Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
271
Lapor Hansip
09-01-2019 12:46

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Mukodimah:

Mungkin banyak yang sudah tau namaku mahfud.nulis ini mulai kembali setelah renungan panjang siang dan malam atau makan dan minum ingin melanjutkan kisah ini kembali.

saya hanya menyajikan sebuah tulisan entah itu fiksi atau nyata silahkan pertimbangkan sendiri.karna sebuah tulisan itu sebuah kejujuran dari sang pengarang.dan makasih kepada pembaca setia saya yang nyemangati tulisan tanpa arti ini.

JAMANKU BIYEN (Reborn)

JAMANKU BIYEN (Reborn)

Ki wilis
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai sari
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Si hitam
JAMANKU BIYEN (Reborn)

Nyai nawa
JAMANKU BIYEN (Reborn)
Diubah oleh dulek999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cyncy dan 17 lainnya memberi reputasi
18
JAMANKU BIYEN (Reborn)
03-02-2019 19:24

PART 6 (pertarungan)

Aku:”hitam kenapa kau jadi jin tak berguna begini mana yang kau banggakan semua ilmu itu”


Selanjutnya sihitam berubah jadi asap hitam pekat dan semua kuncianku hilang begitu saja,aku sadar ini baru permulaan pertarunganku aku sadar bahwa sihitam baru mulai semuanya dari awal.


Kami pun persiapkan kuda-kuda kami,sama-sama menyiapkan jurus pembuka.aku tak mau setengah-setengah melawan sihitam karna aku tau tenaga dalamnya dan ilmunya jauh diatasku.


aku segera memulai serangan dengan maju kesihitam, (hai tengik bersiaplah,malu-maluin kalau kena pukulanku pingsan).aku segera mengarahkan pukulan kearah kepala dan dadanya,tapi memang yang aku hadapi bukan bocah kemarin sore jadinya dia mudah saja menangkis dan balik menyerang dengan tendangan kearah leher.


aku segera menangkis dengan menarik pukulanku kalau tak ingin kepalaku terluka parah.des rasa sengatan biru memar tumbukan antara tangan dan kaki sihitam aku merasakan betapa besarnya tenaga dalam dia.


Aku terpental kesamping,dan mendarat kurang mulus.tapi sihitam tak membiarkanku begitu saja karna sinar hitam dua larik menjuku,aku langsung menggunakan lompatan harimau dan menghindari serangan itu.tapi karna serangan itu tak jauh dari ku,aku masih merasakan panasnya dari sinar tu meski kena tanah dan dem dem.


aku masang kuda-kuda lagi dan siapkan jurus selanjutnya,karna aku yakin tak akan menang kalau dilawan dengan otot.aku memikirkan kemungkinan dan kalkulasi kekalahanaku.


Tak terasa sudah 20 jurus langsung,aku sudah terkoyak sana sini,dan begitu baju sihitam dah terkoyak sana sini.tapi yang aku lihat tenaga sihitam tak berkurang sedikit pun.tapi aku merasakan tenaga ku mulai berkurang.

Cuma segitu kesombonganmu bocah,robekan baju dan sedikit luka ini tak akan menumbangkanku “kata sihitam”

Hitam:”bocah tengik sudahi saja,dan pulang tidur yang nyenyak serta minum susu jangan lupa minta kelon ibu saja,kau masih terlalu bau kencur melawanku”

Aku:”mungkin mulut orang tua kebanyakan seperti itu sering ngigau padahal badan sudah tremor,napas sudah sengal-sengal,kadang jadi pelupa kadang juga pipis dicelana.udah lah hitam sana kamu kepanti jompo jin, itu lebih bagus”

Hitam:”dari dulu aku ingin sekali krobek mulutmu yang sering buat kupingku panas”

Aku:”apa kau mau robek kain lusuhmu itu silahkan”.


Aku mulai lagi jurus pembuka untuk jurus naga terbang,jurus pamungkasku sengaja aku buka jurus ini karna jurus ini yang bisa masuk serangan dan kuat pertahanan.aku buka mulai dari jurus pertama cakar besi naga,dengan fokuskan kekuatan tangan dan tameng diri untuk pertahanan.


Jurus ini cukup jitu buktinya sihitam dengan kalang kabut,dia mulai bingung mengira seranganku.karna ketika aku menyerang kearah kepala tapi muntir ke dada.ketika mengarah kekaki pergi ketangan.dan terus seperti itu sampai dia bingung.dan aku memang dari tadi mengumpulkan kesatu titik focus cakra.dan aku akan lepaskan semua tenagaku untuk menghajar sihitam.peluangku hanya sekali dan akan aku gunakan waktu dan timing yang tepat.


Saat aku selesai jurus ke tiga puluh dua,aku berhasil menendangnya keatas dengan tigapukulan keatas.dan mementalkan keudara.selanjutnya aku mulai buka ilmu pukulan naga.dan langsung aku lepaskan telak mengenainya.


Aku langsung ambruk ketanah karna semua tenagaku sudah aku habiskan.aku terengah-engah untuk berdiri lagi.tapi aku melihat sebaliknya tembakan tenaga dalam tadi bisa dibalikkan dan mengarahkan kepadaku.padahal kalian tau buat bangun saja aku tak mampu lagi,jadi aku hanya berfikir menyerap semua energiku yang dilepaskan.


gila tapi masih ada kemungkinan untuk berhasil.des,ternyata fikiran ku tak semudah kenyataan.rasa pukulan itu menyakitkan,bahkan aku berfikir apa aku akan mati,dan ketika sukma ini kalah maka akan mati juga.


Dan rencana itu berhasil dengan tepat.energi ku yang habis menjadi kembali berkali kali lipat bahkan aku mempunyai persai energi yang sampai menyala.aku bisa mengendalikan gerakanku lebih cepat dan bahkan tenagaku semua ini lebih kuat lagi.aku bahkan bisa melepaskan ajian yang terlarangku.maka dengan kepayahan aku lepaskan kelangit ajian itu dan kuarahkan segera ke sihitam.tapi sebelum aku melepaskan itu,sihitam sudah mengakui kekalahanya.padahal aku yakin dia belum tentu kalah.


Hitam:”hai bocah sialan aku mengaku kalah kau sudah menang diatas segalanya”

Aku:”mengakulah tua Bangka padahal kamu belum kalah mengapa menyerah”

Hitam:”apa nunggu kita sampai mati dulu,atau kita cacat seumur hidup,padahal dari kecil aku sudah mengabdi padamu”

Aku:”kau bukan budakku juga bukan pesuruhku,kau sahabatku”

Hitam:”cecunguk kecil baru kali ini aku merasakan dimahlukkan daripada sebuah alat perang”

Aku:”kau bukanlah alat perang,melainkan suadara seperjuanganku”

Hitam:”baiklah kita sudahi semua ini,dan lihat kembaranmu cecunguk kecil betapa bahagianya dia.karna kau bisa melebihku”

Aku:”terima kasih kau lakukan semua ini aku yang satunya,kau guruku terbaik”

Aku satunya:”ini sudah jadi tugasku sebaiknya aku pergi,dan kau mencariku dimana dan kau tau manggilku bagai mana.aku pamit dewasalah jadi lelaki yang bertanggung jawab”


Update dikit.
Terima kasih
12 0
12
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
Stories from the Heart
black-eye
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia