alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
492
Lapor Hansip
09-12-2018 07:50

Terperangkap Di Dimensi Lain (PART 1)

Terperangkap Di Dimensi Lain

Selamat pagi, hari ini ane akan sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi saya beberapa tahun silam


Entah horor atau gimana, nanti reader sendiri yang menilai. Yang jelas ane benar-benar mengalami kejadian diluar nalar yang sampai sekarang ane ga percaya itu terjadi.

Oke, mari kita mulai.

Tepatnya 2014 lalu


Quote:Lanjut ke PART selanjutnya ya gan


Nih yang males scroll ane sajikan indexnya gan emoticon-Peluk

PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
Diubah oleh iyhansamudera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bahgoder dan 60 lainnya memberi reputasi
59
Terperangkap Di Dimensi Lain
09-12-2018 14:43
Quote:Original Posted By males.banget
Ikut nyimak dah emoticon-Big Grin

Btw, waktu agan berenti, msh diatas motor gak?
Pas masuk rumah lepas helm gak?


Wkwk emoticon-Ngakak
Seingatku dulu, semua yg ane pake udah gak ada. Motor, handphone, helm dan baju yg ane kenakan waktu itu aja udah berubah dengan sendirinya 😅
1 0
1
profile picture
kaskuser
20-09-2019 11:12
Mungkin hanya kesadaran kita yg masuk gan, jasad bengong di pinggir jalan dan ditutup sama jin, kalo org leat gak nyadar ada yg lg bengong kecuali punya "Ilmu"
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-marionette
Stories from the Heart
my-fucking-romance
Stories from the Heart
hi-dee
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.