alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-02-2019 16:14
Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya
Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya
Image source: solo.tribunnews.com

Quote:Hati hati pada hati
Karena hati mudah tersakiti
Apabila terjadi
Maka akan membekas di hati ini
Dan itu sudah terjadi berulangkali
Karena kau enggan pergi
Dari semua kenyataan ini

By: airell.718

Dalam menjalin suatu hubungan, pasti Gan Sis tidak asing dengan kata "putus". Yah wajar saja sih Gan Sis, karena pasti dalam pacaran ada masa sayang-sayangnya, dan bosen juga. Pasti ada suka duka atau manis pahit bukan?. Jadi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan mereka yang menjalani hubungan ingin mengakhirinya.

Dalam menjalin hubungan juga pastinya wajar juga kan apabila keduanya atau salah satunya memberikan kejutan maupun pemberian. Baik dalam hal ulang tahun, anniversary, atau dalam hal lain. Dan pastinya baik Gan Sis memberikan hal tersebut dengan sukarela atau ikhlas bukan?.

Namun, hal tersebut berbeda dengan salah satu pasangan ini loh Gan Sis. Karena, cowok nya minta barang barang yang pernah diberikan sebelumnya untuk dikembalikan. Wah pelit juga ya cowok yang seperti ini.

Melalui cuitan @FreditaIstijarN di twitter, dia curhat tentang mantannya, mari kita simak screenshootannya
Quote:Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya

Quote:Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya

Quote:Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya

Quote:Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya
Image source: twitter of @FreditaIstijarN

Bisa Gan Sis simpulkan bukan? Curhatan dari @FreditaIstijarN ini begitu ramai dibincangkan. Dan dari DM tersebut bisa TS simpulkan jila cowok nya ini tidak loyal bukan?. Makanya berita ini jadi viral baik di Twitter maupun Instagram.

Namun, hal yang membedakannya yaitu respon para netizen Gan Sis. Suka miris juga kalau yang seperti ini. Jika di Twitter, banyak sekali yang memberi dukungan kepada @FreditaIstijarN. Karena sebelumnya akun @FreditaIstijarN memberikan Thread tentang alurnya. Dan berbeda dengan Instagram, tak sedikit juga netizen yang menjudge @FreditaIstijarN ini. Hal tersebut disampaikan pada cuitannya. Karena, berita di Instagram menurut TS terlalu dihiperbola atau dibesar-besarkan.

Quote:Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya

Image source: twitter of @FreditaIstijarN


Setelah itu, akun @FreditaIstijarN juga membagikan gambar mengenai barang yang diinginkan mantannya.
Quote:Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya
Image source: twitter of @FreditaIstijarN


Dari curhatan cewek tersebut, kira-kira bagaimana nih respon Gan Sis?.
Kalau ane secara pribadi yaa lebih mendukung ceweknya. Oiya, karena curhatan ini viral ane jadi heran gimana reaksi mantannya. Pasti bakalan malu banget kan Gan Sis.
_____________________________________
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak
emoticon-Rate 5 Star


Sumber: opini TS
Quotes: pemikiran TS
Image source: Screenshot pribadi dari TS
Diubah oleh airell.718
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-02-2019 10:33
Quote:Original Posted By trollolo
Makanya, lu lu pada kalo suatu saat beruntung dapet keajaiban bisa punya pacar, kalo mau ngasih-ngasih bikin semacam disclaimer lah. Biar ngak malu-maluin kalo mau diminta balik.

Isinya, misal, "Bila suatu saat hubungan aku dan kau berakhir, maka barang ini berhak aku minta kembali dan harus dikembalikan. Apabila barang tersebut telah rusak apa saat diminta untuk dikembalikan maka.... Bila proses pengembalian barang ini sampai diketahui orang banyak, maka aku berhak menyebarkan poto telanjang kamu waktu kita ngentoq di pinggir empang."


janganlupa disertai materai 6000 plus tanda tangan basah. rangkap 1 untuk si cowo, rangkap 2 untuk si cewe emoticon-Coblos
Diubah oleh sheedzzz
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.