alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-01-2019 21:55
Peerless Martial God
Peerless Martial God

Lin Feng berusaha menjadi orang yang rajin dan pekerja keras yang baik. Dia belajar dengan giat, melakukan yang terbaik untuk membuat keluarganya bangga dan tidak mendapat masalah, tetapi ketika dia melihat seorang gadis dimanfaatkan, dia harus campur tangan. Dia telah ditipu, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan dihukum karena kejahatan yang tidak pernah dia lakukan, semua sudah selesai. Jika hidupnya berakhir dia akan membawa orang-orang yang menghancurkan hidupnya bersamanya.



Tiba-tiba dia membuka matanya lagi. Dia tidak mati, tetapi hidup di dalam tubuh Lin Feng dari dunia yang berbeda. Lin Feng ini telah dibunuh sebagai seorang sampah kultivasi. Dunia ini di mana yang kuat tidak menghargai kehidupan manusia dan akan membunuh dengan bebas jika mereka memiliki kekuatan. Disebut "sampah" dan dibuang, dengan dendam di dalam hatinya dia akan naik ke puncak tertinggi dan menentang hukum langit dan bumi.
 
“Jangan menilai orang lain dengan ketidaktahuan saat kehadiranku.

Mereka yang berpikir untuk menyakiti seseorang harus siap disakiti.

Mereka yang terbuka dan hormat akan menerima kebaikan dan rasa hormat ku.

Mereka yang berkomplot melawan ku berarti mencari kematian mereka sendiri.

Itu benar, karena aku adalah kematian ... Aku Lin Feng ”

Genre :
Fantasi, Martial  Art, and Wuxia

Cerita ini adalah cerita terjemahan dari Novel China.
ingin membaca cerita lebih cepat? kunjungi Toritda.com



1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
16-01-2019 14:48
Chapter 7 - Gunung Angin Hitam

Setelah beberapa waktu Lin Feng akhirnya tiba di tempat yang aman. Perasaan dingin memenuhi hatinya. Dia berpikir tentang bagaimana dunia yang dikontrol oleh yang kuat dan mendominasi yang lemah. Dia dapat melihat dari pertemuan ini bahwa mereka yang memiliki kekuatan di dunia ini tidak memiliki perhatian terhadap kehidupan manusia. Memang, jika mereka merasa ingin membunuh, maka mereka hanya perlu membunuh, asalkan mereka cukup kuat.


Dia tidak punya niat ketika pergi ke tempat di mana dia melihat sinar matahari di dalam gua. Dia baru saja pergi ke sana untuk melihat-lihat dan pergi secepat yang dia lakukan di sana. Namun, Liu Fei ingin membunuhnya meskipun mereka adalah sesama murid sekte Yun Hai.


“Mereka yang memiliki roh panah memiliki kemampuan untuk melacak orang dan terlibat dalam pertempuran dengan mereka menggunakan serangan jarak jauh sambil menjaga jarak. Tapi dalam kasus pertarungan jarak dekat, aku pasti akan bisa membunuhnya dalam satu serangan.” Lin Feng berpikir menggunakan pedang adalah pengalaman yang cukup memuaskan. Kecepatannya secepat kilat dan serangannya seperti guntur membelah udara. Panah semakin dekat dan kemudian membelah menjadi dua adalah tanda bahwa dia tidak membuang-buang waktu dengan latihannya sebanyak itu. Dia tidak melewati semua latihan itu dengan sia-sia.


Lin Feng telah berlatih tanpa di ganggu selama tujuh hari yang lalu di pegunungan di atas tebing. Berkat roh kegelapannya, dia mampu memahami banyak hal. Hanya pada saat ketika rohnya telah menggunakan terlalu banyak dari esensi vitalnya, dia harus menyimpan kembali ke dalam tubuhnya dan kemudian berlatih kelincahan teknik Bulu Cahaya Bulan.


"Liu Fei" pikir Ling Feng sambil mengingat wajahnya yang cantik. Dia pergi dan mengambil sepotong kayu dan mulai membuat api untuk menggantungkan pakaiannya hingga kering, dia masih basah dari mata air panas sebelumnya.


Tidak begitu jauh dari Lin Feng muncul empat bayangan. Mereka semua pastilah murid-murid sekte Yun Hai.


“Di sana ada seseorang, kita harus mengundangnya untuk bergabung dengan kita dan ikut. Semakin kuat orang yang bergabung dengan kita, semakin baik” kata salah satu dari mereka yang mengenakan jubah hijau muda.


“Tapi kamu tidak tahu seberapa kuat dia, kan?” Kata seorang murid yang tinggi dan tegap. Namun, tidak ada yang menentang gagasan itu.


Kelompok empat orang terdiri dari 3 pria dan 1 gadis. Saat mereka berjalan dan mendekati Lin Feng, gadis itu memperhatikan tubuh Lin Feng yang tanpa busana. Dia tidak bisa membantu dan tersipu. “Halo, bisakah kamu memakai pakaianmu?” Dia berkata kepadanya dengan suara malu.


Lin Feng menatap mata gadis muda itu. Meskipun dia tidak secantik Liu Fei, wajahnya halus dan cantik. Kulitnya tampak lembut dan indah. Dalam kehidupan sebelumnya, dia pasti seorang gadis cantik tapi Lin Feng meskipun gadis-gadis di dunia itu jauh lebih indah daripada di dunia sebelumnya karena mereka berjalan di jalur Kultivasi.


"Ok" kata Lin Feng secara kooperatif. Lin Feng cukup orang yang santai dan karena itu dengan cepat setuju. Bergaul dengannya bukanlah hal yang sulit.


“Jadi apa masalahnya? Apa yang kalian inginkan? "Tanya Lin Feng sambil mengenakan pakaiannya.


“Baiklah, situasinya seperti itu, kami ingin pergi ke Gunung Angin Hitam dan menyerang beberapa binatang buas ganas. Kami ingin mengundang mu untuk ikut bersama kami, di mana kami ingin membagi barang langka yang berharga. Apakah kamu tertarik?” dijelaskan oleh pria muda yang mengenakan jubah hijau muda. Gunung Angin Hitam terletak di sebelah utara Gunung Yun Hai di hutan Hewan Buas. Itu sangat luas. Beberapa murid menduga bahwa Gunung Angin Hitam jauh lebih luas daripada seluruh rantai gunung Yun Hai. Ketika sekte Yun Hai memilih untuk menetap di Gunung Yun Hai, mereka mungkin berpikir tentang fakta bahwa Gunung Angin Hitam sudah dekat. Lagi pula, bukankah ini tempat yang sempurna bagi para pendekar untuk menantang diri mereka sendiri dan menguji kekuatan dan kemampuan mereka sendiri? Memang, berburu dan membunuh binatang buas ganas memungkinkan mereka untuk mengumpulkan barang-barang yang berguna sambil melatih dan meningkatkan pengalaman hidup dan mati mereka pada saat yang bersamaan.

"Ok, saya setuju" kata Lin Feng tanpa terlalu memikirkan jawabannya. Dia benar-benar ingin pergi bersama mereka dan menjadi lebih kuat, dengan rute tercepat yang paling mungkin.


“Luar Biasa! Dengan begitu, kita sekarang ada lima orang, jika kita bertemu dengan binatang buas tingkat sembilan yang ganas, itu tidak akan menjadi masalah yang besar.” Gadis muda itu jelas senang bahwa Lin Feng telah setuju untuk bergabung dengan mereka. Penggarap kelompok terkuat adalah seorang siswa laki-laki muda yang mengenakan jubah putih, yang tidak banyak bicara. Dia telah mencapai lapisan Qi kedelapan. Tiga lainnya telah mencapai lapisan Qi ketujuh. Mereka, termasuk Lin Feng, semuanya adalah murid sekte Yun Hai. Tiga lainnya telah mencapai lapisan Qi ketujuh, sama seperti Lin Feng. Oleh karena itu, mereka setidaknya memiliki beberapa bakat, tidak seperti dirinya sebelumnya.


Binatang buas ganas dibagi menjadi sembilan tingkat yang dibandingkan dengan sembilan lapisan Qi. Oleh karena itu, mereka semua berharap untuk tidak menghadapi tingkat sembilan binatang buas ganas, atau bahkan lebih kuat, yang akan menempatkan mereka dalam situasi yang berisiko dan berbahaya.


"Adik laki-laki, orang itu ada teman seperguruanku Han Man. Gadis itu ada teman ku Jing Yun ... dan pria itu ada teman ku Jing Feng, dia juga pendekar terkuat di grup kami,” jelas pria muda dengan jubah hijau muda. Pemuda besar dan tinggi, yang disebut Han Man, dan gadis muda, yang disebut Jing Yun, memberikan senyum singkat kepada Lin Feng. Yang paling sulit dari mereka, adalah pemuda yang mengenakan jubah putih, memandang Lin Feng dengan cara apatis, acuh tak acuh dan tidak peduli.


"Nama saya Lin Feng" kata Lin Feng sambil tersenyum.


"Lin Feng si orang sampah" kata pria muda yang mengenakan pakaian putih yang dikenal sebagai Jing Feng. Ini adalah kata-kata pertama yang dia katakan sejak pertemuan mereka. Lin Feng memberinya senyum sarkastik. “Jing Yun, adik junior, sepertinya kita membuang-buang waktu kita. Menyeretnya akan menjadi beban. ”


Tiga lainnya jelas sudah mendengar nama Lin Feng sebelumnya. Ada banyak murid sekte Yun Hai dan meskipun mereka mungkin tidak pernah bertemu Lin Feng, mereka semua telah mendengar namanya.


