alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
21-02-2019 00:43
Rizal Ramli Akui Ikut Berbohong soal Mobil Esemka Jokowi
Jakarta , Law-Justice.co - Tokoh ekonom bangsa Indonesia yang juga Mantan Menko Perekonomian di jaman Presiden Abdul Rahman Wahid (Gus Dur), Dr. Rizal Ramli mengakui berbohong kepada rakyat Indonesia soal program Jokowi.

Baca juga : Pemerintah Patok Produksi 2,1 Juta Motor Listrik Hingga 2025

Pernyataan tersebut disampaikannya dihadapan awak jurnalis saat jumpa pers dikediamannya di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (16/2).

Perihal Mobnas ESEMKA, ternyata saya dibohongi oleh Jokowi, saya ikut bersalah karena saya nyatakan di depan umum bersama-sama jokowi perihal mobil ESEMKA ujar Rizal Ramli dengan nada kecewa.

Baca juga : Cara Aman Jika Ingin “Take Over” Kredit Mobil

Apalagi saat itu dirinya yakin bersama Jokowi akan dilaksanakan sungguh-sungguh perihal mobnas tersebut.Rakyat Indonesia tadinya bangga bakal punya mobil nasional.

Masa bangsa sebesar Indonesia bikin mobil aja ga bisa.Responnya rakyat luar biasa terhadap ide mobil esemka, tapi ternyata cuma dijadikan alat politik saja oleh Jokowi, ujar Rizal Ramli.

Baca juga : Pelaku Teror Belum Ditangkap, Polisi Patroli Besar-besaran

Demikian juga dengan hutang, bahwa pemerintah berjanji akan mengurangi hutang tidak akan membuat utang baru. Tapi ternyata malah sebaliknya.

Hutang itu naik dari 3560 triliun menjadi 5275 trilyun dalam waktu 4 tahun. Tidak hanya utangnya yang bertambah,tapi juga bunganya makin lama makin bertambah. Bunga pinjaman bank kita adalah paling mahal se kawasan asia Pasifik.

Memang pinjaman itu membantu membuat rupiah stabil tapi ini sangat berbahaya. Negara lain saja seperti Vietnam, cuma 5% bunganya. Kita sampai 8 persen, bunga yang super mahal sekali yang bayar adalah rakyat Indonesia.

Anda sesungguhnya bekerja untuk petani petani di thailand di Vietnam, untuk petani garam di Australia, kenyataannya itu yang terjadi karena itu yang diuntungkan oleh kebijakan bapak bukan untuk rakyat Indonesia.

Dengan meminjam semakin besar bunga tentunya akan memberatkan rakyat. Sekali lagi saya bertanya kepada presiden Jokowi i’m sorry mister presiden Who are working for, anda bekerja untuk siapa.ucap Rizal dengan nada tanya.

Sebagaimana yang dilansir dari Merdeka, pemimpin memiliki sejarah penuh kebohongan yang bersangkutan tidak memiliki kredibilitas untuk membuat janji-janji baru.

(Annisa\Editor)


https://law-justice.co/rizal-ramli-akui-ikut-berbohong-soal-mobil-esemka-jokowi.html


Semua gara2 esemka... Whay always esemka... Jokowi jenius
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
21-02-2019 00:52
Bunga pinjaman indonesia 8%, termahal se asia pasifik dan yang bayar rakyat.
Bunga pencitraan mahal amat yak? Sebodoh amat yang penting rakyat yang bayar bukan saia.

Btw, pantesan Sri Mulyani langganan menkeu terbaik dunia, bunga pinjaman 8 %, tertinggi se asia pasifik, ngapain bank dunia kasih ke menkeu vietnam yang bank dunia cuma bisa get gain 5%., kalo gw direktur bank dunia, bakal tiap hari gw kasih award menkeu terbaik ke dia.
Diubah oleh Critical.4x
1
profile picture
kaskus addict
21-02-2019 07:02
kan buat pencitraan dulu bray, biar dapet pinjaman lagi dan ngutang lagi dan lagi emoticon-Ngakak (S)
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.