alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
492
Lapor Hansip
09-12-2018 07:50

Terperangkap Di Dimensi Lain (PART 1)

Terperangkap Di Dimensi Lain

Selamat pagi, hari ini ane akan sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi saya beberapa tahun silam


Entah horor atau gimana, nanti reader sendiri yang menilai. Yang jelas ane benar-benar mengalami kejadian diluar nalar yang sampai sekarang ane ga percaya itu terjadi.

Oke, mari kita mulai.

Tepatnya 2014 lalu


Quote:Lanjut ke PART selanjutnya ya gan


Nih yang males scroll ane sajikan indexnya gan emoticon-Peluk

PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
Diubah oleh iyhansamudera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bahgoder dan 60 lainnya memberi reputasi
59
Terperangkap Di Dimensi Lain
09-12-2018 15:26

Terperangkap Di Dimensi Lain (Malam Yang Panjang) (PART 3)

Lanjut ke PART 3 ya GanSis emoticon-Cendol Gan


Quote:"Perkenalkan nama saya Asih" Ujar wanita itu sembari tersenyum ceria. 
"Dan saya sosok wanita tua yang kau temui tadi adalah saya. Saya dari golongan Al-Ghawwashun. Selamat datang di dunia kami nak" Lanjutnya lalu ia duduk didepanku. Dan masih dengan senyumannya"


Nah, waktu ane denger ungkapan si buk asri saat itu, sumpah otak ane gak bisa mencerrna secara logika.
Jujur aja, saat itu ane kagak percaya tuh sama yang namanya ghaib, dunia lain, setan dan segala macamnya.
Yang ane percaya, bahwa Allah lah yang maha ghaib. emoticon-Shakehand2

"Jadi, saya di alam ghaib nih buk? Gimana bisa, perasaan tadi" Ujar ane bertubi-tubi

"Buktinya, kamu telah berada disini" Jelasnya dengan nada yang begitu ramah.

"Tapi, mana mungkin? Pasti saya mimpi, ah jelas-jelas tadi saya sedang berkendara buk" Ane masih belum bisa menerima kenyataan saat itu gan.

"Jadi, apa kamu berminat untuk kembali? Bukankah banyak diantara kaum manusia ingin kemari, bahkan dengan berbagai cara yang sesat" Ungkapnya lalu menuangkan minuman, yg aneh heran, sedari tadi dimeja itu tak ada benda apapun. Tapi kok tiba-tiba ada sebuah kendil dan 2 buah gelas
"Yang jelas, tinggallah disini beberapa menit saja" Ucapnya lagi sambil menyuguhkan segelas minuman semacam teh

Ane teguk minuman itu, ane tenangkan pikiran, kembali ane pastikan bahwa saat itu bukanlah mimpi.

"Coba jelaskan buk, sedikit tentang alam ghaib. Karena waktu saya tidak banyak" Ujar ane kemudian.

"Kamu baru menggunakan waktu 2 detik nak." jawabnya lalu tersenyum.

"Loh, kok bisa? Perasaan udah 30 menit saya disini" Sahut ane mengelak.

"1 detik disini sama dengan 1000 detik diduniamu. Mari ikutilah denganku" Ajaknya lalu ane berdiri dan mengikuti wanita itu.

Saat itu buk asri mengajak ane berjalan menapaki anak tangga yang entah kemana.
Dan tibalah kita di disebuah ruangan yang hanya ada 1 jendela.

"Tempat apa ini buk" Tanya ane

"Ini tempat ibuk semedi dan beribadah pada yang maha kuasa"

"Ibuk muslim, sholat juga" Tanya ane kaget setelah mendengar pernyataan buk asri barusan

"(Tertawa kecil) Jauh sebelum Leluhur mu Adam diciptakan oleh yang maha kuasa, leluhur kami telah lama bersujud dan beribadah nak. Bagi manusia, sholat merupakan tiang agama, tapi bagi kami, keyakinan akan sang maha kuasa merupakan suatu anugerah yang tiada tara. Dengan mengagungkan namaNya, mengikuti perintahNya serta menjauhi laranganNya" Jelas buk asri, dan sukses membuat ane terpana.
"Lihatlah nak, dari sini kamu bisa melihat semuanya" Lanjutnya sambil menunjuk kearah luar jendela.

Subhanallah, Dari situlah ane baru dapat memahami, bahwa saat itu ane sedang berada di alam yang bukan alam manusia. Segala sesuatu yang ane lihat tak dapat ane cerna dengan akal pikiran.
Sangat luas, dan keseluruhan yang dibawah sana berkabut putih. Tanpa cahaya, disisi lain ane melihat beberapa bayangan terbang bebas, jauh bawah sana, sungguh kehidupan dalam sini, Alam ghaib memang ada, dan sedang ane saksikan. Dan itu bukan mimpi.

"Lihatlah, apa kamu melihat diantara jin itu memiliki pacaran merah didahi mereka?" Tanya buk asih

"Iya buk, mengapa setiap fisik dari jin sangatlah aneh"

"Pancaran merah itu, berarti mereka adalah jin peliharaan, atau pesuruh manusia yang memiliki ilmu hitam. Kami tak memiliki fisik nak, kami hanya dapat berubah bentuk sesuai keinginan.
Dan sosok inilah yang aku inginkan untuk kamu lihat secara batin" Jelas buk asri

"Jadi, Pesugihan, serta ilmu-ilmu lain yang dimiliki manusia dengan cara sesar berasal dari sini buk?"

"Benar nak, banyak diantara golongan jin dan syaitan yang ikut campur dalam urusan manusia." Jelas buka asri.

Quote:Bentar gan, ane tinggal mandi dulu. Sambil mencoba mengingat kembali. Maklum gan dah 4 tahun lalu... emoticon-Sorry



Skipp next PART >>>>
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bahgoder dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
istri-tua-vs-istri-muda
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
Stories from the Heart
one-more-hour
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.