alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
01-01-2019 11:48
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!
                        Kamu tipe orang yang susah tidur dan susah bangun? Atau yang lebih parah, mudah tidur dan susah bangun? Wah parah sih. Nah, buat kamu yang suka begadang atau susah begadang dan yang terpenting kamu gak bisa bangun pagi, padahal jadwal kuliah atau sekolah kamu masuk jam 7 pagi, belum lagi perjalanan dari rumah harus pakai kendaraan selama 1,5 jam. Nah, agar kamu bisa bangun pagi tanpa ada drama kesiangan, kamu patut nyoba nih 8 inovasi jam alarm berikut.

1.     Peer Pressure
 Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Jika kamu sangat sulit bangun pagi, coba deh alarm ini! Ya, sambungkan alarm ini dengan ponsel. Dan ketika berdering, alarm ini akan memanggil secara acak kontak di ponsel kamu. Memalukan, bukan?

2.     Time is Money
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Sesuai namanya nih, “time is money”, waktu adalah uang. Alarm ini mengajarkan kita menerapkan peribahasa itu ke dalam kehidupan nyata. Nah, jadi alarm ini kamu isi uang kertas, semakin lama kamu gak bangun, alarm ini akan semakin banyak merobek uang kamu. Makanya, bangun cepat! Biar gak rugi!

3.     IQ Alarm
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Nah, bisa-bisa nilai IQ kamu menentukan cepat lambatnya dering alarm ini bisa berhenti emoticon-Blue Guy Peace. Sebab, jam alarm ini akan memberikan kamu pertanyaan yang wajib kamu jawab untuk menghentikan bunyinya.

4.     Shape Up Alarm Clock
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Sesuai namanya banget ya? Ya, setiap pagi saat kamu pertama kali membuka matamu, kamu harus langsung berolahraga. Untuk mematikan alarm ini, kamu harus mengangkat jam yang berbentuk barbel ini selama 30 kali. Bikin kamu sehat, bukan?

5.     Flying Alarm Clock
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Untuk membangunkanmu, baling-baling dari jam alarm ini akan terbang. Dan kamu harus menangkapnya lalu memasangkannya kembali ke jam alarm yang kehilangan baling-baling tersebut. Pagi-pagi udah dibikin ribet ya?

6.     Clocky
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Nah, kalau alarm ini akan terus menggelinding sambil berbunyi “beep…beep…beep”. Untuk mematikannya, kamu harus mengejarnya. Disuruh olahraga ringan di pagi hari nih.

7.     Laser Target Alarm Clock
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Pas kamu bangun tidur, kamu langsung disuruh fokus sama jam alarm ini. Kamu harus mengarahkan sinar laser ke lingkaran target. Kalau enggak gitu, dering alarm akan terus berbunyi.

8.     Firebell Alarm Clock
Kamu Susah Bangun Pagi? Coba Deh 8 Inovasi Jam Alarm Berikut!

Kebayang gak sih kamu kebangun di pagi hari sama suara alarm kebakaran? Nah, jam alarm ini akan membuatmu merasakan sensasi itu. bukan hanya kamu, bahkan satu rumah dibikin kaget. Dijamin deh sukses bikin kamu sekeluarga bangun.

~Selamat Mencoba~

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Sumber: 
The Top 5 Most Evil Alarm Clocks Ever
5 Jam Alarm Terunik di Dunia
Annoyingly Creative Alarm Clocks
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
12-01-2019 20:08
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Beruntung ane selalu bisa bangun pagi tanpa harus pasang alarm ataupun dibangunkan, kecuali jika dalam kondisi sakit atau kelelahan setelah aktivitas yang dilakukan. Setiap jam 5 pagi secara otomatis akan bangun sendiri, walaupun tidurnya larut malam, tetep aja jam 5 pagi akan kebangun.


Wowwwwww kok bisa ya? Ane termasuk orang yang susah bangun. Kadang alarm aja ga kedengeran :v
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.