alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-01-2019 21:55
Peerless Martial God
Peerless Martial God

Lin Feng berusaha menjadi orang yang rajin dan pekerja keras yang baik. Dia belajar dengan giat, melakukan yang terbaik untuk membuat keluarganya bangga dan tidak mendapat masalah, tetapi ketika dia melihat seorang gadis dimanfaatkan, dia harus campur tangan. Dia telah ditipu, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan dihukum karena kejahatan yang tidak pernah dia lakukan, semua sudah selesai. Jika hidupnya berakhir dia akan membawa orang-orang yang menghancurkan hidupnya bersamanya.



Tiba-tiba dia membuka matanya lagi. Dia tidak mati, tetapi hidup di dalam tubuh Lin Feng dari dunia yang berbeda. Lin Feng ini telah dibunuh sebagai seorang sampah kultivasi. Dunia ini di mana yang kuat tidak menghargai kehidupan manusia dan akan membunuh dengan bebas jika mereka memiliki kekuatan. Disebut "sampah" dan dibuang, dengan dendam di dalam hatinya dia akan naik ke puncak tertinggi dan menentang hukum langit dan bumi.
 
“Jangan menilai orang lain dengan ketidaktahuan saat kehadiranku.

Mereka yang berpikir untuk menyakiti seseorang harus siap disakiti.

Mereka yang terbuka dan hormat akan menerima kebaikan dan rasa hormat ku.

Mereka yang berkomplot melawan ku berarti mencari kematian mereka sendiri.

Itu benar, karena aku adalah kematian ... Aku Lin Feng ”

Genre :
Fantasi, Martial  Art, and Wuxia

Cerita ini adalah cerita terjemahan dari Novel China.
ingin membaca cerita lebih cepat? kunjungi Toritda.com



1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-01-2019 17:42
Chapter 1 – Kebangkitan Roh

Seni bela diri. Hal Ini yang memutuskan nasib seseorang serta hidup dan mati seseorang. Yang lemah akan dipermalukan sementara yang kuat memandang rendah dunia.

Roh Bela Diri. Bakat bawaan dari orang-orang di benua ini yang dianggap sebagai jiwa pejuang. Dapat dikatakan bahwa pencapaian seorang prajurit terkait erat dengan Roh Bela Diri mereka.

Ada banyak jenis Roh bela diri. Roh alam seperti api, es, angin topan, Cahaya, dll. Senjata roh seperti pisau, senjata, pedang dan tombak. Makhluk roh seperti harimau putih, badak gila, kera besar dan ular naga. Selain itu juga ada banyak roh jiwa yang kuat seperti roh abadi.

Roh bela diri, itu akan berkembang dan meningkatkan kekuatannya seiring dengan kultivasi tuannya.

Kota Yangzhou, rumah keluarga Lin

Lin Feng membuka matanya dan menatap ruangan kuno dan kurang rapi. Di ruangan yang aneh namun akrab ini, matanya menunjukkan sedikit rasa frustrasi.

"Tak terpikir bahwa aku selamat!" Lin Feng berbisik di dalam hatinya. Pada saat itu, senyum pahitnya lenyap dan sedikit senyuman muncul di sudut mulutnya.

Betul. Dia awalnya adalah siswa senior dari Sekolah Hua Xia Jiang Nan. Namun, karena kecelakaan mobil, Lin Feng menyeberang ke dunia lain dan akhirnya merasuki junior yang memiliki nama yang sama dengan dirinya.

Lin Feng merasa agak tertekan tapi itu bukan karena tentang dia menyeberang ke dunia lain. Di Bumi, dia adalah seorang yatim piatu dan dijaga seorang diri oleh kakeknya. Suatu hari, setelah melihat pemberitahuan penerimaan kuliah Lin Feng, kakeknya akhirnya merasa lega dan meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia meninggalkan Lin Feng cukup uang di banknya untuk membayar kuliahnya. Jumlah uang ini dapat dianggap sebagai kekayaan di desa. Dan untuk kakeknya agar dapat menyimpan sedikit warisan terakhir untuk Lin Feng, ia mengabaikan kesehatannya.

Lin Feng belajar sangat keras di perguruan tinggi dan selalu mendapatkan beasiswa terbaik. Dia ingin bergantung pada usahanya sendiri untuk mengubah nasibnya, untuk memenuhi keinginan kakeknya. Tapi Lin Feng secara bertahap memahami bahwa tidak peduli seberapa keras dia bekerja dan seberapa banyak usaha yang dia lakukan, itu tidak berarti apa-apa di era ini di mana pengaruh orang tua seseorang memainkan peran penting.

