News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3415
Lapor Hansip
02-11-2011 13:16

Pertanyaan2 yang belum ada thread-nya, boleh disimpan di sini

Di sini tempat Kaskuser posting pertanyaan yang belum ada dalam thread-thread yang diposting user id hukumonline.com.

Mohon kerja samanya supaya kegiatan ngaskus di Forum Melek Hukum bisa lancar jaya dan semua pertanyaan agan – agan bisa terjawab semua. Untuk itu, silakan cek dulu catatan berikut ya:

Quote:1. Tim hukumonline.com akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Kaskuser di Forum Melek Hukum setiap Senin, Rabu dan Jumat, setiap pukul 11.00 wib s.d. 12.00 wib atau waktu lainnya pada hari-hari tersebut.
2. Seluruh pertanyaan dan tanggapan yang disampaikan wajib menghormati aturan-aturan umum website Kaskus dan peraturan Forum Melek Hukum.
3. Pada dasarnya tim hukumonline memprioritaskan menjawab pertanyaan dari Kaskuser di thread-thread yang di-posting tim hukumonline.com. Tapi, kami juga akan coba jawab pertanyaan-pertanyaan yang belum ada di thread-thread yang kami buat.
4. Tim hukumonline.com berusaha menjawab semua pertanyaan dari Kaskuser, tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga harap dimaklumi bila ada pertanyaan-pertanyaan Kaskuser yang butuh waktu ekstra untuk menjawabnya.
5. Seluruh informasi yang disediakan oleh tim hukumonline.com dan diposting di Forum Melek Hukum pada website KASKUS adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pengetahuan saja dan tidak dianggap sebagai suatu nasihat hukum.
6. Jawaban dan penjelasan dari tim hukumonline.com pada dasarnya bersifat normatif atau berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kaskuser dapat berbagi pengalaman praktik yang ditemui sehari-hari di lapangan di Forum Melek Hukum.


Selamat Melek Hukum emoticon-Selamat
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pertanyaan2 yang belum ada thread-nya, boleh disimpan di sini
18-02-2019 00:58
Gan mau tanya, baru saja saya dapat surat somasi dari bank untuk pinjaman pada tahun 2013 . Jadi dulu pernah saya dibuat ktp palsu dengan nama dan data berbeda tapi dengan alamat asli jadi surat somasi itu sampe di alamat tapi dengan nama yang tidak sama dengan ktp asli saya. Jujurrrr, saya cmn mendapat bagian beberapa persen tidak utuh karena yg dipakai yg asli cmn alamat rumah saja dan tempat usaha untuk survey, bahkan itu dengan agunan bpkb motor yang jg bukan milik saya. Sebagai informasi teman saya yang mengurus juga orang bank mgkin dia tau seluk beluk perbankan jadi dulu mudah sekali diacc. Hingga saya lost contact dengan dia dan tagihan juga tidak pernah bayar saya jg pindah tempat usaha dan akhirnya baru saja kmren tiba tiba saya dapet surat somasi itu di alamat orang tua saya. Karena saya sudah menikah dan beda alamat.
Yang mau saya tanyakan. Apa yang harus saya lakukan?? Sedangkan saya sudah tidak berhubungan dengan orang yg dulu mengurus dan sama skali tidak tau apa2 soal agunan dan lainnya. Dan nama yg ditulis di somasi bukan nama asli saya apakah saya tetap harus memenuhi panggilan? Atau saya harus mengaku kalo nama yg dipakai palsu? Atau saya harus membayar utuh tapi sya tidak mau juga bukan saya yg pake semuanya. Gimana yaa.. minta bantuannya. Terima kasih.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia