News
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
Lapor Hansip
17-01-2019 20:46

Debat Capres Cawapres Live

Trit debat capres...



Woi...KPU...

iklan kepanjangan....


Awas lo mod...jgn di close dulu sebelum debat bubar...

Ane naikin trafik kaskus nih...


Rangkuman debat..

Kubu 01.

Wiwi
-masalah teroris.
*solusi: Deradikalisasi terorisme

-Masalah korupsi.
*solusi : rekrutmen transparan dan yang kompeten

-Masalah HAM.
*Solusi penegak hukum di berikan wawasan HAM.

-masalah hukum.
*Penegakan hukum yang tegas, tidak tumpang tindih dan merampingkan sistem birokrasi.

Kubu 02.

-Masalah korupsi.
*solusi :Menaikan tax rasio.
*Solusi :Membuang koruptor ke pulau terpencil suruh nambang pasir

-masalah HAM.
*Solusi : ikut wiwi

-masalah terorisme.
*Solusi : ikut pak kyai.

-masalah hukum.
*Solusi : meningkatkan gaji hakim..duitnya dari kenaikan tax rasio..

-Masalah bocor...Bocor..bocor
*Solusi : PAKAI NO DROP...


Note: Pendukung kedua Paslon brisik kayak anak TK...
Diubah oleh cebongjaya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 22:26
Quote:Original Posted By kazuraba


Nah ini kalau aja tadi paslon 02 nyinggung ini. Bisa lumayan skak


yah kalo itu paslon dua sih kaga bakal myinggung, kalo wowo jd pres juga menterint orang parpol, gua aj 2014 g percaya menteri dikasih sama orang pro makany mending dipikir secara logika aja hehe, mending ngikut kata pak makfud aja walau sama2 buruk tetep milih yg buruk dr yg terburuk
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia