yang biasa kita lihat diperankan Elba (contohnya seperti pengedar narkoba dalam The Wire), tetapi itulah yang membuatnya semakin menarik. Uniknya, penggemar kerap lupa bahwa Elba adalah seorang musisi/DJ, sehingga kemungkinan ia mampu membawa pengalaman masa lalunya sendiri ketika menyiapkan peran yang ia siapkan untuk dirinya sendiri (Elba juga merupakan salah satu produser eksekutif).


9. ULTRAMAN

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


Ultraman, awalnya adalah serial sci-fi Jepang yang ditayangkan dari tahun 1966 hingga 1967, kini mendapatkan serial anime-nya sendiri yang akan datang ke Netflix pada 1 April.

Serial ini akan menceritakan tentang seorang anak muda bernama Shinjiro yang menemukan hubungan antara dirinya dengan pahlawan legendaris Ultraman dan mengenakan ultra-suit metalik nya yang ikonik untuk melawan alien penjajah. Ini akan menjadi produksi anime terbaru Netflix, dan jika menilai dari kesuksesan Castlevania, ini pasti bagus. Cek trailer-nya sekarang.


8. THE ORDER

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


The Order adalah serial drama yang akan datang, karya Dennis Heaton dan Shelley Eriksen, dan akan hadir di Netflix pada 7 Maret. Menyusul kesuksesan The Chilling Adventures of Sabrina, penonton akan melihat lebih banyak acara remaja yang meliputi ilmu hitam dan aktor pendatang baru. Menurut Wikipedia, serial ini mengikuti kisah seorang mahasiswa kampus (dan calon idola TV masa depan) Jack Morton, yang bergabung dengan sebuah perkumpulan rahasia bernama The Order. Tak butuh waktu lama sebelum Jack menemukan dunia sihir, monster, rahasia gelap keluarga dan peperangan bawah tanah antara manusia serigala dan ilmu sihir gelap.

7. AFTER LIFE

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


After Life adalah serial komedi kelam Inggris yang diciptakan dan dibintangi oleh Ricky Gervais dalam peran TV pertamanya sejak Derek. Acara ini mengikuti Tony, seorang pria yang sebelumnya bahagia yang menemukan dirinya benar-benar hancur setelah kehilangan istrinya yang tak terduga.

Sebagai duda yang berduka yang mendapati dirinya marah pada dunia atas kematian istrinya, Tony memutuskan untuk melakukan apa pun yang dia inginkan selama sisa hidupnya, menganggap dirinya seperti semacam negara adidaya. Sayangnya untuk Tony, ada orang baik di sana di suatu tempat dan mereka berusaha menariknya kembali kejalan yang benar. Acara ini juga akan dibintangi David Bradley dari Game of Thrones dan Penelope Wilton dari Downton Abbey. 


6. LOVE, DEATH + ROBOTS

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


Love, Death + Robots adalah gagasan sutradara nominasi Oscar, David Fincher (Gone Girl, The Social Network) dan Tim Miller (Deadpool) yang digambarkan sebagai "animasi kumpulan cerita pendek yang merentang dari genre fiksi ilmiah, fantasi, horor, dan komedi." Jika itu terdengar aneh, itu karena itu memang cukup aneh. Antologi cerita animasi NSFW ini mencakup 18 episode di musim pertama, dengan setiap angsuran menampilkan gaya animasi yang unik. Ada laba-laba asing, setan, pemburu hadiah cyborg, dan masih banyak lagi. Seri ini telah tiba di Netflix pada 15 Maret.


5. OUR PLANET

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


Para penggemar Blue Planet dan Planet Earth akan menyambut kedatangan mereka dengan rilis Our Planet, sebuah film dokumenter baru yang terdiri dari delapan bagian yang dibuat untuk Netflix yang akan dirilis pada tanggal 5 April. Diceritakan oleh David Attenborough, dokumen ini akan membawa pemirsa pada perjalanan yang diambil dengan indah melalui beberapa habitat alami paling berharga di dunia (tutup es, hutan terpencil, lautan dalam) dan akan memamerkan spesies luar biasa di dunia dengan gambar-gambar yang menjatuhkan rahang seperti gambar di atas. Lihat juga Trailernya.

4. RHYTHM & FLOW

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


Bagi mereka yang adalah penggemar kompetisi menyanyi realita ala America's Got Talent, Rhythm & Flow adalah kompetisi bakat terfokus pada hip-hop baru dengan deretan bintang rap yang cukup mengesankan akan bertindak sebagai juri, seperti Cardi B, TI, dan Chance The Rapper.

Menurut sumber, pertunjukan multi-kota 10-episode ini telah dalam pengembangan selama lebih dari setahun dan akan dirilis di Netflix sekitar bulan Oktober. Audisi akan berlangsung di kota asal juri di New York, Chicago dan Atlanta, dan bintang hip-hop dari setiap kota audisi akan mampir untuk melayani sebagai juri tamu. Jadi, akankah Kanye "mampir" dan mewakili Chicago? Kita lihat saja nanti.


3. THE CENTRAL PARK 5

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


Central Park 5 adalah serial TV baru dari Ava DuVernay (A Wrinkle In Time) yang menceritakan kisah nyata dari lima orang Afrika-Amerika yang disalahkan atas pemerkosaan dan penyerangan seorang pelari di Central Park pada tahun 1989. Meskipun itu adalah kisah nyata, seri ini adalah dramatisasi peristiwa yang sebenarnya terjadi, bukan film dokumenter. Sesuai dengan namanya, ada lima episode di musim pertama dan para pemerannya termasuk Felicity Huffman, Vera Farmiga, John Leguizamo, dan Michael K. Williams. Acara ini dijadwalkan tiba di Netflix akhir tahun ini. 


2. WHAT / IF

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


What / If adalah serial drama 10 episode yang dibintangi oleh Renée Zelwegger yang akan tayang perdana di Netflix sekitar tahun ini. Serial ini mengeksplorasi "efek buruk / karma" dari pilihan kehidupan yang buruk, dan setiap musim akan membahas bagaimana satu keputusan dapat mengubah lintasan seluruh kehidupan.

Musim pertama akan mengikuti dua pengantin baru yang berjuang yang menerima tawaran yang menguntungkan tetapi "meragukan secara moral" dari perempuan dermawan yang random. Meskipun konsep tindakan yang memiliki konsekuensi bukanlah hal yang baru, menerapkan gagasan itu ke seluruh serial TV setidaknya sangat menarik.


1. THE WITCHER

10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini


The Witcher adalah serial TV drama fantasi yang akan datang yang dibuat oleh Lauren Schmidt Hissrich yang didasarkan pada seri buku dengan judul yang sama oleh Andrzej Sapkowski. Henry Cavill secara praktis tidak dapat dikenali sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster dengan kekuatan gaib yang berjuang sendirian untuk menemukan tempatnya di dunia yang jahat.


Meskipun sendirian, Geralt tiba-tiba menemukan dirinya di liga dengan penyihir yang kuat dan seorang putri muda. Jujur saja, siapa yang bisa berpaling dari Henry Cavill ?!




Diubah oleh Moccasin
5
10 Pertunjukkan yang Akan Hadir di Netflix Tahun ini
20-03-2019 10:25
witcheeeeerrrr
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.