alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-02-2019 11:55
Quote:Original Posted By agoenk70
Nikmatin aja gan, kalau ga suka tinggal skip atau close selesai kendali ada di kita lho hehehe.. soal trending yang ga bermutu yah namanya juga sistem bukan manusia yang menyortir nya, kebetulan ane ga pernah peduli dan ga pernah perhatiin trending ane nyari konten yg sesuai dengan ketertarikan ane aja selain itu skip and close.
Creator content banyak kho, dan kalau dia mencari adsense juga sangat wajar sih karena bikin video ituh kan butuh "modal" juga. sekarang tinggal kita sebagai penonton nya aja yg yg memilah. Nah kebetulan penonton utube di negara kita itu suka sama topic2 begituan makanya trending nya topik begituan lagi dah hehehe.. kalau agan bukan yg termasuk viewer seperti itu yah abaikan saja atau tinggalin utube nya hehehe..


iya tentunya kendali ada di tangan kita,memang bagusnya youtube yah disana,kita bisa nonton apa yang kita suka,kita bisa pilih channel yang kita suka dan algoritma youtube bakal sesuain recommend channelnya yang sesuai dengan apa yg sering kita tonton.
soal cari adsense itu memang wajar tentu aja mereka jg harus di bayar atas kerja kerasnya.
tapi sayangnya para "konten kreator" kalau menurut ane malah manfaatin kebodohan netizen buat mendulang duit ya kira2 sama seperti apa yg stasiun tv lakuin..

Quote:Original Posted By novran86ers
yaelah trending YouTube lokal anda ga suka karena minat anda ga disitu tp justru diluar sana konten² spt itu yg jadi trending yg lg banyak viewersnya skrg.. Terlepas dari kualitas kontennya, selama tidak menyalahi aturan yg dibuat YouTube sendiri,ya sah sah aja om.
Ga suka kontennya? ya udah tinggal skip cari yg lain atau pindah region. Ribet ah lo


iya memang ane gak mantengin region indo sih,tapi sepengetahuan ane trending di US biasanya pop culture,kpop,talkshow,terkadang politik kalau emang lagi ada isu panas kyk shutdown kemarin,kalau UK/GB kebanyakan bola..
dan 10 juta subs serta roky gerung masih nyantol di sana emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By hodeman788


Ada triknya kalau pengen cepet-cepet famous di yt

Pertama agan bikin video tentang memamerkan kekayaan , Hedon , pokonya harus Hedon penting mau minjem mobil orang agan harus keliatan kaya mampus emoticon-Ngakak (S)

Kedua cari masalah sama youtuber yg udh lebih senior itu wajib banget emoticon-Ngakak (S)
Pasti banyak yg view dan adsense ngalir terus

Ketiga investasi uang agan karena roda terus berputar suatu saat mungkin sudah tidak laku agan bisa bikin merchandise yg paling gampang atau apapun itu

Agan pake formula ini agan auto kaya pasti di yt Indon+banyak yg benci emoticon-Ngakak (S)


kalau udah kaya bisa hidup hedon yah enak,kalau masih gembel idup edon mah bego emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By zonezoneshop
Heran trending dibilang sampah gk bermutu dll..

Lu nonton recomendation elu lah...
Trending di USA, Japan jg gk jauh dr Tv show..sama youtuber goblok.
Coba bikin pilihan negara lu ubah...
Gk jauh2 tolol2 juga.

Malah nyalahin youtube trending wkkwk


yah elah di gas..
emang sampean ngerti bahasa jepang?sampai mondar mandir ke region jepang,kalau ngerti ya bagus..syangnya ane gak ngerti emoticon-Ngakak (S)
buat trending US kalo ane perhatikan biasanya NBA,UFC,Berita artis,tutorial how to,review dan hal semacam itu,terus paling sisanya music video atau talkshow..tapi emang tetap aja ada youtuber geje yang bisa masuk ke trending hal seperti itu emang gak bisa dihindari emoticon-Ngakak (S)
ane gak menyalahkan youtube trending,coba dong di baca..ane udah jelas bilang kalo apa yang trending itu di pengaruhi viewers,tapi dengan para kreator yg malah manfaatin hal seperti itu malah jatuhnya gak nolong..
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.