News
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
Lapor Hansip
17-01-2019 04:20

Indonesia Jadi Tuan Rumah Pameran Bus Internasional

Quote:


Indonesia Jadi Tuan Rumah Pameran Bus Internasional


Jakarta - Perkembangan transportasi umum di Indonesia semakin baik dan teratur khususnya pada jenis bus. Perkembangan dan perbaikan infrastruktur semakin menstimulasi masyarakat Indonesia untuk lebih menggunakan transportasi.

Melihat perubahan positif ini, Global Expo Management (GEM) bekerja sama dengan Busworld International untuk menghadirkan pameran terbesar di Asia Tenggara, Busworld South East Asia 2019. Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 Maret 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini akan dihadiri operator dan manufaktur bus serta berbagai komponen pendukung bus lainnya.

Melalui pameran ini para pelaku bisnis bus dan karoseri di Indonesia bisa memperluas jaringan mereka serta meningkatkan pengembangan transportasi di Indonesia.

"Ini event yang ditujukan untuk memperkenalkan Indonesia ke luar, contohnya meningkatkan ekspor. Konsep ini mempertemukan pembeli dan penjual antara dalam dan luar negeri," ujar Direktur PT Global Expo Management, Baki Lee dalam konferensi pers di Kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Busworld merupakan pameran di bidang bus dan industri karoseri yang akan menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spareparts, komponen-komponennya dan juga pelayanannya. Tidak hanya menampilkan inovasi dan teknologi terbaru dari industri bus, Busworld South East Asia 2019 juga akan memberikan edukasi terkini akan dibahas dalam Busworld Academy yang akan menghadirkan para pakar dari industri transportasi. "Ini adalah ajang unjuk gigi bagi para pihak yang terkait dengan transportasi bus," tambah Baki.

Sekedar informasi, pameran Busworld yang pertama diadakan 47 tahun yang lalu di Kota Kortrijk, Belgia pada tahun 1971. Pameran Busworld yang akan diselenggarakan di Indonesia merupakan pameran ketujuh setelah sebelumnya diadakan di Turki, India, Rusia, China, Asia Tengah, dan Amerika Latin. Selama pelaksanaan pameran ini juga akan diadakan Busworld Academy yang merupakan platform pengetahuan untuk menghubungkan industri lokal dengan jaringan pakar spesialis bus internasional.


pameran bus



om telolet om...

emoticon-Om Telolet Om!

0
Indonesia Jadi Tuan Rumah Pameran Bus Internasional
17-01-2019 05:56
ane lebih demen sama Bang Bus emoticon-Jempol
Diubah oleh mr.bean1
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia