alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-02-2019 09:44
Stay or Leave ?
Langsung ke intinya gue mau cerita 

Jadi gue punya cewe , dia masih umur 19 tahun sedangkan gue otw 20 , gue pacaran sama dia oktober kemarin , tapi hubungan kita putus karena mama nya ga setuju sama gue , bahkan sampe mau di berhentiin kuliah klo masih bergaul sama gue , tapi setelah di bujuk ini itu gue masih boleh buat temenan sama mantan gue ini .

 Semenjak putus gue sama dia udh komitmen meskipun ga ada hubungan gue sama dia ttep saling sayang dan jaga hati  buat masing masing , iya hubungan gue sama dia baru bulanan , dan gue pernah anu sama dia . semenjak putus dia bilang ke gue buat berhenti ngelakuin itu lagi , dan gue juga dukung itu 

 Sampe akhir akhir ini dia sering nawarin buat ngelakuin itu lagi , tapi gue selalu nolak dan nahan karena gue mikir dia cuma ngetes gue , sampe kemarin karena gue curiga dan gue paksa dia jujur , dan dia jujur dari bulan november dia udh khianatin gue , dia anu sama cowo , di belakang gue , padahal gue selalu kerja nabung buat dia , dia bilang alasan nya karena gue sibuk dan dia pas libur ngampus bingung mau ngapain sampe dia ena ena sam cowok 

 Sumpah pas denger kejujuran nya gue marah banget , walaupun kita ga ada hubungan tapi kita udh bikin komitmen , setiap gue kerja dia selalu bilang buat jaga hati , jaga perilaku , jangan nakal sama cewe , tapi endingnya dia sendiri yang ngelakuin itu , gue mati matian nahan nafsu dan hasrat buat ngelakuin itu sama dia , tapi dia malah asik sama cowok lain , padahal dia itu dulu bilang buat berhenti kaya gitu

 Sakit bener gue di giniin , marahan besar pas kemarin , sampe gue bilang berengsek ke dia , tapi gue masih sayang banget dan kita baikan lagi , walaupun gue udh susah percaya dia , dia yg selalu larang gue ini itu , tapi dia sendiri yang ngelakuin larangan itu , dia itu emang masih labil , kaya kurang perhatian , jarang ada temen , egois pake banget , klo ada apa apa nangis , gue capek keluar keringet buat dia , tapi dia keluar keringet buat ena ena sama org lain

jadi menurut agan agan gue harus gimana ? gue sayang tapi gue susah buat percaya lagi , itu juga yg bikin gue jadi ga niat nulis di thread sebelah gara gara ini
mohon saran dan masukan nya
Diubah oleh Zafylaa
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
11-02-2019 19:30
Lo tololnya natural gan emoticon-Wink

ditawarin ngeue ditolak, giliran ceweknya ena ena sama orang lain Lo marah

kata kata cewek perek Lo amini..sakit hati dong gan emoticon-Big Grin
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
you
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.