Lin Feng mengerutkan kening. Tiga lainnya, mengingat situasi canggung, tampak malu.


"Lin Feng, adik laki-laki, Jing Feng adalah pria berbakat dengan kemampuan tinggi. Dia telah mencapai lapisan Qi kedelapan di jalan kultivasi. Sulit baginya untuk menyingkirkan kesombongannya. Jangan menurunkan dirimu ke levelnya. Bertindak seolah-olah kamu tidak mendengarnya, abaikan saja ucapannya. Kami di sini karena kami ingin berkumpul.” Pria jangkung dan muda, bernama Han Man, menghibur Lin Feng, menentang semua harapan. Dia berbicara dengan jujur tanpa takut mengungkapkan perasaannya.


“Tepat sekali, senior benar!” kata Qing Yi dan Jing Yun menyetujui kata-kata rekan seperguruan mereka. Pemuda yang mengenakan pakaian putih, Jing Feng, akhirnya mengerang belum mengatakan apa-apa.


Lin Feng melihat tiga lainnya tulus yang menghibur perasaannya. Dia juga tidak menolak bergabung dengan mereka. Dengan demikian, mereka berlima pergi dan mulai berjalan ke gunung. Mereka akhirnya tiba di Gunung Angin Hitam.


'' Lin Feng, Gunung Angin Hitam mencakup area yang sangat luas. Saya takut hanya guru-guru sekte Yun Hai dan yang dengan kultivasi yang paling berpengalaman yang benar-benar tahu seberapa besar itu. Kita harus selalu berada di tepi luar.


Lin Feng mengangguk. Dia tahu dari awal bahwa Han Man adalah seorang pria dengan kata-kata bijak dan tidak berniat untuk tidak setuju dengan dia sama sekali.



Dedaunan Gunung Angin Hitam padat, penuh dengan rumput, pohon, dan duri. Pepohonannya sangat tebal dan padat yang memungkinkan tempat yang cukup untuk bersembunyi. Itu juga surga kecil untuk binatang buas yang ganas.


"Level lima serigala angin, tangkap dia!" Kata Han Man tiba-tiba. Sepasang mata berkilau bisa dilihat di dalam semak.

Qing Yi menarik pedangnya dari punggungnya. Pedangnya memiliki warna bulan. Itu tampak seperti merkuri perak mengalir keluar ke tanah.


"Tshhh!" Suara cahaya dipancarkan oleh pedang Qing Yi saat dia mengusap kepala serigala angin. Dia telah membunuhnya dalam satu pukulan.



"Angin serigala ... dibunuh dengan cara yang luar biasa, seperti yang diharapkan." Kata Han Man sambil tertawa riang. Han Man pergi membantu Qing Yi mengambil barang-barang berguna yang dimiliki oleh binatang buas tingkat lima yang ganas.


"Tingkat lima binatang buas ganas ... itu biasa saja." Kata si jubah putih dan arogan, Jing Feng, dengan nada menghina dan apatis.


Lin Feng menggelengkan kepalanya ketika dia mendengar kata-kata ini. Dia baru mencapai lapisan Qi kedelapan ... Meskipun dia lebih dari seorang pendekar biasa yang membuatnya berbakat, dia tidak dihitung sebagai seorang jenius dengan tingkat yang luar biasa. Menjadi arogan dan menganggap semua orang sebagai orang yang tidak berharga dan rendah diri tidak sesuai dengan keberhasilannya yang terbatas.


Mereka mengumpulkan barang-barang dan terus berjalan. Sesekali, mereka akan bertemu dengan binatang buas ganas tetapi semuanya tidak melebihi level tujuh sehingga mereka semua sangat mudah untuk dikalahkan.


“Haha, tasnya semakin berat dan makin berat. Kami sudah memiliki 30-40 barang-barang. Panennya tidak terlalu buruk. ”Kata Han Man yang jangkung dan tegap, yang bertugas membawa tas. Dia tidak bisa menahan senyum ketika berat tasnya meningkat.


“Tapi kita sudah berjalan beberapa kilometer di daerah Gunung Angin Hitam. Kita mungkin menemukan hewan liar yang lebih kuat dan lebih ganas. Kita harus berhati-hati. Jika terlalu sulit, kita harus mundur,” kata Qing Yi.



"Aku mengerti" jawab Han Man sambil menatap ke kejauhan.


