alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-02-2019 09:50
BUTUH SARAN GAN, PACAR ANE JADI PELACUR
Permisi agan2 penghuni Heart to Heart

Jadi ceritanya gini, ane baru pacaran sama seorang cewe gan. Dia seorang mahasiswi yang kuliah dengan biayanya sendiri, selain kuliah dia juga seorang pekerja.. Suatu ketika ane nemuin kejanggalan dari dia gan, ane curiga kalo dia boong ke ane.. Waktu itu jam setengah sepuluh malem ane telfon dia, nanyain dia lagi dimana, dia bilang dia dirumah. Tapi waktu di telepon ane denger suara cowo gan, dia bilang itu kakanya. Ane minta video call dia gak angkat, tiba2 hapenya malah di nonaktifin.

Keesokan harinya ane ketemu dia, diem2 ane cek hape nya gan, ternyata dia kemaren itu janjian sama seseorang di salah satu hotel, ane baca chattingan dia sama orang itu lagi butuh uang.. Ane sakit sesakit2nya pada saat itu, ga ngerti lagi harus maafin dia atau engga.. Akhirnya ane tanyain langsung ke dia kenapa dia berbuat kaya gitu, dia bilang dia butuh uang buat bayar kuliah, dia sampe nangis2 udah ga ngerti lagi harus gimana untuk bayar kuliah, dia ternyata pinjem uang ke salah satu perusahaan pinjaman. Dia bilang udah mau jatuh tempo dan dia bingung makanya dia ngelakuin itu

Dia ga bilang ke ane katanya takut ngerepotin karena kita baru pacaran, dia gamau ngerepotin siapa2 termasuk orang tuanya. Tapi dia bilang ke ane bakal berenti lakuin itu sampe dia lunasin pinjamannya.. 

Ane bingung harus maafin dia atau engga gan, ane bener2 sakit banget kalo inget itu.. Sekarang ane lagi coba maafin dia, ane pinjemin dia uang untuk lunasin pinjamannya biar dia berenti ngelakuin hal itu.

Salah ga ya ane maafin dia?? 
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-02-2019 19:23
lu siapa sih bangga banget biayain dia yg notabene pelacur....

itu baru sekali ketahuan sama lu, sebelum sebelumnya pasti sudah profesional.

mau bertahan sampe kapan lu menjadi ATM berjalan.
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kita-yang-dipertemukan
Stories from the Heart
you-always-be-mine-true-story
Stories from the Heart
dibatasi-jendela-kamar
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.