alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-02-2019 09:10
Bingung
Halo Gan / sist Selamat Pagi..
Btw saya nulis nya lagi pagi Hari
Kabar kalian baik semua ...
Cukup saya yang agak buruk😆


Saya mau Cerita.....
Tentang masalah Cinta....


Saya Punya Pacar namanya si G
Dan saya sudah pacaran 2 thn lebih
Saya juga menggeluti Usaha Aksesoris selama 2 tahun bersama dg Doi .
Usaha Yang saya jalan kan Mulai Dari 0 hingga sekarang sudah lumayan.
Modal yang kami punya mulai dari Sedikit sampai sekrang sudah lumayan bnyk
Oke...sekarang usaha itu sudh mkin berlanjut ..
Dan semakin Rame.. Ya naik Turun lah...tapi Alhamdullilah Sudah Cukup....
Status Pacar saya mahasiswa disalahsatu Univ.di kalimantan ...
Waktu Terus berjalan ....
Pendapatan Semakin Banyak otomatis pengeluaran semakin bertambah juga...
Dan masalah pun mulai Timbul...
Jadi Gini...
Si doi itu sekarang jadi nanggung beban keluarga nya dirumah. .. Dari Dapur sampai adik kakak dia yang nanggung hidup nya buat bayar listrik PDAM dsb . Bahkan Kadang Uang modal pun ikut habis ...
Ya memang kadang kami Jalan2 juga berdua...
Tapi masa iya..habis...gt ....
Menurut kalian gimana gan / sist ?
Aku aja gak pernah tuh nanggungin beban keluarga dariii uang ituuu. Aku kerja juga disalah satu Dept store. .. Dan uang Gaji aku buat nanggungiin keluarga aku ...
Terusss sekarang modal pun dari Gaji aku ...
Kalo gak dari Gaji aku Dari mana lagi buat modal?
Gimana ya.... Pacaran ku sebegitu nya banget....
Gak kya pada umum nya gitu ..
Minta masukan dongggg😐
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
11-02-2019 19:35
kamu baru status pacaran udah gegabah sok bisnis bareng pacar, baru pacar belom suaminya.

masukan yg bisa dicerna ya kamu bisnis sendiri, hasilnya dinikmati sendiri.

beda lagi kalo kamu mau menanggung sebagian kebutuhan hidup pacar kamu, mau kuat sampe kapan emoticon-Ngakak (S)
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.