Selama masa magang saat dia senior, pesta koktail diadakan di salah satu hotel. Selama pesta, seorang anak generasi kedua yang kaya membuat seorang mahasiswi yang magang dengannya mabuk. Setelah itu, orang-orang mulai pergi diam-diam. Memahami apa yang sedang terjadi; Lin Feng pergi untuk menghentikannya.

Pada akhirnya, empat tahun usahanya menjadi sia-sia. Dia dikeluarkan dari sekolah atas dasar serangan tidak senonoh terhadap teman sekolahnya yang perempuan. Kenyataannya, bukti itu tidak dapat dibantah karena perempuan mengidentifikasi dirinya secara pribadi.

Tindakan baik hatinya menggigitnya sendiri pada akhirnya. Dia dituntut oleh wanita yang dia tolong dan juga anak orang kaya. Dengan kedua saksi dan bukti di sana, Lin Feng yang tidak memiliki uang atau pengaruh tidak dapat melawan gugatan hukum. Nasibnya pada waktu itu sudah ditetapkan. Dijatuhi hukuman penjara selama delapan hingga sepuluh tahun, dia sepenuhnya diusingkan dari masyarakat.

Ketika dia melihat anak orang kaya dan teman sekolah wanitanya dengan senang saling berpelukan satu sama lain ketika sedang bermesraan di dalam mobil Audi, Lin Feng melompat ke dalam salah satu mobil dan dengan senyum, dia berkendara menuju ke mobil Audi tersebut. Lin Feng samar-samar mengingat dua wajah yang menakutkan namun kotor yang berisi kebusukan dunia yang rusak ini.

Dalam kehidupan sebelumnya, Lin Feng tidak lagi memiliki kekhawatiran sama sekali. Karena itu, dia tidak depresi dengan fakta bahwa dia telah menyeberang ke dunia lain. Dia tertekan dengan fakta bahwa dia sepertinya telah merasuki tubuh seorang tuan muda sampah yang memiliki roh sampah.

Tuan Muda Lin yang memiliki nama yang sama dengannya ini pada mulanya adalah seorang murid luar sekte Yun Hai. Dalam Sekte Yun Hai, ia sering diganggu oleh sepupunya sendiri, dipukuli sampai hampir mati dan akhirnya ditendang keluar dari pintu sekte. Karena fakta bahwa tuan muda ini dalam keadaan setengah mati maka Lin Feng berhasil merebut kesempatan untuk menyeberang dan memiliki tubuhnya.

"Karena aku berhasil mendapatkan kehidupan baru, aku tidak akan pernah membiarkan tragedi itu terulang kembali" Lin Feng berkata sambil berbaring di tempat tidur dan mengepalkan tinjunya. Untuk jiwa tuan muda yang belum benar-benar menghilang, Lin Feng berkata, “Jangan khawatir. Mulai sekarang, kau adalah aku dan aku adalah kau. Aku tidak akan membiarkan diri ku di-bully lagi. ”

Setelah menyatu hamper sepenuhnya dengan jiwa "Lin Feng" yang asli, Lin Feng sangat jelas mengerti tentang dunia macam apa yang dia tempati saat ini. Yang kuat dihormati. Selama seseorang memiliki kekuatan yang cukup, semua kekuatan dan pengaruh harus tunduk di depan orang ini dan seseorang bahkan mencakup otoritas kekaisaran yang tertinggi.

Dan bagi mereka yang berusaha berjalan di jalan Seni Bela Diri, mereka tidak hanya memiliki bakat di atas yang lain, tetapi mereka juga harus memiliki hati yang kuat serta kehendak yang tak tergoyahkan.

Tuan muda "Lin Feng" yang sebelumnya agak lemah tetapi dia sekarang berbeda. Lin Feng saat ini nyaris lolos dari kematian dan menyeberang ke dunia yang berbeda. Selain rasa sakit dan penderitaan yang ia alami, kehendaknya tidak diragukan jauh lebih kuar daripada tuan muda "Lin Feng" yang sebelumnya.

Seolah-olah jiwa merasakan kehendak kuat Lin Feng, akhirnya perlahan mulai melemah dan akhirnya kedua jiwa menyatu dengan sempurna.

"Hong!" Saat jiwa menyatu bersama, Lin Feng merasakan getaran jiwa dan setrum membuatnya pingsan.

Waktu berlalu dan Lin Feng akhirnya membuka matanya lagi. Alisnya sedikit berkerut dan dia dengan hati-hati merasakan denyutan jiwanya.

Duduk, Lin Feng pindah dengan posisi bersandar. lalu, atmosfir tertentu menyebar. Pada saat ini, Lin Feng merasa bahwa dia terbungkus bayangan.

"Apa kah kau dengar? Lin Feng sampah itu masih belum bangun. Aku yakin dia hampir mati ”
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.