alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-02-2019 22:07
Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.
Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Masih hangat di tengah masyarakat tentang kasus siswa menantang gurunya sendiri untuk berkelahi, gara gara guru tersebut menegur si anak agar tidak merokok di dalam kelas. Karena siswa tersebut tidak terima ditegur dan akhirnya melawan dengan cara mencengkram leher guru dan membanting buku guru tersebut. Sungguh perilaku yang tidak mencerminkan diri sebagai pelajar. Berani - beraninya melawan seorang guru yang harusnya di hormati.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Terbaru adalah peristiwa penganiayaan seorang cleaning service di SMP negeri takalar. Seorang cleaning service yang bernama faishal daeng pole dikeroyok dan dianiaya oleh siswa smp dan ternyata penganiayaan tersebut juga dibantu oleh orang tua siswa itu.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Sebuah kisah memilukan dalam dunia pendidikan kita, dimana ketika terjadi peristiwa penganiayaan tersebut, faishal yang merupakan seorang cleaning service sedang membersihkan sampah yang berserakan di lingkungan sekolah. Tidak lama berselang ketika faishal asik melakukan tugasnya, faishal didatangi oleh lima orang siswa, kelima orang siswa tersebut lewat sambil mengejek faishal dengan kata - kata umpatan dan hinaan seperti, "pegawai najis, pegawai anj*ng" oh my god, bayangkan bocah SMP kelakuan seperti ini, tidak punya sopan santun. Kemudian oleh faishal karena emosi langsung menampar salah seorang siswa tersebut. Siswa yang menerima tamparan tersebut langsung pulang dan melapor kepada orangtuanya.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Ehh ternyata orangtua yang seharusnya bijaksana, kelakuannya pun sama dengan anaknya, orangtua tersebut malah kembali menyuruh siswa tersebut untuk mengeroyok dan memukul faishal, bukan hanya itu saja orangtua tersebut malah ikut - ikutan menganiaya dan memukuli faishal di bagian kepala.

Menurut pengakuan faishal, tidak hanya dirinya saja yang dipanggil dengan kata - kata hinaan dan kasar, akan tetapi juga beberapa orang guru turut diperlakukan seperti itu.

Hingga saat ini kasus ini terus diselidiki oleh pihak kepolisian kecuali jika korban dan pelaku sepakat untuk damai.

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Sungguh miris keadaan siswa penerus bangsa kita, begitu tempramen, emosian dan tidak menghormati orang lain. Parahnya orangtua yang mendidik dari kecil malah membela perlakuan tersebut. Coba ketika zaman ane, ane yang salah dan melapor kepada orangtua beeuuh bukannya dibelain malah dimarahin.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Tulisan : pemikiran TS
Gambar: google


7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
12-02-2019 10:12
Quote:Original Posted By armsong
haduh jaman ane sekolah dlu di tampol guru,ga berani ngadu ortu, yg ada malah nambah tuh tampolan..


Zaman sekarang beda bree, anak mau salah atau benar tetap dibela
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.