Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
2102
Lapor Hansip
19-02-2011 15:15

Komunitas sepatu roda/ inline skate

Helloo semua ,, ayo cerita-cerita dimana aja tempat nongkrong ato main sepatu roda biasa nya ..
Apalagi yang uda berpengalaman bisa berbagi tips disini ..
Thx semua ..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Komunitas sepatu roda/ inline skate
15-02-2019 10:03
haloo abang abang.. ada yang pernah pake Lynx 88FX? boleh review gak pengalaman selama pemakaiannya gmn?
0 0
0
profile picture
kaskus addict
15-02-2019 13:51
nyimak,,,

masih aktif maen ngga nih member disini?
-1
profile picture
newbie
08-07-2019 16:15
baru beli sekitaran 3 minggu lalu, kalo cuma buat maen enak2 aja sih, cuma karna slalom jadi agak capek kalo dipake buat freeride. kualitas oke lah, bearing abec-9, sistemnya patri jadi klo mau yg bener2 setup ampe mabok mending beli yang mahalan, overall enak2 aja sih buat ngerolls
0
profile picture
newbie
10-07-2019 09:40
@monauby
dipakai buat slalom ga bro ?
main slalom ga ? ajarin gmna cara toes wheels yg bener donk..
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia