alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
06-02-2019 11:12
Pengalaman Ane Lihat Orang Mabok, Ane Kira Kesurupan


Apa pengalaman mabok yang agan pernah lihat? Ane pernah nemenin temen ane ke klub karena dia habis putus sama pacarnya. Ane sih cuma ngeliatin aja dia minum super banyak sambil sober. Sementara ane cuma minum Coke karena mau nggak mau ya harus terjaga, takutnya temen ane ini tumbang. Yak dan benar sekali, sekitar sejam akhirnya ane memutuskan buat waktunya pulang karena ini anak udah minum terlalu banyak.



Dari tempatnya ke parkiran mobil emang agak jauh karena klubnya ini nggak menyediakan tempat parkir, jadi kita parkir di pinggir jalan agak 200 meter lah. Tiba-tiba dong dia teriak-teriak, untungnya waktu itu kita totalnya bertiga. Ane sama temen ane yang masih waras udah coba tenangin, eh si temen ane yang udah mabok banget ini tiba-tiba SILAT!! Kebayang gak tuh? Btw ini kejadiannya bukan di Indonesia, kita lagi di luar negeri. Mana itu daerah turis, temen ane maboknya ngajak silat orang-orang yang lewat. Malu banget tapi ngakak emoticon-Frown Pas besoknya ane ceritain ke temen ane yang mabok, dia nggak percaya hahahaha

Bukan cuma sekali sih, ane pernah juga pas lagi datang ke konser DJ luar negeri di Jakarta. Tempatnya emang bukan di klub, tapi di tempat konser indoor besar gitu. Seperti biasa ya kalo DJ gitu sponsornya kan minuman beralkohol yang dijual bebas aja di sana. Beragam orang mabok ya mulai dari yang biasa aja, yang norak kayak baru sekali minum, sampai yang nyusahin temennya.

Jadi ane kan mau keluar dari venue karena mau cari toilet portable, tiba-tiba di pinggiran gitu ada mbak-mbak berdua, yang satunya mabok berat, yang satunya masih waras.



Si sesembak yang masih waras, "Ah lo kalo mabok mah nyusahin, konsernya belom selesai kan gue ke sini mau nonton bukan nemenin lo mabok."

Oke baik. Kalo ane jadi temennya sih bakalan ane tinggalin aja tuh temen terus tutupin kain biar nggak diapa-apain orang, lagian kan bayar konsernya agak mahal, Rp500ribuan gitu tapi malah cuma nemenin orang mabok. #temenjahat



Masih di tempat yang sama, akhirnya ane sampe di toilet portable-nya yang ada di luar. Ada lagi dah tuh orang mabok, kali ini maboknya nangis-nangis karena kebelet pipis. OMG OMG. Si pacarnya pun panik padahal mereka posisinya lagi antre toilet kan, tapi si mbaknya yang mabok ini udah teriak-teriak "Aku mau pipis sekarang juga, sekarang ya sekarang." Kita sih yang juga pada lagi antre toilet malah cuma mesem-mesem, ini apose sih ngeselin kok ya mau pipis aja drama bener. Pacarnya sabar bener dah.



Kalo yang ini udah lama sih, pas New Year 2013 kayaknya tapi ane masih inget. Jadi ane sama temen-temen emang ke mall yang ada outdoornya dan mereka akan nyalain kembang api. Setelah kelar tuh perayaannya, kita jalan pulang. Di deket Sevel (dulu masih ada), ada orang mabok dong sendirian mbak-mbak, mana ketawa-ketawa. Kan ngeri ya mana tengah malam gitu ketawa sendiri emoticon-Frown Jadi khawatir itu mabok apa kesurupan.

Kalo agan, punya pengalaman ngelihat orang mabok yang paling diingat gak? emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.