News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3418
Lapor Hansip
02-11-2011 13:16

Pertanyaan2 yang belum ada thread-nya, boleh disimpan di sini

Di sini tempat Kaskuser posting pertanyaan yang belum ada dalam thread-thread yang diposting user id hukumonline.com.

Mohon kerja samanya supaya kegiatan ngaskus di Forum Melek Hukum bisa lancar jaya dan semua pertanyaan agan – agan bisa terjawab semua. Untuk itu, silakan cek dulu catatan berikut ya:

Quote:1. Tim hukumonline.com akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Kaskuser di Forum Melek Hukum setiap Senin, Rabu dan Jumat, setiap pukul 11.00 wib s.d. 12.00 wib atau waktu lainnya pada hari-hari tersebut.
2. Seluruh pertanyaan dan tanggapan yang disampaikan wajib menghormati aturan-aturan umum website Kaskus dan peraturan Forum Melek Hukum.
3. Pada dasarnya tim hukumonline memprioritaskan menjawab pertanyaan dari Kaskuser di thread-thread yang di-posting tim hukumonline.com. Tapi, kami juga akan coba jawab pertanyaan-pertanyaan yang belum ada di thread-thread yang kami buat.
4. Tim hukumonline.com berusaha menjawab semua pertanyaan dari Kaskuser, tapi karena keterbatasan waktu dan tenaga harap dimaklumi bila ada pertanyaan-pertanyaan Kaskuser yang butuh waktu ekstra untuk menjawabnya.
5. Seluruh informasi yang disediakan oleh tim hukumonline.com dan diposting di Forum Melek Hukum pada website KASKUS adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pengetahuan saja dan tidak dianggap sebagai suatu nasihat hukum.
6. Jawaban dan penjelasan dari tim hukumonline.com pada dasarnya bersifat normatif atau berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kaskuser dapat berbagi pengalaman praktik yang ditemui sehari-hari di lapangan di Forum Melek Hukum.


Selamat Melek Hukum emoticon-Selamat
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pertanyaan2 yang belum ada thread-nya, boleh disimpan di sini
15-01-2019 08:38
Quote:Original Posted By bobbafett
Coba kirim somasi dulu. Kalau setelah dikirim somasi belum ada tanggapan yg baik, jika ente mau tetap tempuh jalur hukum ya mungkin ada 2 saran dari saya:
1. Lapor pidana Pengrusakan, pasal 406 KUHP. (Walau ane juga agak ragu masuk unsur atau gak, soalnya salah satu unsur delik mensyaratkan perbuatan tsb dengan sengaja).
2. Atau ajukan gugatan perbuatan melawan hukum dan ganti rugi melalui gugatan sederhana (small claim court). Lebih murah dari gugatan konvesional dan waktu jg lebih singkat.


ok, terima kasih
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia