alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-02-2019 14:36
hah sudah gw duga pasti yang dibahas di golongan ke 5, mereka doang yang bikin ribet skema pemerintahan & swasta sampe saat ini, udah truk bodong, compang-camping, overload, sering mogok masih aja alasan tol mahal.

Ga usah jauh-jauh deh, di jakarta aja, lewatin flyover / jembatan yang ga curam sering banget mogok, baru gitu doang, apakabar tolnya dibuat meliuk di antara pegunungan? nyahok klo kata orang sunda mah.

yang diperbaiki tuh truknya, sekelas scania, man, volvo, ini truk ga jelas disuruh operasi narik berton-ton barang.

Memang mahal biayanya tapi ya minim ongkos perbaikanlah.

Dan kedua dishubnya, benar kata AHOK dulu, dishub memang ga ada gunanya baru tau ane pas jalan tol jadi, truk overload mah bebas aja masuk cipularang dkk, sampe ada kejadian kemarin orang mati gara-gara truknya mundur, alasannya supirnya ga ngerti nyupirlah inilah itulah, basi lagu lama, KEMANA TUH DISHUB? udah kejadian sok paling depan ngomong, malu harusnya
Diubah oleh b42l4t4k
9
profile picture
profile picture
kaskuser
11-02-2019 14:44
ini baru bener bray...ane setuju
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.