"Tingkat delapan binatang buas ganas, itu adalah kera yang brutal" bisik Han Man sambil melihat ke depan. Binatang yang muncul memiliki tubuh yang sangat besar. Kera Brutal dikenal sangat ganas dan terkenal karena memiliki kekuatan yang tak tertandingi yang bisa merobek harimau. Ini adalah salah satu binatang terkuat di tepi hutan.


"Jing Feng, aku akan tetap di sisimu" Jing Yun berkata pada Jing Feng. Tingkat delapan binatang buas ganas tidak bisa melukai Jing Feng. Dia jauh lebih kuat daripada mereka jika dibandingkan.


“Hehe, Jing Yun, kenapa kamu khawatir? Tampaknya ada seseorang yang menikmati hasil kerja kita. Dia belum berjuang sama sekali. Apakah dia benar-benar berniat untuk terus mengandalkan kita tanpa menggerakkan satu jari pun? '' Kata Jing Feng dengan kasar sambil melirik jahat pada Lin Feng.

Lin Feng tertawa sinis. Dia berniat bergantung pada mereka tanpa melakukan apapun? Dia belum berjuang karena Han Man dan Qing Yi selalu mengambil inisiatif untuk maju ke pertempuran. Mereka selalu menjadi yang tercepat untuk melompat ke dalam pertempuran. Dalam kasus bahaya yang sesungguhnya, apakah dia akan menonton dengan tangan terlipat, tanpa terpengaruh dan tidak mengangkat satu jari? Dalam hal mereka akan bertemu dengan seekor binatang buas tingkat delapan yang ganas, Jing Feng ingin membiarkan Lin Feng melawannya. Setelah semua, di mata Jing Feng, Lin Feng hanyalah sekumpulan sampah. Sepotong sampah tidak bisa melawan binatang buas tingkat delapan yang berarti hasil akhirnya adalah kematiannya.


“Jing Feng, apa maksudmu? Kecuali kamu, tidak satupun dari kita mampu melawan tingkat delapan binatang buas ganas. Jika kamu membiarkan Lin Feng melawan salah satu dari mereka, tidak sama dengan membunuhnya?!” kata Qing Yi yang jelas tidak senang mendengar apa yang baru saja dikatakan Jing Feng.


“Tidak melakukan apa pun dan membagikan barang kita dengan kita, bukankah itu mudah? Jika dia mati, bukankah kita akan memiliki lebih banyak untuk diri kita sendiri?" Kata Jing Feng dengan nada menghina.


“Jing Feng, kita berkumpul jadi kita harus tetap dan maju bersama! Lin Feng mempercayai kita jadi kita harus tetap bersama! ”Kata Han Man dengan suasana hati yang sangat buruk.


"Hah? Jika kamu ingin melindunginya, itu bagus tapi aku tidak mau mengurus sampah itu secara gratis," kata Jing Feng dengan suara dingin dan terpisah. Pada saat itu, kera yang brutal sudah datang ke arah mereka.


"Saya akan mencoba" kata Lin Feng beberapa langkah dari tingkat delapan binatang buas ganas. Kekuatan binatang itu setara dengan kultivator yang telah mencapai lapisan Qi kedelapan. Lin Feng ingin menantang dirinya sendiri dan melihat siapa yang benar-benar terkuat.


“Kamu tidak bisa! Jika kamu melawan tingkat delapan binatang buas yang ganas, kamu akan mati! ”Kata Jing Yun sangat khawatir “Jing Feng, kamu terlalu menyedihkan! ”


Mendengar kata-kata ini, wajah Jing Feng menjadi sangat marah. Dia menatap tubuh Jing Yun yang luwes dan anggun dengan cara yang kejam, "jika kau bukan seorang gadis cantik, aku pasti sudah mendisiplinkan mu".


"Aku datang untuk membantumu" kata Han Man sambil meletakkan tas penuh barang. Dia kemudian pergi ke sisi Lin Feng.



"Hitung aku juga," kata Qing Yi melakukan hal yang sama seperti Han Man.



“Dan aku juga, apakah kita bertiga bisa mengalahkan binatang buas ganas itu?” Kata Jing Yun dengan tenang berdoa di kepalanya.



"Kamu melebih-lebihkan dirimu dan kemampuanmu" kata Jin Feng di belakang mereka sambil tertawa dengan cara arogan. Tingkat delapan kera brutal adalah binatang yang sangat agresif dan luar biasa kuat. Beberapa pendekar yang telah mencapai lapisan Qi ketujuh tidak dapat mengalahkan monster seperti itu.



Lin Feng melirik mereka yang telah bergabung dengannya dan merasa memiliki perasaan hangat di dalam hatinya. Dia tersenyum hangat pada mereka.



menggaruk hidungnya untuk mengungkapkan kurangnya kepercayaan dirinya, Lin Feng berkata: "mungkin, aku tidak bisa melawan binatang buas ganas ini ... mungkin saja."

0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.