alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
01-03-2019 15:00
Bergaya Scrambler, Triumph Luncurkan Produk Terbaru Seharga Fortuner SRZ
Agan dan Sista yang akrab dengan motor gede dan motor klasik pasti udah kenal dengan motor Triumph. Pabrikan asal Inggris ini identik dengan motor bergaya klasik dan kapasitas mesin yang cukup besar.

Nah, baru – baru ini Triumph memperkenalkan varian terbaru mereka untuk pasar dalam negeri yang diberi nama New Scrambler 1200 XE. Motor ini dinilai cocok dengan bikers Indonesia, karena motor ini bergaya customer dan bisa diajak bermanuver dengan nyaman di segala medan.

Bergaya Scrambler, Triumph Luncurkan Produk Terbaru Seharga Fortuner SRZ

Tetap dengan gaya klasik, Triumph Scrambler 1200 XE memiliki tampilan yang membulat, mulai dari headlamp, desain tangki, hingga model spion. Selain itu, pipa pembuangan atau knalpot motor ini berdesain melengkung ke atas, atau istilah kerennya upswept, yang sering digunakan motor trail. Nuansa klasik motor ini juga terlihat pada kursi yang berdesain datar dengan motif garis pada separuh sisi belakangnya.

Motor ini didesain untuk tahan di segala medan, sehingga Triumph pun menambahkan skid – plate pada bagian bawah motor untuk melindungi mesin motor dari pentalan kerikil atau benda lainnya. Selain itu, pada setang motor juga terdapat handguarduntuk melindungi tangan pengendara.

Bergaya Scrambler, Triumph Luncurkan Produk Terbaru Seharga Fortuner SRZ

Sesuai namanya, motor ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.200cc dengan liquid – cooled 8 – valeve SOHC. Mesin ini diklaim bisa mengeluarkan tenaga hingga 89dk pada 7.400rpm, dan torsi 110 Nm, pada 3.950rpm. Motor ini juga mengadopsi teknologi ride – by – wire. Transmisi scrambler 1200 XE sudah 6 percepatan dengan wet clutchdan multi – plate assist clutch.

Bagian pengereman, Scrambler 1200 XE punya sistem pengereman dual disc – brake Brembo pada bagian depan dan singlepada bagian belakang. Motor ini sudah didukung dengan Optimized Cornering ABS. Fitur ini dinilai mampu mempertahankan kinerja pengereman tetap optimal, dalam berbagai sudut kemiringan.

Triumph menyematkan enam mode berkendara pada mobil ini, road, rain, sport, off – road, rider – custom, dan off – road pro. Selain itu juga ada cruise control dan heated grip yang memberikan kenyamanan saat dingin atau hujan. Motor ini juga menyediakan fitur USB charging di kotak penyimpanan dibawah jok.

Bergaya Scrambler, Triumph Luncurkan Produk Terbaru Seharga Fortuner SRZ

Layar display motor ini bisa terkoneksi dengan gadget melalui bluetooth untuk mendengarkan musik. Dan sistem internalnya juga sudah terintegrasi turn by turn navigasi yang didukung Google.

 Untuk masalah harga, motor keluaran Triumph ini dibanderol dengan harga Rp 545 juta off the road atau sekitar Rp 610,4 juta on the road. Dipasaran motor ini akan menjadi saingan Scrambler Ducati 1100 yang lebih dulu muncul dipasar Indonesia.

Tertarik untuk meminang Gan?

 


 

6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
03-03-2019 18:09
Keren bener ya.

Memang layak ane jadikan hot thread. Bergaya Scrambler, Triumph Luncurkan Produk Terbaru Seharga Fortuner SRZ
3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.