Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
Lapor Hansip
20-01-2019 20:46

[MINTA SARAN] BUAT MENOLAK/MENJAUH BAIK2

Dear all,

Mumpung baru ganti tahun, minta sarannya ya. Gue cowok, saat ini single dan udah berkerja. Ceritanya, ada 2 cewek yg kayaknya ada rasa ke gue. Yg satu adik kelas gue waktu kuliah. Yg satu lagi teman di FB, dan gue gak kenal.

Mungkin lu semua menganggap gue GR. Tapi lu nilai sendiri lah. Mereka sering say hi, nanya lagi ngapain, via FB atau WA. Dan itu bisa tiap hari walau akhir2 ini udah jarang sih. Gue juga pernah dikirimin kue, dibelin baju, bahkan pernah dimasakin.

Jadi intinya gue gak ada rasa ke mereka. Saat ini gue gak mau pacaran dulu. Gue udah kasih isyarat, kalau balas chat lama/singkat dan selalu cari alasan buat gak ketemuan. Mestinya sih mereka juga ngerti, tapi gue gak tahu apakah mereka masih ada rasa atau tidak. Ini udah berlangsung bertahun2. Dan itu bikin gue merasa bersalah. Tolong sarannya, buat menghadapi tanpa melukai mereka. Trms..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[MINTA SARAN] BUAT MENOLAK/MENJAUH BAIK2
20-01-2019 21:57
Balas chat h+1 saja. Tunjukin online tp ga balas. Itu beberapa taktik 'gerilya'.

Jika ingin lebih straightforward ya lgs saja bilang ke wajah mereka "kita teman kan?"
Sebab beberapa tahun sepertinya cukup lama utk menggantung hal spt ini.
Jika dibalik, anda tidak ingin diperlakukan spt itu kan?
Lebih baik sedikit menyakiti tapi selesai drpd lama tanpa solusi.

-stay powerful, stay humble-
Diubah oleh anakmarensore
2 0
2
profile picture
kaskus addict
20-01-2019 22:10


Trms ya sarannya. Bertahun2 waktu yg lama, dan gue pikir salah gue juga kenapa gak lebih tegas dari awal.
0
profile picture
newbie
04-07-2020 13:08

Kalo bales chat h+1, ntar pas ketemu ditanyain "kok chat lama balesnya??", musti jawab gimana gan ??
0
profile picture
kaskus holic
06-07-2020 15:28
@visweden
chatnya kekubur, kebetulan lg sibuk...
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia