others
Batal
link has been copied
10000
Lapor Hansip
15-12-2018 18:14

[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/12754125 yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.
3
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[CLEAN DEBATE]Debate: Eksistensi Tuhan - Part 23
27-01-2019 20:24
Quote:Original Posted By shinhikarugenji

Apa yang salah dari keraguan?
Keraguan wajar jika muncul karena ketidaktahuan dan belum adanya pemahaman.
Atau yang diharap itu percaya membuta?


emoticon-Ngakak
Ahteis kok nyembah Dajjal?
Apalagi disembah sebagai Tuhan?
Atheis macam apa pula itu? emoticon-Ngakak (S)


lebih baik fokus pada kalimat pada hadist tadi, sudah jelas skali dan dijabarkan dgn bahasa gamblang perintah dan larangannya, "jangan pikirkan aku, tpi pikirkanlah ciptaanku" hadist diatas tdk memakai bahasa mutasyabihat jadi tidak perlu ditafsiri lagi tdk perlu dicari pembenaran ato alasan2 lain, jgn salah paham tentang kebebasan manusia dlm berfikir, allah mempersilahkan mau belajar ini itu, slama itu msih dalam dimensi kita, tpi kalo sdah diluar kemampuan indera kita itulah yg namanya sia-sia, jdi keraguan dsini dlm arti mudharat
batas alam kita inikan sama' 1 (langit 1), mulai dari kehidupan mikro (jaringan, sel, elektron, smpe yg pling terkecil yg saat ini diketahui manusia yaitu atom) lalu ada kehidupan makro (sistem tata surya, galaksi, lalu ada gugus galaksi, ada supergugus galaksi, mungkin ada super dari super gugus galaksi hee.. yg jraknya ratsan juta tahun cahaya, ga bisa kebayanglah)
itulah ruang lingkup kita, itu aja didunia ini mngkin hanya org2 sekelas albert einstein yg mampu memikirkannya, albert einsten aja klo dsuruh mncari relevansi konsep relatifitasnya dgn eksistensi tuhan, give up.. bahkan didalam biografinya smakin dia mempelajari ruang dan waktu smakin menyerah mnjawab zatnya tuhan, lah kita kita ini bagaimana ? hee.. semoga mencerahkan ya..

Diubah oleh juppon_gatana
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia