Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
Lapor Hansip
07-02-2019 17:47

Bagaimana cara meminimalisir efek hormonal PMS?

Mohon pencerahanannya dari sista di sini! Ane merasa nggak enak udah marahin orang yang nggak bersalah waktu PMS emoticon-Sorry
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bagaimana cara meminimalisir efek hormonal PMS?
08-02-2019 23:16
Wah, memang cewek kalau lagi PMS bisa marahin orang yang nggak bersalah??? Bisa nggak PMS bikin cewek tiba-tiba cuekin cowok yang lagi dekat sama dia?
Diubah oleh pilihyangkerja
0 0
0
profile picture
newbie
09-02-2019 00:03


Bisa banget, nggak salah mnrt si cow bisa jadi sangat salah mnrt cew (pas waras tetiba sadar bahwa cownya nggak salah) emoticon-Ngakak

Yaa, kalo si cew nggak suka2 amat ya masabodo. Wkwkwk. Cew sensitif ke org yg deket aja, kalo yg nggak deket malah lebih normal kok wlpn PMS
0
profile picture
kaskus addict
22-04-2019 16:31
pantes bini gw suka marah2 gak jelas menjelang haid. pas PMS gw mulu yang sering dimarahin tanpa sebab.. wkwkwkwk...
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia