Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
Lapor Hansip
09-12-2018 06:53

Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia

Assalamualaikum agan / sista 


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Pernikahan menjadi salah satu momen membahagiakan bagi setiap pasangan. Tak hanya menjadi momen bahagia, pernikahan biasanya juga dianggap sebagai peristiwa penting sehingga perlu diadakan pesta atau resepsi pernikahan. 


biasanya kan kalo pernikahan itu di gedung gedung atau di halaman teras rumah kan gan ? Indonesia memiliki hal hal unik bahkan sampai ke pernikahan pun unik, yang penting nikah walaupun tempatnya unik gan ! nihh ane bakal jelasin dibawah ini pernikahan yg gak biasa gan, simak baik baik ya gan semoga terhibur gan


Coba bayangin gimana caranya para tamu kalau mau salaman sama pengantinnya nih?


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia



serem juga ya gan kalo panggung pernikahan nya seperti ini ? dibawah nya ada mobil diatas mobil ada panggung pernikahan, yang ane bingung nya gmna kalo foto foto untuk para tamu ke pengantin nikahnya ya gan? takut jebol aja kebawah, bisa bisa patah tulang jatuh dari panggung gan apalagi tinggi panggungnya wkwk. agan berani ga kalo liat panggung nikah kaya gini tapi agan foto foto ? emoticon-Leh Uga


Banjir tidak menghalangi buat naik pelaminan, yang penting jadi.


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


walaupun banjir menerpa dalam hari H pernikahan, tetap saja di adakan ya gan pernikahan nya. udah tanggung tanggung kan gan udah ada acaranya masa gara gara banjir malah batal gan? tapi ane klo jadi tamu ya mikir mikir gan, nanti malah basah kaki sama panggung pelaminan gan wkwkw, becek becek gimana gitu gan emoticon-Leh Uga


Gini nih, kalau yang nikah anak pramuka, dekorasi pernikahannya totalitas abis.


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


wkwkw mempelai wanita dan pria nya pakai kostum pramuka juga gan, dekorasi nya juga pramuka, mungkin ini pengantin dapet jodohnya dari acara pramuka ya gan, jodoh kan gatau darimana datangnya, yang penting kita berdoa supaya jodoh dapet yang terbaik dah gan !! emoticon-Wow


Kalau tadi dekorasi ala anak pramuka, yang ini dekorasi ala anak otomotif.
Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia
keren nih gan , dekorasi nya otomotif gan . Modifikasi motor semua di dekorasi nya gan, mungkin juga ya dapet jodohnya dari arena otomotif mungkin gan, atau pengantin nya mau yang unik dalam hal dekorasi pelaminan ya gan? gpp unik dan keren yang penting berjalan dengan lancar acaranya dan banyak tamu nya ya gan emoticon-Ultah
Beda dari yang lain, lokasi pernikahan pengantin ini pas menghadap kolam. Bisa sambil mancing nih?
Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


nih orang gatau ga punya lahan , gatau kalo sengaja nikah disini ya gan? aneh aneh aja masa nikah di depan kolam pemancingan gitu? atau biasa disebut empang gan, wkwk naik ke pelaminan nya pun lewat jembatan gan ! ngeri ngeri sedep gan kalo kepeleset jatoh ya gan, bsa bsa basah kuyup, sekalian aja mancing di pelaminan para tamu nya gan emoticon-Leh Uga


Lokasi nikahannya bisa dipakai buat drive thru nih. Mau salaman nggak usah turun dari mobil. Keren nggak tuh?


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


terobosan baru nih gan, pernikahan drive thruu gan wkwk, biasanya kan kalo drive thruu itu makanan fast food ya? ini ane bakal tampilin pernikahan drive thruu gan, unik juga nih pernikahan jadi tamu gausah turun dari kendaraan karena bisa salaman dari jendela mobil atau kalo dari motor langsng salaman aja gan , tapi ya kalo foto foto gimana ya caranya ?emoticon-Leh Uga


Cuma ada di Indonesia doang nih, SPBU dijadiin tempat gelar resepsi pernikahan.


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


wkwkw ada ada aja ya gan, masa SPBU dijadiin acara pernikahan gan ? emang di Indonesia doang dah hal hal unik terjadi di negara tercinta ini gan, ane bingungnya apa engga bahaya ya gan nikah di dalam SPBU gitu? takutnya ada api dari mana asalnya ehh malah gosong satu acara pernikahan gan , lagian aneh aneh aja acara di dalam SPBU, semoga aman acaranya dah sampai akhir ya gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Wakaka


Saking penuhnya tempat, duduk di luar arena juga jadi. Yang penting nggak ketinggalan momen.


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


kakek kakek saking ga dapet tempat malah cari tempat di selokan gan, rame bener gan acara pernikahan nya wkwk emoticon-Ngakakga takut basah ya gan? kakek ini bikin pengalaman mengesankan duduk di atas selokan emoticon-Hammer2, agan mau coba ga terobosan baru seperti kakek tersebut ? kalo penuh tempat duduknya emoticon-Leh Uga


Kurang gereget apa nih, bikin panggung hiburan buat nikahan di tengah area pemakaman?


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Pernikahan yang cuma ada di Indonesia gan!!! pernikahan dan dangdutan di area pemakaman , ada ada aja dah orang indonesia unik terus terobosan nya gan!!! ga ada tempat lain ya gan kecuali area pekuburan wkwk , takutnya mayat nya ikutan joget gan gegara suara dangdut gan emoticon-Ngakakagan mau kesana ga kalo ada yang ngundang agan ? emoticon-Ngakakane mah up gan serem dah emoticon-Malu


 Coba tebak gimana tempat pelaminannya nih? Sampai fotografernya mesti potret di atas atap rumah.


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


ini sih pernikahan kurang lapak ya gan? fotografer nya aja sampai ambil foto diatas genteng gan, apa engga pegel itu setiap ada tamu yang foto ? fotografer nya naik turun ke atas genteng ? kasian juga nih tukang foto nya gan emoticon-Wakaka


Itulah gan pernikahan pernikahan yang acaranya ditempat yang gak biasa gan alias unik gan!! lagi lagi hanya di Indonesia gan . gpp gan unik yang penting acara berjalan dengan lancar ya gan , amiinn emoticon-Shakehand2


Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2
Boleh dong dikasih iniemoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)  biar mabok cendol

Jangan lupa rekomendasi jadi HT gan emoticon-I Love Indonesia

Wassalamualaikum agan / sista



Quote:Tulisan ane sendiri yang sederhana dan gampang dimengerti agan semua
Sumber Referensi : https://www.brilio.net/ngakak/14-pernikahan-di-tempat-nggak-biasa-ini-cuma-ada-di-indonesia-181130q.html
Sumber Gambar : Kakek Google


BONUS SEGAR SESEGAR ES CENDOL !!!


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia


Kepoin Instagram nya gan https://www.instagram.com/nenevader/?hl=en


Username : nenevader


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Unik Gan. Pernikahan di tempat nggak biasa ini cuma ada di Indonesia
10-12-2018 08:24
Quote:Original Posted By edsixteen
ya unik banget

emoticon-Leh Uga memang unik gan wkwk
Quote:Original Posted By microtoys
wedew niat banget yak itu emoticon-Ngakak

Cuma yg kebanjiran itu kasian banget emoticon-Turut Berduka

iya gan kasian juga tapi tetap berlangsung ko acaranya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Yg pentil udah sah dulu, soal resepsi mah gampang....

iya gan ijab qobul sah acara aman gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prince.cerberus
antara kreatif, unik, kurang dana, gak ada tempat, cuek, dadakan, gak mikir, bodo amat, yg penting pesta, yg penting dapet kado jadi begitulah emoticon-Ngakak

wkwkw yg penting malam pertama gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By erwan20
Mantul gan

emoticon-Leh Uga
iy mantab betul gann emoticon-Leh Uga
1 0
1
profile picture
kaskus addict
11-12-2018 17:24
mantap surantap memang gan
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia