alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-02-2019 09:52
Buat yang Bertanya-Tanya Soal Pentingnya Yoghurt, Masuk!
Buat yang Bertanya-Tanya Soal Pentingnya Yoghurt, Masuk!


Yang namanya yoghurt emang enak,tapi sebenarnya penting nggak sih mengonsumsi yoghurt secara rutin Sis?

Beberapa teman ane sering nih nanyain hal seperti ini terutama setelah melihat ane yang cukup sering mengonsumsi yoghurt. Emang sih Gan mengonsumsi yoghurt belum menjadi sebuah kebiasaan dalam keseharian banyak orang Indonesia. Tapi tahu nggak sih kalau sebenarnya mengonsumsi yoghurt bukan semata-mata hanya untuk memanjakan lidah dengan rasa enaknya tapi juga karena mengonsumsi yoghurt bisa dibilang juga penting bagi tubuh kita.

Serius?

Ya GanSis! Tubuh butuh yoghurt karena kandungan-kandungan yang ada di dalamnya bisa menunjang kebutuhan tubuhmu. Yoghurt punya protein yang tinggi dan zat gizi lain yang juga sama-sama penting seperti karbohidrat,kalori, lemak, kalsium dan vitamin. Kandungan-kandungan zat gizi ini nih yang membuat yoghurt punya banyak manfaat bagi tubuh kita. Kayak gini nih

Mencegah gangguan pencernaan

Yoghurt mengandung probiotik dengan bakteri baik yang membantu melancarkan pencernaan kamu Gan Sis. Tak hanya melancarkan pencernaan, rutin mengonsumsi yoghurt juga mencegah gangguan pencernaan lainnya seperti radang usus, alergi, hingga diare.

Buat yang Bertanya-Tanya Soal Pentingnya Yoghurt, Masuk!

Menjaga sistem kekebalan tubuh

Rutin mengonsumsi yoghurt juga ternyata baik untuk sistem imun kita. Dr.Marya W. Haryon. Mgizi, SpGk dalam sebuah artikel menyebutkan bahwa yoghurt punya sifat antimutagen dan antikarsinogen. Bakteri asal laktat yang ada di dalamnya juga terbukti dapat menurunkan resiko kanker karena bakteri asam laktat membantu mengaktifkan sistem imun dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Nggak cuma itu, mengonsumsi 4 ons yoghurt setiap hari ternyata juga bisa bikin kita jadi lebih kuat menahan serangan flu. Fakta ini ditemukan dalam sebuah studi di University of Vienna.

Mengurangi resiko hipertensi

Kebiasaan mengonsumsi makanan dengan kandungan garam dalam keseharian bikin kita jadi lebih mudah terkena resiko hipertensi, gangguan ginjal dan penyakit jantung. Resiko ini yang akhirnya bisa dicegah kalau Gan Sis rutin minum yoghurt setiap hari. Ini karena dengan 8 ons yoghurt yang mengandung hampir 600 mg Kalium dapat membantu mengeluarkan kelebihan sodium dari tubuh.

Buat yang Bertanya-Tanya Soal Pentingnya Yoghurt, Masuk!

Menjaga kestabilan berat badan

Yoghurt punya vitamin B2 dan B12 yang membantu mengolah karbohidrat menjadi energi. Sementara itu kandungan serat di Yoghurt juga terbilang tinggi sehingga membuat efek kenyang jadi lebih lama . Ini akan membantu Agan Sista terutama yang ingin menjaga berat badan.


Gimana, banyak kan manfaatnya? Meski punya banyak manfaat tapi mengonsumsi yoghurt juga nggak boleh asal pilih Gan Sis. Kita harus benar-benar memilih yoghurt yang punya kandungan yang baik untuk tubuh, misalnya kayak Yoforia Yogurt lah.

yoforia


Selain praktis karena bisa dikonsumsi kapan pun yang kamu mau tanpa ribet, Yoforia juga punya kandungan yang baik untuk tubuh. Yoforia mengandung empat jenis bakteria baik seperti Lactobacillus Acidophilys yang membantu produksi vitamin K, Lactobacillus Bulgaricus yang menetralisir toksin di usus, Bifidobacterium Lactis yang meningkatkan sistem imun dan mencerna lactosa dan Streptococcus Thermophillus yang juga mencerna lactosa dan menjaga keutuhan probiotik lain hingga sampai di pencernaan. Nggak cuma itu, Yoforia juga punya kelebihan lain seperti aman dikonsumsi untuk penderita alergi laktosa atau lacotsa intolerance karena memilikiki Bifidobacterium lactis itu tadi. .

Kalau memang sudah terbukti punya banyak manfaat bagi tubuh kayak gini, ya kali masih ragu buat mulai rutin mengonsumsi Yoghurt dari kini. Ya nggak?


Buat yang Bertanya-Tanya Soal Pentingnya Yoghurt, Masuk!

16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
12-02-2019 07:36
Quote:Original Posted By FalianAridua
kenapa harus merk itu gan? cimori juga enak, kok ndak disebut? hehe


promosi terselubung mungkin gan emoticon-Malu (S)

atau ini kesukaan ts :yb
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.