alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
06-12-2018 23:14
Pengamat Intelijen: Peserta Reuni 212 Mayoritas Massa PKS dan Eks HTI
Jakarta, IDN Times - Peneliti kajian intelijen Universitas Indonesia Ridlwan Habib mengatakan sejumlah panitia reuni 212 adalah bagian dari tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Faktanya memang begitu. Panitia reuni 212 itu terlibat dalam pemenangan Pak Prabowo," kata Ridlwan seperti dikutip dari Antara, Sabtu (1/12).

1. Beberapa nama panitia reuni 212

Ridlwan menyebutkan beberapa nama yang menjadi panitia, yakni Neno Warisman (koordinator bidang acara), Hasan Haikal (anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga), Al Khothoth (anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga).

2. Mayoritas peserta adalah massa PKS

Menurutnya sebagian besar peserta acara Reuni 212 yang akan digelar di Monas pada Minggu (2/12) adalah massa PKS dan eks HTI.

"Presiden PKS Sohibul Iman sudah mengirimkan surat perintah ke seluruh DPW PKS agar datang," kata Ridlwan. "Eks Pimpinan HTI juga sudah mengeluarkan seruan terbuka di berbagai akun media sosial.

3. Berharap Reuni 212 berjalan aman

Ridlwan memprediksi acara ini akan dihadiri 300 ribu orang. Ia berharap acara tersebut belangsung secara damai. "Jangan sampai ada kerusuhan. Supaya tidak ada lagi yang bisa menyalahkan pemerintahan Pak Jokowi," katanya.

212

PKS dan eks HTI

emoticon-Big Grin
Diubah oleh BMAGLY
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
06-12-2018 23:24
Wkwk dah bbrp hari msih aja galau
bikin aja tandingan, kayak 412 dulu.
Nebeng cfd, ngerahin kader sejabar, akomodasi bus gratis ampe hadiah macem golkar dan nasdem, minta bantuan menteri suruh grak jalan departemennya, plus cukong ngerahin karyawan dgn door prize tetep aja keok ngoaha
3
profile picture
kaskus geek
06-12-2018 23:28


sebenar nya bukan galau emoticon-Malu

para pihak lagi mengukur seberapa besar pengaruh 11 juta umat yg datang ke reuni 212 dalam mengangkat ekstabilitas prabowo - sandi emoticon-Big Grin


santai aja klo lagi ada pengamat yg lagi mengamati emoticon-Wakaka
profile picture
kaskus maniac
07-12-2018 04:32


Ngapain bikin aksi tandingan? Sdh ketahuan pemilih TBH-Anton di Jabar 2018 dr 1 partai aja sampe 2.7 jt. 212 atw reuninya plg padat cuma sampe 1.4 jt. emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
kaskus maniac
07-12-2018 08:12


Telektabilitas BoSan masih nyungsep.

Efek karena gak bisa kasih program jelas, pendukung model zombie waham katrok ndeso puritan homorelicinsus, kasus oplas ngaku digebukin.

Coba 4 tahun kmn Wowo tunjukkan kerja nyata dia via mesin politik Gerindra bareng ma parte oposisi lainnya di masyarakat. Bisa jadi suaranya gak separah sekarang.

Nastak pun mikir kalau bikin tandingan. Ngapain buang duit tenaga pikiran bikin tandingan kalau duduk manis tidur nyenyak saja masih menang suaranya.

emoticon-Ngakak
profile picture
KASKUS Plus
07-12-2018 14:24

nah, makanya om, kalo doi mikir mah udah banyak kali kesempatan buat kasi solusi.
tp mgkn karena kapasitasnya cuma bisa buat puisi dan lagu nyinyir, ya segala cara dihalalkan
emoticon-Embarrassment
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.