News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3418
Lapor Hansip
02-11-2011 13:16

Pertanyaan2 yang belum ada thread-nya, boleh disimpan di sini

Di sini tempat Kaskuser posting pertanyaan yang belum ada dalam thread-thread yang diposting user id hukumonline.com.

Mohon kerja samanya supaya kegiatan ngaskus di Forum Melek Hukum bisa lancar jaya dan semua pertanyaan agan – agan bisa terjawab semua. Untuk itu, silakan cek dulu catatan berikut ya:

Quote:1. Tim hukumonline.com akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Kaskuser di Forum Melek Hukum setiap Senin, Rabu dan Jumat, setiap pukul 11.00 wib s.d. 12.00 wib atau waktu lainnya pada hari-hari tersebut.
2. Seluruh pertanyaan dan tanggapan yang disampaikan wajib menghormati aturan-aturan umum website Kaskus dan peraturan Forum Melek Hukum.
3. Pada dasarnya tim hukumonline memprioritaskan menjawab pertanyaan dari Kaskuser di thread-thread yang di-posting tim hukumonline.com. Tapi, kami juga akan coba jawab pertanyaan-pertanyaan yang belum ada di thread-thread yang kami buat.
4. Tim hukumonline.com berusaha menjawab semua pertanyaan dari Kaskuser, tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga harap dimaklumi bila ada pertanyaan-pertanyaan Kaskuser yang butuh waktu ekstra untuk menjawabnya.
5. Seluruh informasi yang disediakan oleh tim hukumonline.com dan diposting di Forum Melek Hukum pada website KASKUS adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pengetahuan saja dan tidak dianggap sebagai suatu nasihat hukum.
6. Jawaban dan penjelasan dari tim hukumonline.com pada dasarnya bersifat normatif atau berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kaskuser dapat berbagi pengalaman praktik yang ditemui sehari-hari di lapangan di Forum Melek Hukum.


Selamat Melek Hukum emoticon-Selamat
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pertanyaan2 yang belum ada thread-nya, boleh disimpan di sini
22-01-2019 17:16
Kakak2 yg ngerti hukum.. Mohon pencerahannya.
Ini soal hutang piutang.

Saya brhutng 15jt dgn tmn... Katanya dy pnjm sm rntenir dkt rmhmya. Awlnya bunga 20% perbulan... Tau2 ny bsok dy blg bunganya gk segitu. Bunganya 5jt perbulan. Krn butuh, sya snggupi.
Slma 2 bln sya byr bunga tp pokok htg ttap... Akhrny sya blg nyerah. Trus sya blg sm dy.. Bs ktmuin rntnirny gk sm sya... Sya mw negosiasi mnt waktu. Dy gk mau... Sya curiga psti dy ambil keuntungan dr sni. Akhrnya krn tkut sya desak mw ktmu sm rntnirnya.. Dy nawarin gmn klo dy bntu gadaikan bpkb tmnnya k bank 10jt, 5jt lg dy pnjm k tmnny. Sya kira bnr2 mmbntu.. Trnyta dy mnta saya byr cicilan itu 3jt sebulan selama 11bln. Bunganya 100% mlebihi apapun d dunia ini.

Sya udah byr 3x 3jt, tp saya udh nyerah gk bs byr lg... Sya mau mmbyr cicilan pokok saja k bank... 865rb sebulan. Tp dia gak mau, mengancam ingin lapor polisi.

Yg saya tnyakan... Apa yg harusnya sya lakukan?
Apa bnr saya bisa dipidanakan?.
Apa saya bs melaporkan balik sebagai tindak pemerasan ?

Mohon bantuannya dr kakak2 smua

Jika ada yg bersedia membimbing saya utk konsultasi, mohon wa saya 08116651800.
Trimakasih kk smua
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia