alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
25-01-2019 11:40
Setuju Atau Nggak, Gundala Jadi Karakter Hero di Game? Keren Pasti!
Setuju Atau Nggak, Gundala Jadi Karakter Hero di Game? Keren Pasti!

SUMBER :




Quote:
BumiLangit siap buat semesta para jagoannya untuk lima tahun ke depan. Menyambut film Gundalayang bakal hadir tahun ini, menjadi momentum BumiLangit untuk mengenalkan para adisatria lainnya melalui komik. Enggak hanya lewat komik dan film, Gundala dikabarkan bakal jadi karakter di game.

“Banyak sekali IP-IP superhero dari merek terkenal seperti Marvel dan DC yang hampir semua berangkat dari komik. Lalu, berkembang menjadi film, berkembang menjadi produk dan game. Menyadari potensi IP tersebut yang berangkat dari komik, kita melihat bahwa IP komik bisa berkembang di animasi, serial TV, film, dan versi game dari Gundala dan karakter-karakter lain,” ujar Is Yuniarto, General Manager BumiLangit, di acara konferensi pers perilisan komik di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta (23/1).

Setuju Atau Nggak, Gundala Jadi Karakter Hero di Game? Keren Pasti!

Soal pengembang game yang bakal bekerjasama dengan BumiLangit, Is belum bisa mengonfirmasinya. Namun yang pasti, Gundala bakal menyusul Gatot Kaca, Kadita, dan Wiro Sableng menjadi karakter hero di game. Bukan cuma Gundala, karakter lain milik BumiLangit juga berpotensi diadaptasi ke bentuk karakater game.

“Kami ingin momentum yang tepat pada saat perilisan filmnya, kami harapkan ada yang bisa dilibatin,” lanjut pembuat karakter Gatotkaca ini kepada Kincir.com.

Tahun ini, tepat 50 tahun sejak komik Gundala karya Harya Suraminata (Hasmi) sejak rilis perdana pada 1969. Filmnya juga bakal rilis tahun ini, sekaligus membuka jagat baru jagoan Indonesia ke layar lebar. Menariknya, Gundala enggak hanya hadir sebagai komik atau film, tapi juga produk lifestyle.

Setuju Atau Nggak, Gundala Jadi Karakter Hero di Game? Keren Pasti!

Tentunya, keberhasilan film Gundalananti, bakal menjadi tonggak bangkitnya para adisatria Indonesia oleh BumiLangit. Enggak menutup kemungkinan, semua film yang telah diproyeksikan BumiLangit hingga 2023, karakternya juga diadaptasi ke dalam game.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian juga nungguin bangkitnya para adisatria Indonesia? Kalau memang Gundala jadi karakter game, cocoknya ada di game apa? Sharependapat kalian dan tungguin kabar terbarunya hanya di Kincir.com, ya!



0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
25-01-2019 13:46
setuju banget gatot kaca aja udah emoticon-EEK!
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.