alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
30-01-2019 09:28
Nyobain Marie Regal+Susu Beruang yang Lagi Viral
Nyobain Marie Regal+Susu Beruang yang Lagi Viral
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Hai semuanya para agan dan sista yang nyempetin waktunya untuk sekedar membaca thread saya yang sederhana ini. Kali ini saya kembali namun dengan thread yang tidak seperti biasanya.
Saya akan mengajak agan and sista berkreasi dalam hal tentang "Makanan yang sedang naik daun atau biasa disebut Viral".

Viral sendiri merupakan kata yang masih tergolong baru untuk belakangan ini. Definisi viral sendiri merupakan suatu informasi dari kejadian tertentu yang dapat tersebar luas dengan cepat hanya dengan melalui perantara yaitu media sosial. Oke skip

Saya akan mengajak agan dan sista lebih mengenal pada makanan yang viral belakangan ini. Bukan tentang "es kepal milo, donat/aneka olahan indomie, sosis telur gulung, atau yang lainnya." Tapi, ini tentang camilan sehat yang menurut saya worth it untuk menu breakfast atau sekedar ngemil para agan dan sista. Yaitu

Marie Regal+Susu Beruang

Saya sendiri awal tahu makanan viral yang satu ini itu dari twitter gansis. Akun @catwomanizer yang membuat marie regal ditambahkan susu beruang jadi viral. Awalnya akun tersebut hanya iseng aja gansis. Tapi, karena kelatahan netizen, jadilah makanan tersebut viral. Salut saya sama netizen emoticon-Betty (S)

Saya sendiri sebenarnya kurang tertarik dengan apapun yg sedang viral, karena menurut saya yang biasa saja. Tapi, karena rasa penasaran saya dengan yang satu ini, maka saya ikut"an latah. Dan jadilah saya beli marie regal dengan bear brand saat sedang di supermarket (jangan dibully)emoticon-HammerAlasan saya pengen nyobain juga karena, camilan ini juga sehat. Karena marie regal sudah dipercaya dari sejak tahun 1952 sebagai produk biskuit yang banyak disukai (dulu pas masih bocil demen banget makan marie regal dicelupin teh angetemoticon-Frown) dan kaya juga akan nutrisinya sama bisa dibuat pilihan anak kosan saat sarapan, serta low budgetemoticon-EEK!


Prosedur pembuatannya sangat mudah sekali gansis, yaitu:
1. Siapkan alat (Mangkuk dan sendok) dan bahan (marie regal dan susu beruang). Karena, jika tidak ada kedua hal tersebut gansis akan kesulitan dan tidak bisa membuat eksperimen nya emoticon-EEK!

2. Ambil secukupnya marie regal. Kalo TS hanya 5 saja untuk sarapan. Kemudian letakkan kedalam mangkuk
Nyobain Marie Regal+Susu Beruang yang Lagi Viral
Sumber: Dokumentasi Pribadi


3. Tuangkan susu beruang ke dalam mangkuk sesuai keinginan gansis. Jika gansis tidak suka susu, bisa saja diganti dengan yang lain 'teh' misalnya.
Note: disini TS menggunakan susu beruang pada suhu ruangan, namun kebanyakan suka dengan susu bear brand dalam kondisi dingin. Juga menggunakan yang biasa (kemasan warna putih)

4. Finally, camilan viral siap dimakan.
Nyobain Marie Regal+Susu Beruang yang Lagi Viral
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Dengan perpaduan rasa manis dari marie regal dan rasa yg kurang manis dari susu bear brand jadi rasanya pas, nggak terlalu over menurut TS. Sedikit tambahan, agan sista juga bisa menaruh di freezer dan menurut saya enak-enak saja

Bagaimana nih gansis, sangat mudah bukan?

Selamat Mencoba

emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1


Sumber: Opini TS
Nyobain Marie Regal+Susu Beruang yang Lagi Viral
Diubah oleh airell.718
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
11-02-2019 19:46
Quote:Original Posted By ach777
iya gan, susu beruang emang enak,,,
tapi jaman dulu pake susu biasa aja sudah enak gan, coba aja,,, wkwkwk


uda ane coba gan
emang enak
tinggal coba susu murni aja yg blm
blm ada yg mau jadi bahan percobaan emoticon-Leh Uga
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.