alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
09-01-2019 07:46
5 Hal Yang Akan Terjadi Jika Liga Indonesia Masuk PES, Bikin Ngakak Gan
Bagi para pecinta sepakbola dan video game, tidak diragukan lagi jika Pro Evolution Soccer atau PES adalah video game sepakbola terpopuler dan bersaing dengan FIFA. Bertahun-tahun sudah game besutan Konami ini selalu merilis edisi terbarunya setiap tahun namun belum pernah menyertakan Liga Indonesia atau Timnas Indonesia secara resmi. Memang sih ada klub Indonesia namun itu bukan versi resmi melainkan sudah dimodifikasi oleh para modder Indonesia. Namun bagaimana jika kelak Liga 1 atau Timnas Indonesia masuk ke PES secara resmi?
5 Hal Yang Akan Terjadi Jika Liga Indonesia Masuk PES, Bikin Ngakak Gan


1. Akan Ada Fitur Penonton Menyerbu Lapangan

Quote:5 Hal Yang Akan Terjadi Jika Liga Indonesia Masuk PES, Bikin Ngakak Gan
Salah satu keistimewaan Liga 1 yang tidak dimiliki oleh liga di luar negeri adalah para suporternya yang selalu aktif dan bahkan bisa menyerbu ke lapangan untuk totalitas dalam membantu para pemain yang didukungnya. Konami kemungkinan akan menyertakan fitur ini jika Liga 1 masuk ke PES. Jika merasa sudah kalah atau merasa dicurangi wasit, maka tinggal gunakan fitur ini maka para penonton akan turun dari lapangan dan pertandingan akan bubar. Menarik bukan?


2. Fitur Attacking Referee

Quote:MMA[IMG]https://s.kaskus.id/images/2019/01/09/2053764_201901090742500873.jpg[/IMG
Sesuai dengan namanya fitur ini memungkinkan player untuk mengontrol pemain untuk menyerang wasit. Seperti sudah kebiasaan di sepakbola Indonesia jika wasit selalu jadi kambing hitam jika tim kalah, maka jika player merasa wasit di dalam game berat sebelah, maka fitur ini bisa digunakan untuk menyerang wasit guna melampiaskan kekesalan. Tenang saja, wasit yang diserang hanya wasit virtual alias wasit di dalam game.


3. Fitur MMA

Quote:5 Hal Yang Akan Terjadi Jika Liga Indonesia Masuk PES, Bikin Ngakak Gan
Sudah menjadi rahasia umum jika di Liga Indonesia kerap terjadi perkelahian antar pemain. Itu adalah kelebihan sepakbola di negeri kita di mana penonton punya tontonan bonus gratis berupa aksi Mixed Martial Arts di atas lapangan. Para player PES akan punya pilihan untuk berpindah ke mode MMA dan bisa berkelahi di lapangan layaknya permainan Tekken atau The Warrior atau bahkan GTA. Terbayang bagaimana serunya?


4. Player Bisa Mengubah Jadwal Sesuka Hati

Quote:5 Hal Yang Akan Terjadi Jika Liga Indonesia Masuk PES, Bikin Ngakak Gan
Di PES ada mode League dan Master League di mana urutan jadwal pertandingan sudah ditentukan. Namun jika Liga 1 dimasukan ke PES, maka sang player bisa menunda jadwal dan mengubahnya sesuka hati dan bahkan bisa menang WO dan dapat poin gratis. Itu adalah kelebihan lain dari Liga 1 di mana pengelola liga bisa mengatur dan mengubah jadwal sesuka hati layaknya mengubah seorang guru mengubah jadwal mata pelajaran.

5. Komentator Super Heboh

Quote:5 Hal Yang Akan Terjadi Jika Liga Indonesia Masuk PES, Bikin Ngakak Gan
Bagi yang bermain PES tentu saja sudah tahu bagaimana komentatornya selalu santai. Tapi jika Liga 1 masuk ke PES, maka fitur komentator bahasa Indonesia akan ditambahkan. Akan ada komentator lokal yang hebohnya minta ampun, apalagi kalau si player memainkan Timnas Indonesia.


Quote:Sumber Referensi:

www.indosport.com/sportainment/20160914/ahay-dan-jebret-ini-5-komentator-sepakbola-indonesia-paling-dikenang

id.gamehubs.com/article.php?id=menarik,-inilah-sejarah-dan-evolusi-game-pro-evolution-soccer


Nah itu dia gan, jika Liga Indonesia masuk secara resmi ke PES. Ada tambahan enggak? emoticon-Ngakak
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-01-2019 17:31
Ane pasti pasang rochy poetiray di depan gan
Sama aktifin strategi PBK (pegang bola keroyok)
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.