Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
889
Lapor Hansip
13-07-2015 14:38

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.

ane anak pertama dari 3 saudara, umur ane sekarang 20 tahun.

ane punya adik yang pertamakali laki-laki umurnya sekarang 17 dan adik perempuan 13 tahun.

ane lahir dari keluarga sederhana, syukur bokap masih kerja walau bentar lagi pensiun.
nyokap ane cuma bisa bantu buka usaha kecil yang kadang rame kadang biasa aja buat nambah masukan harian.

ane bekerja sebagai admin di tempat kursus dan TK, yang hasilnya belum bisa membantu mengurangi beban ekonomi di keluarga karena buat pengalaman.

karena ane kurang pendengaran kuping kanan tidak berfungsi alias mati dan kuping kiri bisa berfungsi tetapi yang bicara dengan harus kenceng suaranya gan sampe banyak yang emosi saking ga sabarnya sama budeknya ane.
ane kurang perdengaran karena dulu lagi umur 3 tahun saat ane lagi kasih makanan ke anak kambing tiba-tiba ane di serunduk + di banting-banting sama induk kambingnya gan mungkin induknya ngeliatnya ane lagi jailin anaknya (kata saksi si tetangga) begitu diperiksa dulu dokter hanya meriksa diluar jadi bilangnya baik-baik saja gan.
ini kekurangan ane yang bikin susah diterima di pekerjaan gan tapi syukur punya kelebihan bisa menguasai Ms. Office.
sekarang bekerja karena ada rekan gereja yang menawari emoticon-Smilie

ternyata pas ane udah SD ortu ane baru nyadar ternyata ane ini kurang pendengaran.

saat masuk dunia SMP baru kelas 1 nyokap udah minta tolong sama wali kelasnya ane dikelas itu duduknya paling depan aja gan, wali kelas setuju dengan permintaan nyokap.
tapi, karena ane anaknya pendiem nurut aja takut sama mereka anak yang bekuasa (anak orang kaya gan) jadi mereka larang ane duduk di depan di tarolah ane duduk paling ujung persis nempel bangkunya ke tembok sendirian pula sedangkan yang lain berdua meja bangkunya anehnya saat jam wali kelas ane yang ngajar ane disuruh duduk di depan gan mungkin biar mereka ga dimarahi sama wali kelas ane karena wali kelas ane udah bilang sama anak - anak kalo ane harus duduk di depan disitu mereka ga terima mungkin karena ane miskin, cupu.

selama kelas 7 SMP ane tuh ga bisa denger suara guru jelasin gan sampe-sampe ane harus bener-bener perhatiin gerak bibir si guru buat tau guru itu jelasin apa aja, jadi banyaklah ilmu yang ga ane denger secara jelas gan, sampe-sampe begitu naik kelas ane sebenernya ga naik kelas bukan karena ane bodoh tapi karena banyak kurang tau ilmu yang dijelaskan sama guru ane dibaca pun tetep ga cukup untuk dipahami gan.

nyokap ane akhirnya mohon-mohon sama kepsek supaya ane di naikin ke kelas 8 karena nyokap ane udah ga sanggup ngeluarin biaya ke sekolah swasta gan mesti daftar lagi, bayar gedung, dll (ane sekolah di negeri saat itu sekolah negeri udah FREE) karena nyokap ane masih kudu biayain sekolah kedua adik ane, kepaksa nyokap kasih 200rb ke wakepsek diterima dan ane naik kelas.

tidak lupa lagi nyokap ane buat ingetin wali kelas 8 yang mewakili kelas ane dan kali ini wali kelasnya bener-bener care banget sama ane gan tiap hari di pantau apakah ane duduknya di belakang atau di depan?
ane selalu duduk di depan jadi setiap guru jelasin syukur selalu denger jelas gan ilmunya jadi banyak tau dan nilai ane normal aja gan seperti anaknya biasanya.

saat ane lihat temen yang sudah mempunyai pacar disitulah timbul rasa ingin tau ane "pacaran itu kaya apa si?" anepun di kenalin sama temennya temen ane dapetnya cowok yang udah kerja gan suatu hari ane di ajak ketemuan ane turutin saja begitu berhenti motornya, ane dibawa ke tempat gelap lewat sawah dan banyak semak juga gan cowok itu bilangnya mau kerumahnya saat itu ane polos dongo iyain aja, gataunya ane di iket di pohon ane ga ngerti mau di apain celana ane di pelorotin gan terus kelamin dia masukin ke kelamin ane.
ane teriak buat minta tolong apa daya tenaga ni cowok kuat banget buat nutupin mulut ane sampe susah teriak jadinya.

begitu selesai, tu cowok nganterin ane pulang.
ane bingung mau cerita ke ortu tapi nanti ortu ane bakal sakit hati dan marah banget emoticon-Mewek
ane pendem gan karena liat ortu lagi ga baik hubungannya bisa tambah depresi ane yang ada.
ane pasrah sempetnya cowok itu sms "terima kasih untuk perawannya gua puas banget minggu ke hotel yuk?"
langsung ane bales segala kata kasar sampe binatang keluar bener-bener emosi banget ane gan emoticon-Frown



-continue-
LANJUTAN 2 segera ane lampirkan.


