Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
279
Lapor Hansip
12-02-2019 16:13

Pelajari Ini Terlebih Dahulu Sebelum Mengajukan Pinjaman Online

Beginikah Ekspresi Agan Ketika Lagi Bokek???
emoticon-Mewek
Pelajari Ini Terlebih Dahulu Sebelum Mengajukan Pinjaman Online
Berbahagialah bagi agan yang terlahir sebagai anak sultan yang mungkin nggak pernah ngalamin gimana rasanya bingung kalau lagi bokek emoticon-Cool. Hidup dengan bergelimang harta bikin semua bisa kesampean, mau apa tinggal beli tanpa harus pusing mikirin gimana cara bayarnya emoticon-Big Grin. Terus apa kabarnya kalau untuk orang-orang yang biasa-biasa aja, kira-kira kalau agan sendiri gimana nih? Hmmm.. the power of kepepet emang terkadang membuat kita melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan uang yang kita butuhkan, mulai dari jual barang pribadi sampai dengan ngider pinjam saudara ataupun temen.
Ngomongin pinjam duit, pernah nggak sih agan ngajuin pinjaman uang online? Secara nih jaman sekarang udah banyak banget fintech pinjaman online dengan segala kemudahan dan bunga yang ditawarkanpun juga macam-macam. Eitss.. tapi banyak juga lohhh cerita kurang sedap sebagai imbas sepak terjang pinjaman online bodong? Kayaknya ga usah ane ceritain satu per satu deh gan, agan bisa cek sendiri threadnya atau cari di google emoticon-Malu (S).
Maka melalui thread ini, spesial ane sajikan informasi seputar tentang fintech yang aman dan mudah, bisa jadi sahabat kaskuser dikala sedang butuh uang cepat. Satu hal penting yang perlu diingat nih gan, kalau mau pinjam uang via online agan kudu perhatikan baik-baik apakah penyelenggara tersebut udah lolos OJK atau belum. Menilik dari informasi yang dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bahwa per 21 Desember 2018 terdapat 88 perusahaan penyelenggara fintech di Indonesia yang terdaftar dan sudah memiliki izin. Satu perusahaan yang mau kita bahas kali ini adalah Finmas (Finansial Masyarakat), ada yang udah pernah denger belum, Gan?
Pelajari Ini Terlebih Dahulu Sebelum Mengajukan Pinjaman Online
Kebetulan ane sendiri udah download dan instal di smartphone nih gan! Finmas ini perusahan fintech yang menyediakan pinjaman peer-to-peer yang terdaftar dan sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perusahaan yang dibangun oleh sebuah tim generasi digital ini berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih inklusif secara keuangan bagi semua orang Indonesia, caranya dibuktikan dengan memberikan permintaan pinjaman yang cepat, mudah, dan terjangkau dengan bisa mengaksesnya melalui aplikasi seluler. Selain terdaftar di OJK, ada beberapa alasan yang membuat Finmas ramah sama Kaskuser yang butuh solusi keuangan, diantaranya cekidot sederet hal berikut ini Gan..
Quote:Tanpa Jaminan
Ketika agan lagi butuh uang cepat, Finmas bisa jadi solusi yang pas banget nih gan karena pinjam uang di Finmas nggak perlu ada agunan. Jadi agan nggak perlu ngerasain BPKB motor/mobil ketahan, ataupun kudu was-was merelakan sertifikat tanah jadi jaminan.

Gampang
Salah satu hal yang bikin malas orang adalah proses administrasi yang berbelit-belit, betul kan? Terlepas dari bebas jaminan, proses pengajuan pinjaman di Finmas juga gampang, tidak ada proses administrasi yang ribet! Cukupa ajukan pinjaman melalui aplikasi Finmas yang bisa dilakukan kapan aja tanpa mengenal hari libur! emoticon-Big Grin.

Nggak Pake Lama, Gan!
Apabila agan sudah memenuhi syarat yang dibutuhkan dan sudah melewati proses seleksi, maka dana yang dibutuhkan pun akan cair hanya dalam 1 hari langsung ke rekening Bank agan.

Bunganya Ga Bikin Berat!
Bunga tentu menjadi hal besar yang terkadang bikin orang takut untuk melakukan pinjaman online, tapi untuk Finmas sendiri bunganya terbilang rendah nih gan. Finmas menerapkan besaran bunga sebesar 9,95% per bulan.  

Penting banget buat dipahami gan, Finmas ini menyediakan jasa pinjaman online yang memungkinkan agan bisa pinjam duit sejumlah Rp 500.000 atau Rp 1.000.000 dengan lama pinjaman 14 hari atau 30 hari dengan bunga sesuai yang ane jelasin di atas. Lalu untuk cara mengajukan pinjaman lewat Finmas bisa agan ikuti dengan langkah-langkah berikut ini :
Quote:1.   Download Aplikasi Finmas di Google Playstore atau App Store
2.   Daftar dan lengkapi form registrasi
3.   Pilih nominal pinjaman dan tenor pengembalian sesuai dengan kebutuhan Agan.
4.   Isi data diri sesuai dengan formulir yang disediakan dan lampirkan dokumen pendukung yang diminta (KTP)
5.   Dana akan ditransfer langsung ke rekening yang anda daftarkan setelah tim Finmas selesai memverifikasi data Agan

Kesimpulannya kalau agan sista lagi kepepet butuh uang dan kepengin ngajuin pinjaman online, Finmas bisa jadi sahabat Kaskuser karena prosesnya yang gampang, cepat, dan aman. Apalagi cairnya cuman butuh sehari dan bunganya juga ga menjerat. Untuk informasi lengkapnya, agan sista bisa meluncur ke www.finmas.co.id untuk pelajari lebih lanjut.

Sekian Thread dari Ane gan, Salam Cendol
emoticon-Shakehand2

Diubah oleh whitehats
profile-picture
xianying21 memberi reputasi
-15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pelajari Ini Terlebih Dahulu Sebelum Mengajukan Pinjaman Online
13-02-2019 00:58
edan, udah ada pinjaman online ternyata. kudetnya diriku emoticon-Hammer (S)
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia