alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-01-2019 21:55
Peerless Martial God
Peerless Martial God

Lin Feng berusaha menjadi orang yang rajin dan pekerja keras yang baik. Dia belajar dengan giat, melakukan yang terbaik untuk membuat keluarganya bangga dan tidak mendapat masalah, tetapi ketika dia melihat seorang gadis dimanfaatkan, dia harus campur tangan. Dia telah ditipu, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan dihukum karena kejahatan yang tidak pernah dia lakukan, semua sudah selesai. Jika hidupnya berakhir dia akan membawa orang-orang yang menghancurkan hidupnya bersamanya.



Tiba-tiba dia membuka matanya lagi. Dia tidak mati, tetapi hidup di dalam tubuh Lin Feng dari dunia yang berbeda. Lin Feng ini telah dibunuh sebagai seorang sampah kultivasi. Dunia ini di mana yang kuat tidak menghargai kehidupan manusia dan akan membunuh dengan bebas jika mereka memiliki kekuatan. Disebut "sampah" dan dibuang, dengan dendam di dalam hatinya dia akan naik ke puncak tertinggi dan menentang hukum langit dan bumi.
 
“Jangan menilai orang lain dengan ketidaktahuan saat kehadiranku.

Mereka yang berpikir untuk menyakiti seseorang harus siap disakiti.

Mereka yang terbuka dan hormat akan menerima kebaikan dan rasa hormat ku.

Mereka yang berkomplot melawan ku berarti mencari kematian mereka sendiri.

Itu benar, karena aku adalah kematian ... Aku Lin Feng ”

Genre :
Fantasi, Martial  Art, and Wuxia

Cerita ini adalah cerita terjemahan dari Novel China.
ingin membaca cerita lebih cepat? kunjungi Toritda.com



1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
17-01-2019 11:39
Chapter 8 - Serigala Neraka

Kata-kata Lin Feng membuat Jing Yun dan kedua lainnya terlihat bodoh, mereka melirik Lin Feng dengan takjub. Segera setelah itu, mereka melihat Lin Feng berlari maju tanpa ragu-ragu.


"Lin Feng, ini bukan situasi yang tepat untuk memamerkan kemampuan mu", Jing Yun berkata khawatir. Meskipun mereka belum pernah melihat Lin Feng dalam pertempuran, mereka semua tahu dia terkenal sebagai sampah. Bahkan jika hari-hari ini, Lin Feng telah mengerahkan dirinya untuk berlatih sangat keras, levelnya paling tidak sama dengan mereka, tapi dia ingin melihat apakah kekuatannya setara dengan kera brutal tingkat kedelapan, bagaimana itu mungkin?


Sudah terlambat, dia sudah melesat kedepan sebelum ada yang bisa menghentikannya. Kera brutal melihat bahwa ia benar-benar memiliki keberanian dan ketidaksabaran untuk bergerak maju menyerang. Kera berutal tersebut menghentakkan kaki mati-matian di tanah dengan kaki berotot tebal yang membuat tanah bergetar di bawah langkahnya, saat tubuh kolosalnya dengan cepat maju ke arah Lin Feng. Kera yang brutal memiliki mata yang kejam saat dia maju ke depan untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan. Kera berutal tersebut tampak seperti gunung otot berbulu tebal sedang mencoba untuk menghantam Lin Feng, menciptakan gempa bumi di jalannya.


Tampaknya Lin Feng tidak tahu seberapa kuat tingkat delapan binatang iblis itu yang membuat hati Jing Yun melompat ketakutan. Jing Yun sangat ketakutan hingga dia hampir tidak bisa bernafas. Binatang itu dengan berani bergegas menuju Lin Feng.


Jing Yun merasa bahwa Lin Feng akan diinjak dan dihancurkan di bawah kaki berotot tebal kera tersebut. Dia sangat takut sehingga dia menutup matanya, tidak bisa menyaksikan pemandangan mengerikan.


"LEDAKAN!" Gelombang kejut titanic gemetar di udara. Jing Yun, yang matanya tertutup jelas merasakan seluruh area bergoyang dan bergetar. Kemudian, dia mendengar kera brutal mengaum dalam kemarahan yang hebat.


Ketika dia membuka matanya, dia hanya melihat kera brutal yang terbaring dengan punggungnya yang berada tiga meter jauhnya. Lin Feng diam-diam pindah kembali ke sisinya, tampak secara ajaib tanpa cedera, sepertinya itu tidak masalah sama sekali.


"Bagaimana itu mungkin?" Jing Yun tidak dapat mempercayai matanya, Lin Feng tidak mengalami luka sedikitpun saat tabrakan dengan kera brutal. Dia melihat Qing Yi dan Han Man hanya untuk melihat bahwa mata mereka terbuka lebar dan penuh dengan keheranan seperti dia. Mereka telah melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Lin Feng telah mengusir kera brutal dengan mudah. Adegan itu telah mengejutkan mereka sampai ke kehati mereka.


Namun, itu adalah monster level delapan, tanpa kekuatan dasar 8000 jin, itu tidak mungkin untuk mengalahkan kera brutal, apalagi mengalahkannya seolah-olah dengan tidak ada usaha.


Di belakang, Jing Feng juga tercengang, terhenti untuk kata-kata. Sepotong sampah telah mengusir kera yang brutal? Luar biasa!


"Kera Brutal Tingkat delapan... itu seharusnya memiliki kulit berkualitas tinggi dan banyak daging tebal" bisik Lin Feng. Hari-hari ini, ia telah mencapai lapisan Qi ketujuh dan latihannya memiliki fondasi yang kuat. Ditambahkan dengan itu, ia telah menguasai teknik Sembilan Gelombang Berat yang memungkinkannya mengeluarkan kekuatan 8500 jin. Selain itu, esensi dari teknik Sembilan Gelombang Berat ditentukan oleh akumulasi gelombang kejut yang kuat yang digabungkan untuk menghasilkan ledakan kekuatan berkali-kali lebih besar dari gelombang aslinya. Oleh karena itu, gelombang ombak, pada saat mereka menabrak kera brutal, pasti mencapai kekuatan eksplosif mendekati 9000 jin. Namun pada saat itu, kera yang brutal itu berdiri kembali, mengeluarkan raungan mengerikan dan membuat dirinya sendiri menjadi gila.


Lin Feng berlari ke depan, lebih dekat ke Kera Brutal yang menderu. Dia mulai menggunakan Sembilan Gelombang Beratnya lagi dan mendorong lengannya mengeluarkan suara keras "BOOM!". Tubuh kera brutal itu sangat besar sehingga mustahil untuk menghindari serangan pada waktunya. Dengan demikian, tidak ada pilihan selain menerima serangan itu dan menahan sebanyak mungkin cidera yang diterima.


"Biarkan saya menguji kemampuan ku pada mu." Kata Lin Feng sambil dengan tenang berjalan menuju kera yang brutal. Tiba-tiba tangan kirinya melangkah ke depan, gelombang kekerasan mulai bergabung dan bergegas ke lengannya dan keluar dari tinjunya. "LEDAKAN!"


"RETAK!"


Suara retak keras seperti patah ranting dengan cepat diikuti.


Jing Yun dan yang lainnya semuanya tercengang di tempat kejadian. kera brutal? Pada saat itu, Lin Feng bahkan lebih brutal dan seperti binatang daripada kera brutal. Tak henti-hentinya meninju menggunakan teknik Sembilan Gelombang Berat, tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti. Getaran di udara menyapu beberapa ratus mil. Lapisan demi lapisan dari gelombang yang menindas dengan kejam menyapu daerah itu yang menunjukkan kepada semua orang betapa kuatnya dia.


“Dia benar-benar memanfaatkan teknik Sembilan Gelombang Berat! Dia menggunakannya dengan cara yang sangat terampil! Kekuatannya ada pada tingkat yang benar-benar berbeda! Dia telah menggunakan tekniknya ke titik kesempurnaan, yang mana banyak yang tidak dapat dicapai dalam masa ini.” Qing Yi benar-benar tidak menyangka Lin Feng bisa disebut sebongkah sampah.


“Udara masih penuh dengan kekuatan Lin Feng, ombak tidak berhenti. Saya telah mendengar bahwa memahami cara menggunakan dan mengontrol Sembilan Gelombang Berat ke tingkat yang lebih tinggi sangatlah sulit. Bakat alami Lin Feng luar biasa. ”Kata Jing Yun terlihat bingung.


"Mengerikan" kata Han Man menggaruk wajahnya dan tampak suram.


"Bzzzzz" perasaan gemetar berhenti dan area itu menjadi tenang kembali. Lin Feng berbalik dan melihat ketiga lainnya: "kalian pergi dan ambillah barang-barang berharganya, aku terlalu lelah."


"Oh" kata Han Man menyadari kera brutal sudah menjadi mayat karena dipukuli. Bibirnya gemetar karena kegirangan pada bahan-bahan berharga tersebut. Mengambil semua barang berharga dari tubuh kera brutal membutuhkan kekuatan besar. Kulitnya sangat tebal. Meskipun sudah mati, sangat sulit untuk membelah kulitnya terbuka. Lin Feng pasti telah berubah menjadi sesuatu yang bukan dari dunia ini mengingat bagaimana dia telah dengan kejam membantai kera yang brutal.


"Haha, Lin Feng, kamu sangat mahir. Ayo kita berharap kita tidak bertemu dengan tingkat sembilan binatang buas ganas sekalipun, kita mungkin tidak bisa menghentikan mereka,” kata Han Man sambil tertawa riang. Dia kemudian memasukkan barang-barang itu ke dalam tas dan meletakkannya di punggungnya.

Lin Feng tertawa dan berkata: "mari kita terus bergerak maju, mungkin kita akan menemukan monster buas ganas tingkat delapan."


“Itu hanya keberuntungan belaka. Makhluk itu tidak bisa menyerang balik” kata suara sarkastik yang berasal dari belakang mereka. Mereka kemudian melihat Jing Feng berjalan melewati dan berjalan ke depan.


"Jing Feng, kamu ..." Jing Yun dan dua lainnya tampak marah. Orang itu benar-benar memiliki mulut yang dengki. Memutar cerita seperti itu.


Kelompok itu terus berjalan. Sementara Jing Feng berjalan di depan dan mengharapkan binatang buas ganas untuk keluar memungkinkannya untuk menunjukkan keahliannya, tetapi tidak ada makhluk hidup yang mendekat, tidak ada tanda-tanda kehidupan ke arah mana pun. Jing Feng sangat marah.


"Sepertinya ada sesuatu yang salah di sini" kata Lin Feng. Bagian hutan itu, dibandingkan dengan bagian lain, lebih besar dan tenang.


"Ada yang salah memang" Qing Yi dan dua orang lainnya, yang telah berjalan cukup cepat, mulai melambat dan menyadari Jing Feng, yang berjalan di depan, semakin dekat dengan mereka.


Semua orang melihat Jing Feng dan tiba-tiba sebuah Serigala Neraka muncul di depannya. Serigala itu memiliki wajah bengkok yang menyeramkan. Itu tampak seperti setan.


Melihat wajah Serigala Neraka begitu tak tertahankan hingga Jing Yun menutup mulutnya dengan kedua tangan. Dia mulai gemetar ketakutan murni.


" Serigala Neraka adalah makhluk buas ganas level sembilan. Di dalam kelompok binatang biasa, dia sejauh ini yang paling kejam. Serigala Neraka suka makan orang perlahan satu gigitan demi yang lain tanpa segera membunuh mereka yang membuat kematianmu menjadi lama dan menyiksa,” kata Qing Yi dengan suara gemetar. Tampaknya mereka baru saja bertemu dengan satu monster yang paling ditakuti oleh Kultivator ketika datang ke Gunung Angin Hitam: Serigala Neraka. Tidak hanya serigala neraka yang sangat kejam tetapi juga sangat cepat sehingga hampir tidak mungkin untuk melarikan diri darinya.


“Sampah, kami bertarung satu sama lain. Kamu menggunakan Sembilan Gelombang Berat untuk mengalihkan perhatiannya, sementara aku mencari setiap kesempatan untuk membunuhnya,” kata Jing Feng sambil melangkah mundur ke arah yang lain. Suaranya dalam dan kuat. Dia jelas berbicara dengan Lin Feng.


“Sampah? kau ingin aku mengalihkan perhatiannya sehingga kau dapat menemukan kesempatan untuk melarikan diri dengan ekor di antara kedua kaki mu? ”


Lin Feng berkata sambil tersenyum: “Kau mencoba melemparkanku ke kematianku, kau pikir aku dengan polosnya akan mempercayaimu?”


"Kau tidak punya pilihan, kalau tidak semua orang akan mati" kata Jing Feng mendidih dengan kemarahan, sambil terus bergerak mundur.


“Aku tidak berpikir seperti itu. Sepertinya kau belum pernah bertarung. Kau ingin hidup dengan kami tanpa menggerakkan satu jari pun. Aku tidak mau memberi makan sepotong sampah secara gratis” kata Lin Feng, senyumnya semakin besar. Lin Feng telah melemparkan kata-kata Jing Feng sendiri ke wajahnya.

Sambil berbicara, Lin Feng melirik yang lain yang berdiri di dekatnya untuk membuat mereka mundur ke jarak yang aman.


Jing Yun dan dua lainnya mundur tanpa berpikir dua kali. Serigala neraka yang mereka hadapi hanya akan membunuh mereka jika mereka berhadapan dengannya. Selain itu, perilaku Jing Feng baru-baru ini sangat mengecewakan mereka. Bebas dari kepura-puraan, mereka tidak akan terburu-buru ke depan dan membantu.


"Baiklah," kata Jing Feng sambil menatap mereka dengan marah. Sepotong tajam udara tiba-tiba terbentuk oleh pedang tajam cerah dan indah yang muncul di belakang tubuh Jing Feng.


"Pedang roh."


Lin Feng tercengang. Tidak heran pria itu begitu arogan. Di antara semua roh yang ada, roh pedang adalah salah satu roh terkuat dan paling kuat. Mereka yang memiliki roh pedang bisa melakukan serangan pedang yang kuat dan membunuh dalam satu pukulan.


Karena roh pedang itu kuat, banyak pendekar yang tidak memiliki roh pedang berlatih keras untuk mengembangkan keterampilan pedang mereka. Sebagai contoh, Qing Yi yang memiliki roh angin sangat cepat yang memungkinkannya menjadi terampil dan gesit menggunakan pedang.


Pedang panjang itu terhunus dan sinar menyilaukan bersinar yang membutakan semua orang.


Serigala neraka meraung dan tiba-tiba melemparkan dirinya ke arah yang lain. Cakarnya yang tajam membiaskan sinar cahaya kecil.


Pedang, yang tampak seperti pelangi, dan cakar tajam yang dingin dari serigala neraka bertabrakan memancarkan suara metalik tajam.


"Cakarnya cukup tajam!" Pikir Lin Feng pada dirinya sendiri. Serigala neraka itu, seperti yang diduga, bukan binatang biasa. Cakar tajam serigala neraka dan pedang bertabrakan satu sama lain. Serigala neraka itu sangat kuat sehingga kekuatannya mampu melemparkan Jing Feng sepuluh meter ke belakang. Sebuah lubang besar muncul di tempat mereka bertabrakan. Jing Feng jelas menerima serangan yang sangat kuat.


Saat cakar serigala neraka akan menyentuh tanah, serigala itu sudah melompat lagi sehingga tidak memungkinkan kesempatan bagi Jing Feng untuk bersantai. Ini bergerak cepat seperti kilat.


Jing Feng menggerakkan pedangnya, membiarkan angin dan hujan tidak mengalir padanya dalam pola yang terlihat mirip dengan jaring laba-laba. Dia kemudian melangkah mundur dan menemukan bahwa serigala neraka itu akhirnya menghilang dari pandangannya.

Di Atas!


Jing Feng benar-benar ngeri. Dia sama sekali tidak ragu-ragu, dia melemparkan pedang panjangnya tinggi-tinggi ke udara dan dengan cepat bergerak kembali.


"Bajingan!" Jing Yun mengutuk. Jing Feng tidak bisa menang melawan serigala neraka, jadi dia melemparkan pedangnya dan melarikan diri tanpa peduli dengan yang lain.


“Jika aku mati, kau akan mati juga.” Ekspresi wajah Jing Feng sangat mengerikan. Dia pergi ke arah mereka.


"Matilah!" Kata Lin Feng dan menggunakan Sembilan Gelombang Berat dan mengayunkan tinjunya ke arah Jing Feng.


"Kau ..." Gelombang Lin Feng sangat kuat sehingga Jing Feng terlempar ke belakang. Segera setelah itu Jing Feng memberikan jeritan darah-mengental. Cakar serigala neraka berada jauh di punggungnya, darah terciprat dan dia jatuh ke tanah.


"Kau ingin mati ?!" Kata Lin Feng yang ekspresi wajahnya dingin. Jika Kau meninggalkan yang lain, mereka akan meninggalkan mu. Dalam kasus Lin Feng, jika seseorang menyerangnya, dia akan membalas.


"Owww wooooo!" Serigala neraka itu melolong. Dia melepaskan jeritan dan lolongan liar. Cakar-cakarnya masih berada di tubuh Jing Feng di tanah. Itu tidak terburu-buru untuk membunuh Jing Feng. Mata dingin serigala Neraka sedang menatap Lin Feng yang membuat semua orang menggigil.


“Apa yang harus kita dilakukan? Serigala itu menyakitinya tetapi tidak membunuhnya karena suka membunuh mangsanya secara perlahan. Ini suka membuat mangsanya menderita secara ekstrim,” kata Qing Yi sambil melihat Jing Feng yang dalam keadaan bahwa dia tidak dapat melawannya lagi. Ini memberi Qing Yi sensasi yang mengerikan.


"Apa kelemahan serigala neraka?" Tanya Lin Feng tiba-tiba


Qing Yi menatap Lin Feng dengan cara terkejut.


“Serigala adalah penyerang yang sangat cepat, serangannya kasar dan kuat. Serigala itu tidak dapat melindungi dirinya sendiri dengan sangat baik. Lehernya sangat rentan, tetapi dapat menggunakan cakarnya yang tajam untuk melindungi dirinya sendiri. Jika Kau ingin mencapai lehernya, kau harus terlebih dahulu menangani cakarnya,” kata Qing Yi sementara dahinya meneteskan keringat. Sembilan Gelombang Berat Lin Feng dapat mencakup area yang luas dan memiliki kekuatan yang sangat kuat. Sembilan Gelombang Berat bukanlah serangan cepat, baginya untuk menghindari cakar serigala neraka dan mencapai lehernya tampak seperti hal yang mustahil.


Mereka terjebak. Jika mereka mencoba melarikan diri dari serigala neraka maka mereka akan ditangkap mereka dengan mudah, mereka hanya bisa tinggal dan menonton hingga mereka satu persatu disiksa sampai mati. Lin Feng mengejutkan semua orang dengan mengambil langkah maju tanpa sengaja saat masih berpikir. Serigala Neraka itu mendengar langkah itu dan sekarang dengan dingin memelototi kelompok itu, cakar tajamnya meneteskan darah….




0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.