alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-02-2019 16:46
Kebun Binatang Ini Ajak Netizen Buat Kasih Nama Kecoak dengan Nama Mantan
Suka sebel sama mantan setelah putus? Apalagi kalau ditinggal gara-gara diselingkuhin, astagfirullah ya pengen balas dendam tapi nggak baik. Jadi yaudah mending move-on aja, masih banyak yang lebih baik di luar sana.

Namun deket-deket Valentine gini, jadi keinget lagi kan masa-masa romantis pas masih pacaran. Apalagi makin banyak tuh ya campaign Valentine, dari cokelat sampai paket dinner. Tapi ada yang unik nih di Texas, Amerika Serikat gansist. Banyak yang bilang mantan mah dibuang ke laut aja (tapi jangan dilakuin ya), nah ini dia bisa jadi hal spesial di hari Valentine nanti.

Kebun Binatang El Paso menawarkan satu hal yang berbeda: namain kecoak dengan nama mantan. Bukan cuma itu, kecoa itu bakalan dijadiin umpan makanan buat para meerkat, sejenis luwak yang habitatnya di gurun. Waduuuuuh the game is strong!

Kebun Binatang Ini Ajak Netizen Buat Kasih Nama Kecoak dengan Nama Mantan

Eits, ini terbuka buat orang-orang di seluruh dunia loh.

Mulai tertarik? emoticon-Ngakak

Simak caranya nih:
Agan tinggal kirim nama si mantan dan inisial nama kita lewat Facebook messenger. Dan... dikasih makan deh tuh kecoak ke meerkat!


Lucunya lagi, pihak kebun binatang bakalan buat pameran di mana ada nama-nama mantan siapa aja yang bakalan dikasih ke kecoak--yang segera masuk ke dalam perut meerkat--di sekitar kandang meerkat dan di media sosial dari tanggal 11 Februari, jadi lebih dapet kan tuh efek malu-maluinnya WKWK

Kalo dari pihak kebun binatangnya sih, ini bagian dari aktivitas mereka aja yang melibatkan komunitas. Apalagi para meerkat ini doyan banget kecoa dan nggak ada lagi deh hal paling keren buat ngerayain Hari Valentine selain ngasih makan meerkat dengan kecoak bernama mantan.

OK!

Event ini namanya Quit Bugging Me dan bakalan ada live-streamingnya di Facebook-nya El Paso Zoo ini. Saking populernya bahkan sampai hari Senin kemarin, udah ada 1500 nama yang didaftarin tapi jadi nggak semuanya yang dikasih ke meerkat. Iyalah yang ada muntah kecoa tuh meerkat.

Kebun Binatang Ini Ajak Netizen Buat Kasih Nama Kecoak dengan Nama Mantan

Sebenernya kecoak itu ibarat treat gitu buat meerkat. Tiap ekor meerkat hanya boleh makan 1 jenis serangga, jadinya pihak El Paso Zoo juga akan membagikan para kecoak ini ke binatang lain seperti cotton-top tamarin, golden tamarin dan white-headed marmosets ((sejenis monyet)).

Kebun Binatang Ini Ajak Netizen Buat Kasih Nama Kecoak dengan Nama Mantan

Ternyata oh ternyata, bukan hanya El Paso Zoo yang punya kegiatan ini, tapi di Hemsley Conservation Center juga ada tapi kita harus bayar 1,5Poundsterling atau sekitar Rp30ribu. Sedangkan Sydney Zoo, Australia justru lebih ekstrem. Mereka bakalan menamakan ular yang ada di kebun binatang.... dengan nama mantan juga! Nah lohh! Kalo agan gimana nihhhh?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sumber
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.