alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-01-2019 02:17
Westlife Merilis Single Terbaru, Hello My Love Setelah Delapan Tahun
Westlife Merilis Single Terbaru, Hello My Love Setelah Delapan Tahun


Kabar terbaru datang dari penyanyi yang kerap mengingatkan masa kecil kita, Westlife. Bagi agan sista penggemar group yang satu ini pasti sangat bahagia ketika mendengar berita mereka bereuni lagi Oktober tahun 2018 lalu setelah sempat bubar selama enam tahun. Setelah terakhir kali merilis single tahun 2011 lalu yang berjudul Lighthouse, kini Westlife kembali dengan singel teranyarnya yang berjudul Hello My Love. Lagu bergenre pop ini baru saja dirilis pada 10 Januari 2019. Jangan berharap lagu ini bakal seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Meski masih bernuansakan cinta namun ada yang berbeda dengan single mereka kali ini. Yah, lagu yang ditulis oleh Ed Sheeran dan diproduseri oleh Steve Mac dan Benny Blanco ini mengikuti trend musik kekinian namun dengan tidak meninggalkan ciri khas, vocal dan harmoni mereka.
Dengan kehadiran lagu baru ini benar-benar mengobati rasa rindu penggemar akan boyband yang populer di tahun 2000an ini.

Langsung aj yuk kita dengerin single terbaru mereka, videonya udah dirilis di youtube, dan gansis juga bisa dengerin di spotify.





Bagaiman menurut gansis dengan lagu baru mereka?

Menurut ane bagus sejak pertama kali dengar, dan sudah direplay beberapa kali. Liriknya masih Westlife meski musiknya beda dari lagu-lagu mereka sebelumnya. Satu yang menjadi perhatian ane, biasanya suaranya Shane dan Mark yang mendominasi namun kali ini lebih merata.

Bagaimana menurut kritik sejauh ini? Ron Copsey dari Official Chart Company mengatakan bahwa single terbaru mereka ini bagus dan menempatkannya di antara lagu Uptown Girl dan Bop Bop Baby yang kurang dihargai secara kriminal dalam skala katalog single mereka. Jika kita harus membandingkannya dengan apa pun di Top 40 akhir-akhir ini, lagu ini akan berada di ranah All I Am-nya Jess Glynne bertemu Castle On The hill-nya Ed Sheeran - dan kita tidak hanya mengatakan itu karena itu ditulis bersama oleh Ed Sheeran dan diproduksi oleh kolaborator Glynne, Steve Mac. Steve telah bekerja dengan Westlife sejak awal, dan dalam lagu Hello My Love dia berhasil memperbarui suara mereka tanpa mengorbankan esensi mereka. Sejauh ini reaksi dari penggemar juga positif tantang lagu ini dan rata-rata mereka menyukainya.


Mendengar nama Westlife rasanya kita tidak akan bisa melupakan lagu-lagu hits mereka seperti My Love, If I Let You Go, Flying Without Wings, Season In The Sun, I Have A Dream, Fool Again dan masih banyak lagu hits mereka yang mungkin kita hafal karena saking nyantolnya lirik-lirik mereka di kepala.

Westlife akan menggelar tur di Inggris dan Irlandia untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dalam bulan Mei, Juni dan Juli yang bertajuk “The Twenty Tour”. Memperingati ulang tahun Westlife yang ke-20, yang dimulai di Belfast 25 Mei dan berakhir di Dublin 5 juli.


Westlife Merilis Single Terbaru, Hello My Love Setelah Delapan Tahun

Bagaimana dengan album terbaru mereka? Mengenai album baru belum ada kepastian kapan akan dirilis. Tapi mereka sudah mempersiapkan beberapa single untuk album baru tersebut dan  kemungkinan akan dirilis tahun 2019 ini. Rasanya meski tanpa album dan lagu baru, penggemar tetap akan merasa antusias dengan reuni mereka, selain mereka memiliki segudang lagu-lagu hit, penggemar juga rindu suasana tur yang selalu membawa kenangan di hati mereka.



Referensi



Diubah oleh maz947
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
12-01-2019 13:07
Woww emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
2
profile picture
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.