alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-01-2019 21:55
Peerless Martial God
Peerless Martial God

Lin Feng berusaha menjadi orang yang rajin dan pekerja keras yang baik. Dia belajar dengan giat, melakukan yang terbaik untuk membuat keluarganya bangga dan tidak mendapat masalah, tetapi ketika dia melihat seorang gadis dimanfaatkan, dia harus campur tangan. Dia telah ditipu, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan dihukum karena kejahatan yang tidak pernah dia lakukan, semua sudah selesai. Jika hidupnya berakhir dia akan membawa orang-orang yang menghancurkan hidupnya bersamanya.



Tiba-tiba dia membuka matanya lagi. Dia tidak mati, tetapi hidup di dalam tubuh Lin Feng dari dunia yang berbeda. Lin Feng ini telah dibunuh sebagai seorang sampah kultivasi. Dunia ini di mana yang kuat tidak menghargai kehidupan manusia dan akan membunuh dengan bebas jika mereka memiliki kekuatan. Disebut "sampah" dan dibuang, dengan dendam di dalam hatinya dia akan naik ke puncak tertinggi dan menentang hukum langit dan bumi.
 
“Jangan menilai orang lain dengan ketidaktahuan saat kehadiranku.

Mereka yang berpikir untuk menyakiti seseorang harus siap disakiti.

Mereka yang terbuka dan hormat akan menerima kebaikan dan rasa hormat ku.

Mereka yang berkomplot melawan ku berarti mencari kematian mereka sendiri.

Itu benar, karena aku adalah kematian ... Aku Lin Feng ”

Genre :
Fantasi, Martial  Art, and Wuxia

Cerita ini adalah cerita terjemahan dari Novel China.
ingin membaca cerita lebih cepat? kunjungi Toritda.com



1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-01-2019 17:43
Chapter 1.5 – Kebangkitan Roh

“Ha, sampah seperti dia lebih baik cepat mati. Dia membuat keluarga Lin kehilangan muka."

Pembicaraan mereka di kejauhan terdengar oleh Lin Feng namun dia tidak marah. Sebaliknya, dia menunjukkan tatapan aneh. Suara-suara itu rupanya terdengar dari jarak jauh, tetapi dia sekarang bisa mendengar semuanya dengan jelas. Tidak hanya itu, dia bisa mendengar semua suara dalam beberapa ratus meter.

Selain itu, Lin Feng menemukan bahwa penglihatannya menjadi lebih baik dan dia menjadi lebih sensitif terhadap lingkungannya. Selain itu, ia tiba-tiba memahami jalan seni bela diri yang sebelumnya berkabut dan tidak jelas.

Memindahkan kesadarannya sekali lagi, roh ular kecil muncul di belakang Lin Feng. Tubuh kecilnya meringkuk, ular ini adalah roh yang ditertawakan orang-orang sebagai roh sampah. Karena spesies ular tidak diketahui, ia tidak dapat meningkatkan kemampuannya.

"Roh Kembar!"

Pada saat ini, Lin Feng tidak khawatir tentang roh ular. Sebaliknya, dia memiliki ekspresi tertegun di wajahnya. Perlahan, sedikit senyum muncul di wajahnya. Betul. Roh kabut hitam adalah roh yang baru terbangun. Meskipun dia tidak tahu apa jenis roh bayangan itu, tetapi dengan roh ular, dia memiliki dua roh.

Seseorang yang lahir dengan dua roh juga dikenal sebagai roh kembar. Faktanya, di daratan, orang yang bisa mengolah dua roh dikenal sebagai genius. Sampah yang semua orang pandang rendah pada saat ini memiliki roh kembar.

"Mari kita sebut kau roh kegelapan untuk saat ini." Lin Feng menunjukkan senyum samar. Untuk bisa memiliki roh kembar pasti karena jiwa mereka yang telah menyatu. Memiliki dua roh yang digabungkan menjadi satu, memiliki dua roh tidaklah mengherankan. Adapun kemampuan roh ini, pada saat ini tampaknya itu dapat meningkatkan kebugaran fisiknya.

Menutup matanya, Lin Feng mulai bermeditasi. Perlahan-lahan, esensi dunia mulai mengalir ke kaki dan tulang Lin Feng sambil memurnikan tubuh dan roh nya.

Dua jam kemudian, Lin Feng berhenti bermeditasi dan mulai mengeluarkan udara busuk seperti susu dari hidungnya. Tepat setelah itu, dia merasa bahwa seluruh tubuhnya menjadi segar dan dia merasa riang karena bahkan rasa sakit tubuhnya menghilang.

"Jadi ini adalah kultivasi seorang pendekar, menarik." Lin Feng menatap tinjunya dan dengan hanya sedikit kekuatan, suara berderak penuh energi terdengar keluar.

Kecepatan latihannya tampaknya lebih cepat dibandingkan dengan ingatannya. Lin Feng berjalan keluar dari kamarnya dan di depannya adalah halaman besar. Di halaman, pancang kayu dan pilar batu ada di sana yang disediakan untuk berlatih.

Setelah tiba di depan pilar batu, Lin Feng menggunakan teknik bela diri "Sembilan Gelombang Berat". Angin mulai bersiul dan menusuk udara. Seolah-olah ruang sedang dipelintir oleh satu gelombang demi gelombang lainnya.

"Ha!"

Pada saat ini, Lin Feng berteriak. Dia meluruskan pinggang dan perutnya dan mengirimkan pukulan seperti meteor ke pilar batu, menciptakan suara petir yang keras. Pilar batu itu langsung meledak menjadi tumpukan debu dan tersebar ke tanah.

Selain itu, tekanan udara terus berlanjut bahkan setelah menghancurkan pilar-pilar batu. Tekanan udara menghasilkan beberapa suara keras dan menyebabkan udara bergerak maju seperti ombak. Tekanan udara ini menciptakan retakan di pilar batu lain yang berjarak dua meter.

"Pukulan ini seharusnya memiliki kekuatan lebih dari 6000 1jin." Lin Feng sangat puas dengan hasilnya. Saat ini, kekuatannya telah pulih hingga puncak dan Qi-nya telah mencapai lapisan kelima. Bahkan teknik bela diri "Sembilan Gelombang Berat" yang dia latih telah berubah menjadi lebih kuat.

Sebelumnya dia hanya bisa mencapai lima gelombang berat tapi sekarang dia benar-benar berhasil menembus hingga memiliki enam gelombang berat. Itu karena terobosannya maka ia mampu menggunakan Qi-nya dan menghasilkan kekuatan sebesar 6000 jin.

"Sepertinya Roh Kegelapan tidak hanya meningkatkan penglihatan dan pendengaran, tetapi juga kecepatan dan pemahaman ku" Lin Fen tersenyum. Dia dipanggil sampah bukan hanya karena roh ularnya tetapi juga karena kemampuan pemahamannya yang buruk. Seseorang yang berbakat di usianya pasti sudah mencapai lapisan Qi keenam atau lebih tinggi. Namun, ia hanya berada di lapisan kelima.

Selain itu, kemampuan pemahamannya juga lebih rendah dibandingkan dengan yang lain. Bahkan ketika dia berlatih satu teknik bela diri, dia terjebak pada gelombang berat kelima, menyebabkan dia diejek.

Tapi sekarang, masalah kultivasi yang dia hadapi sepertinya terselesaikan dengan adanya Roh Kegelapan. Mampu meningkatkan kualitas seluruh aspek seni bela diri dari seseorang, tampaknya roh kegelapan bukanlah roh biasa.

Note :
1jin : Satuan Berat
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.