alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
12-01-2019 22:01
Daripada Nyewa VA 80jt, Pacaran Zaman Sekarang Bisa Skidipapap Gratis
Daripada Nyewa VA 80jt, Pacaran Bisa Skidipapap Gratis

Zaman sekarang yang namanya keperawanan, mungkin udah gak penting bagi sebagian orang. Malah yang masih perawan akan dikatain "sok suci" dan yang udah gak perawan (belum nikah), gak dikatain "sok bejat". Kalau lu nggak pernah pacaran dan masih perawan, maka lu diibaratkan orang paling cupu menurut yang udah gak perawan (belum nikah). Padahal mah aslinya kagak, karena orang yang ngatain gitu sebenernya iri sama orang yang nggak pacaran dan masih perawan. Biasanya skidipapap dimulai dari minta pap tt, eh dikirimin jadi ngelunjak minta skidipapap. Yang jadi pertanyaan disini, kenapa pacaran zaman sekarang bisa skidipapap gratis.



1. Kurangnya Akhlak


Quote:
Daripada Nyewa VA 80jt, Pacaran Bisa Skidipapap Gratis


Karena kurangnya ilmu agama, membuat dirinya tidak memiliki akhlak yang cukup (tidak tahu mana hal yang baik dan yang buruk). Hal ini membuat dirinya lebih mudah terjerumus ke hal-hal yang tidak baik (buruk).


2. Bukti Cinta


Quote:
Daripada Nyewa VA 80jt, Pacaran Bisa Skidipapap Gratis


Karena terlalu cinta dengan kekasih sampai-sampai memberi keperawanan untuk membuktikan cintanya. Hal ini yang membuat bisa skidipapap gratis dengan pacar. Karena cinta telah membutakan segalanya. Kalau emang cinta kenapa gak langsung nikah aja? Oh iya lupa kan kebanyakan masih dibawah umur.


3. Ikut-ikutan Temen


Quote:
Daripada Nyewa VA 80jt, Pacaran Bisa Skidipapap Gratis


Karena teman-temannya udah pernah skidipapap bareng pacar, maka akan malu apabila dirinya tidak pernah skidipapap bareng pacar. Jadinya ikut-ikutan deh. Kalau hal ini diibaratkan, apabila temen-temenya masuk ke neraka, dia juga akan ikutan masuk ke neraka. Jadi harusnya, Orang bisa jadi diri sendiri. Jangan peduli apa yang dikatain temen dan jangan peduli tentang omongan Ane yang harus jadi diri sendiri. Nanti Kamu malah nggak jadi diri sendiri. Sebab ngikutin omongan Ane.


4. Kurangnya Pengawasan Orang Tua


Quote:
Daripada Nyewa VA 80jt, Pacaran Bisa Skidipapap Gratis


Karena orang tuanya tidak mengawasi anaknya dengan baik. Orang tua tersebut adalah orang tua yang memperbolehkan anaknya keluar malam bahkan pulangnya sampai pagi yang menjadikan anaknya gampang terkena pergaulan bebas. Selain itu, orang tuanya juga tidak mengawasi anaknya dalam penggunaan hp, yang membuat anaknya lebih leluasa menggunakan untuk hal-hal negatif.



Mungkin tidak semua yang pacaran pernah skidipapap, karena setiap orang sifatnya berbeda-beda. Maka kembali lagi kepada orangnya.

Karena lawan yang paling sulit ialah hawa nafsu. Jadi tidak heran apabila banyak orang yang sebelum nikah dah gak perawan. Zaman sekarang ini, banyak wanita cantik tetapi sulit mencari yang masih perawan.





Sekian dulu Thread Ane dan Terimakasih telah Mampir
Kurang Lebihnya Mohon Dimaafkan




emoticon-Cendol Gan
Kasih Cendol Kalau Kalian Suka
emoticon-Lempar Bata
Kasih Bata Kalau Kalian Nggak Suka




Sumber : Pribadi
Gambar : Google
Diubah oleh darifs
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.