alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
31-12-2018 13:56
Striker-Striker yang Bisa Dibeli Chelsea di Bulan Januari
Striker-Striker yang Bisa Dibeli Chelsea di Bulan Januari



Chelsea mengalami krisis penyerang. Ada beberapa pemain yang bisa dibidik untuk memperkuat skuat, berikut ini merupakan deretannya.

Cedera yang dialami oleh Pedro dan Olivier Giroud membuat pilihan di lini depan menjadi minim. Untuk penyerang tengah, The Blues tinggal mempunyai Alvaro Morata yang fit.

Oleh karena itu, Sarri harus bersiap untuk belanja pemain lagi. Yang bisa dibidik ada eks anak asuhnya saat masih menangani Napoli. Di sana ada Lorenzo Insigne.

Sejauh ini, Insigne sudah tampil produktif dengan torehan sebanyak 10 gol di semua ajang. Dia mencatatkannya dalam 23 kali penampilan.

Yang menjadi ganjalan Insigne untuk menyeberang ke Stamford Bridge adalah harganya yang amat mahal. Tebusannya diperkirakan mencapai 75 juta euro. Apalagi kontraknya masih menyisakan durasi hingga 4 tahun ke depan, tebusannya akan kian mahal.


Striker Incaran Chelsea 2



Masa depan Gonzalo Higuain sedang dispekulasikan. AC Milan dikabarkan tak akan mngikat pemain asal Argentina itu secara permananen.

Performa pemain berjuluk Pipita itu juga menurun. Delapan gol dalam 20 pertandingan di semua ajang menjadi kontribusi yang diberikan sementara ini.

Faktor penghalan Higuain untuk merapat ke Chelsea cuma asalah usia saja. Kini, pemain Argentina itu sudah berusia 31 tahun, Chelsea mempunyai kebijakan cuma memberi kontrak jangka pendek untuk pemain di atas 30 tahun.


Striker Incaran Chelsea 3



Callum Wilson saat ini sedang menjadi buah bibir. Dia sudah membukukan sebanyak delapan gol di Premier League. Dengan Wilson berada di Bournemouth, Chelsea bisa mempunyai kans lebih besar untuk mendatangkan  pemain 26 tahun itu.

Wilson juga dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris lainnya. Manchester United merupakan satu di antaranya. Harga Wilson ditaksir cuma sekitar 25 juta euro.


Striker Incaran Chelsea 4



Alexandar Mitrovic jelas yang paling gampang digoda. Dia kini memperkuat klub juru kunci, Fulham.

Delapan gol yang dibukukan Mitrovic menjadi bukti bahwa pemain asal Serbia itu pantas dipertimbangkan untuk direkurt. Nilai transfernya cukup ekonomis, juga ada di angka 25 juta euro.

Dengan berbagai pertimbangan, kira-kira Sarri bakal datengin siapa ya?


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi





1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
10-01-2019 03:40
Ane malah preffer ke Raul Jimenez gan, pemain wolverhampton no punggung 9, body balance kuat, sprint ok punya dan mau duel, antara wilson sama raul jimenes si kalo ane hehe
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.