Silla 2

Silla 3

Silla 4

Silla 5

Silla 6

Silla 7

Silla 8

Silla 9

Silla 10

Silla 11

Silla 12

Silla 13

Silla 14

Hatiku

WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER

PERJUANGAN MUALAF PART 1

PERJUANGAN MUALAF PART 2

PERJUANGAN MUALAF PART 3

PERJUANGAN MUALAF PART 4

Promosi usaha kecil

FLASHBACK
Diubah oleh silakitty
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
10-12-2018 13:24
PERJUANGAN SETELAH MUALAF part 2


Sambil Klik Link ini gan biar dapet bagaimana Feel ane



Tidak juga kunjung dapat panggilan kerja sekalinya interview Kuping ini ga bisa diajak kompromi untuk sanggup melancarkan mendengar setiap pertanyaan yang dilontarkan.

Pertengahan Januari aku tinggal di Bogor lagi bersama Ayah dan Adik perempuanku, aku merencanakan jikalau sudah mendapatkan pekerjaan ingin tinggal sendiri karena begitu tertekan tinggal bersama Ayah begitu juga Mamah karena terkadang Mamah seperti melampiaskan amarahnya ke aku tapi Aku tetap menyayangi Mamahku sampai kapanpun bahkan sangat sayang.


Ada saatnya dimana aku menghela nafas dalam - dalam lalu bernafas dengan berat karena rasa sesak, tertekan dan depresi yang dialami yang akhirnya mendadak nangis kejer begitu saja, rasanya semakin hari semakin rasanya banyak yang mencekik leherku dan menusuk jantungku untuk bikin aku teriak sekencang mungkin.
Bahkan saat shalat setelah shalat aku sujud begitu lama mengadu kepada Allah sampai perasaan sesak ini berkurang sampai tertidur sendiri.

28 April 2018
Sepupuku yang tinggal seGang dengan rumahku meninggal, meninggalkan istri dan anaknya baru berusia 2 tahun di usianya baru mau memasuki 27 tahun harus menyusul Almh. Nenek aku begitu terpukul karena begitu dekat denganku dan yang bisa di Andalkan dilingkungan rumahku.
Entah kenapa rasanya aku iri dengannya bisa menyusul nenek di alam sana :'")
Menguburnya di Indramayu, Ayah begitu kesal melihat Mamah memakai Jilbab begitu juga aku.


Setelah menguburi Alm. Sepupu aku, tiba di Bogor Ayah menanyakan dan meminta aku jujur "Agamamu sekarang apa?"
Aku tanpa ragu menjawab "Islam" karena aku sudah diingatkan oleh Pamanku jika Ayah mulai bertanya apa Agamaku langsung jawab dengan jujur maka itu aku langsung menjawab dengan jujur.
Bagai tersambar kilat Ayahku merasa dikhianati mendengar jawabanku langsung menangis sejadi-jadinya mendengar anaknya juga berpindah Agama.
Aku jelaskan bukan karena mengikuti Mamah, aku memang sudah ingin pindah Agama juga merasa ga ada yang memimpin aku terlebih sikap Ayah yang bahkan acuh tak acuh dengan Imannya.

Akupun merasa sudah terlambat untuk Ayah yang baru - baru sekarang mau rajin berdoa dan beribadah setelah ditinggal Mamah dan anak-anaknya.

Kata orang beri kesempatan kedua(?)
Kalian yang baca cerita aku dari awal seperti apa Ayahku(?) Mamah sudah kasih kesempatan berkali-kali bukan 2 Kali lebih dari itu!
Jadi ini udah akhirnya untuk berhenti kasih kesempatan.


Ayah mengadu kepada keluarganya yang bikin semakin benci dengan Mamah padahal keluarganya sama tidak waras ya dengan dia (aku sudah emosi liat tingkah mereka yang selalu menyakiti mamah).

Tetangga yang bloknya agak jauh pada menganggap Mamah tega meninggalkan Ayah karena Ayah sudah menganggur hanya mencari dengan Ojol.
Padahal mereka tidak tau apapun cerita sebenernya sudah beranggapan yang paling tau akupun merasa begitu ilfeel dengan mereka tetapi untungnya tetangga di Gang ga beranggapan begitu karena mereka paling tau bahkan saksi pertengkaran di Neraka ini (Rumah) bahkan mereka support Mamah untuk tetap tegar.



#see next part 3 emoticon-Peace

Diubah oleh silakitty
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
bab-25--rasa-bersalah
Stories from the Heart
bintang-itu-bersinar
Stories from the Heart
sebuah-pengorbanan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia