alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-01-2019 16:19
Ketauan Nyontek Waktu uas 😥😴😓
Gan mau tanya dong . gw kuliah semester 1 di pts , waktu uas gw ketauan nyontek , gw bikin fotokopian diperkecil terus gw bawa pas uas , eh pas mau dibuka ketauan deh lagsung diambil. Buat yg pernah apa bener hukumannya Langsung Ga lulus matkulnya atau nilai auto e , bingung banget nih apa yg harus gw lakuin 😓
tolong gan pencerahannya
yg pernah ngalamin tolong share pengalamannya
Diubah oleh gendenggoreng
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
11-01-2019 20:54
kalo di kampus ane semua matkul nilainya auto E
1
profile picture
profile picture
newbie
12-01-2019 11:27
kampus mana gan?
profile picture
newbie
12-01-2019 11:28
apa ya sekiranya yg harus gw lakukan bingung banget nih
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.